100 Lowongan Kerja Staff Arsitek Tangerang Selatan Banten bulan Oktober 2025. Sebanyak 100 Lowongan Kerja Tangerang Selatan Banten dan yang berhubungan dengan Loker Staff Arsitek Tangerang Selatan Banten, Rekrutmen Staff Arsitek Tangerang Selatan Banten, Peluang Kerja Staff Arsitek Tangerang Selatan Banten, Peluang Berkarir Staff Arsitek Tangerang Selatan Banten, Pekerjaan Staff Arsitek Tangerang Selatan Banten di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja yang Berkaitan dengan STAFF ARSITEK TANGERANG SELATAN BANTEN yang Anda cari di bawah ini.
Responsibilities: Record daily financial transactions Prepare and compile monthly financial reports Manage and monitor cash flow Handle payment and billing processes Perform bank reconciliations Assist
Jobdesk : 1. Mempromosikan Produk Menjelaskan fitur, manfaat, dan keunggulan produk kepada calon pelanggan. Memberikan informasi secara detail dan persuasif agar pelanggan tertarik. Menjawab pertanyaan
KUALIFIKASI Pria Usia Maksimal 35Tahun Pendidikan Min. D3/S1 Semua jurusan Diutamakan memiliki pengalaman min 1 th di bidang sales marketing Kemampuan komunikasi dan menjelaskan sesuatu
Job Descriptions Menangani pertanyaan pelanggan melalui telepon, email, atau media sosial dengan sopan dan profesional. Menyelesaikan masalah pelanggan dengan cepat dan efisien. Memberikan informasi produk,
Deskripsi Pekerjaan : Melakukan pemeriksaan kualitas dan memastikan kelengkapan barang sebelum dikirim. Mengelola pencatatan keluar-masuk dan pergerakan stok barang di gudang secara akurat , rapi
ICBP - Snack Food PT Indofood Fortuna Makmur Cikupa - Tangerang D3 Pengalaman - Tetap Persyaratan Pekerjaan Minimal Pendidikan D3 Teknik Kimia / Teknik Pangan
Persyaratan Wajib Min. GPA 3 21 - 35 tahun Min experience 1 tahun Tanggung Jawab Pekerjaan Menguasai kemampuan dasar bidang kedokteran secara teori serta praktek
KUALIFIKASI : 1. Wanita berusia 23 – 40 tahun 2. Min. Pendidikan S1 Jurusan Psikologi atau Hukum 3. Pengalaman Min. 2 tahun dalam bidang yang
Tugas & Tanggung Jawab Membuat dan mengelola dokumen Surat Muatan Udara (SMU) sesuai standar Airlines. Memahami dan mengkoordinasikan jadwal flight untuk memastikan kelancaran keberangkatan cargo.
Deskripsi Pekerjaan: Membuat dan mengirimkan invoice Follow-up pembayaran jatuh tempo via WA/email/telepon Input dan rekonsiliasi data pembayaran Menyiapkan laporan piutang mingguan/bulanan Mengelola administrasi dan dokumen