34 Lowongan Kerja Hrga bulan September 2025. Sebanyak 34 Lowongan Kerja Hrga dan yang berhubungan dengan Loker Hrga, Rekrutmen Hrga, Peluang Kerja Hrga, Peluang Berkarir Hrga, Pekerjaan Hrga di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja Hrga yang Anda cari di bawah ini.
Salah satu Client kami, perusahaan yang bergerak di bidang Distribusi Makanan dan minuman FMCG, saat ini sedang membutuhkan HRGA Manager untuk penempatan Lampung. Kualifikasi: Lulusan
HRGA Pendidikan minimal D3/S1 (Psikologi, Manajemen, atau setara) Pengalaman min. 1 tahun di bidang HR/G Menguasai administrasi HR dasar: perjanjian kerja, absensi, payroll sederhana Mampu
Staff HRGA Pria, Usia 21 – 35 tahun Pendidikan Minimal S1 Psikologi atau Hukum Pengalaman Kerja minimal 0-1 tahun Tidak buta warna, Tidak memakai kaca
Job Decription: Rekrutmen ini untuk penempatan di sister company Evermos - PT DSS Rekrutmen & Seleksi: Menangani proses rekrutmen, mulai dari perencanaan hingga orientasi karyawan
Responsibilities: - Manage recruitment, employee relations, and HR administration. - Develop and implement HR strategies to support company goals. - Handle general affairs, including office
Qualification: Bachelor degree in Psychology, Management or related field Min 1 year experience working in a similar role HRGA Excellent organization and time management skills
Deskripsi Pekerjaan: Mengelola proses rekrutmen dan seleksi karyawan Mengurus administrasi kepegawaian, termasuk absensi dan cuti karyawan Menangani urusan umum perusahaan, seperti pemeliharaan fasilitas dan keamanan
Deskripsi Pekerjaan: 1. Melakukan fungsi administrasi HR, Filling, dan Dokumentasi Data, Surat/dokumen lain 2. Monitoring kontrak kerja karyawan, proses clearance sheet karyawan resign, absensi/ TMOL,
Responsibitilies : - Responsible for managing legal permits - Support in all Human Resources function (Recruitment, Employee administration) - As PIC in General Affair area
Staff HRGA Pria/Wanita Usia maksimal 30 tahun Pendidikan minimal D3/S1 Berpengalaman minimal 1 tahun (Sebagai HRGA) Teliti dan Bertanggung Jawab Komunikatif dan bisa bekerja dalam