40 Lowongan Kerja Manager Makassar bulan Oktober 2025. Sebanyak 40 Lowongan Kerja Manager Makassar dan yang berhubungan dengan Loker Manager, Rekrutmen Manager, Peluang Kerja Manager, Peluang Berkarir Manager, Pekerjaan Manager di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja Manager Makassar yang Anda cari di bawah ini.
Kualifikasi : Maksimal usia 35 tahun. Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan. Memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai leader/SPV/Manager bagian marketing asuransi jiwa, perbankan atau financial
Regional Manager Individual Lending Makassar Silahkan isi biodata pelamar berikut : https://bit.ly/jobapplicationformhrwestbav Tugas dan Tanggung Jawab Pekerjaan: Bertanggung jawab mengawasi dan memonitor kinerja Area Manager
Sales Area Manager - FMCG or Household Job Purpose The Area Sales Manager (ASM) is responsible for driving sales growth, expanding market presence, and ensuring
Additional Information Job Number 25135063 Job Category Engineering & Facilities Location Four Points by Sheraton Makassar, Jalan Andi Djemma No. 130, Makassar, South Sulawesi, Indonesia,
Additional Information Job Number 25135060 Job Category Loss Prevention & Security Location Four Points by Sheraton Makassar, Jalan Andi Djemma No. 130, Makassar, South Sulawesi,
Mendukung pencapaian target dan tujuan KB Bank Mengembangkan, memperbaiki dan mempertahankan hubungan dengan klien Mengembangkan fortofolio klien dengan memastikan kepatuhan terhadap KYC dan AML Memberikan
Job Responsibility : Develop hiring strategies, interview assessments, and procedures in alignment with company objectives. Prepare plans for hiring forecasts and sustainability as part of
Tugas dan Tanggung Jawab: Pengembangan Strategi Penjualan: Mengembangkan dan mengimplementasikan strategi penjualan yang efektif untuk mencapai target penjualan perusahaan. Menganalisis tren pasar dan kompetitor untuk
Summary You will be responsible for the efficient running of the department in line with Hyatt International's Corporate Strategies and brand standards, whilst meeting employee,
Conduct research and analyze consumer behavior, market trends and competitor activities Anticipate consumer trends, stay up-to-date to current industry trends and mainstream culture Prepare and