| Info Loker | Lowongan Kerja Duty Manager Bandung Marriott International, Inc |
| Posting | 24 November 2025 |
| Perusahaan | Marriott International, Inc |
| Kota | Bandung |
Info Terbaru Lowongan Kerja Duty Manager Bandung Januari 2026 di Marriott International, Inc. Selamat Sore buat kawan-kawan yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan ijazah Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah susah di tahun 2026 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Duty Manager Bandung Januari 2026 di Marriott International, Inc. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Duty Manager Bandung Januari 2026 Marriott International, Inc.
Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Duty Manager Bandung Januari 2026 Marriott International, Inc yang dibuka pada 24 November 2025 ini:
JOB SUMMARY
Assists the Front Office Manager in administering front office functions and supervising staff on a daily basis. Front office areas include Bell/Door Staff, Switchboard and Guest Services/Front Desk. Position directs and works with managers and employees to carry out procedures ensuring an efficient check in and check out process. Ensures guest and employee satisfaction and maximizes the financial performance of the department.
CANDIDATE PROFILE
Education and Experience
OR
CORE WORK ACTIVITIES
Supporting Management of Front Desk Team
Monitoring and Supporting Progress Toward Guest Services and Front Desk Goals
Ensuring Exceptional Customer Service
Managing Projects and Policies
Additional Responsibilities
At Marriott International, we are dedicated to being an equal opportunity employer, welcoming all and providing access to opportunity. We actively foster an environment where the unique backgrounds of our associates are valued and celebrated. Our greatest strength lies in the rich blend of culture, talent, and experiences of our associates. We are committed to non-discrimination on any protected basis, including disability, veteran status, or other basis protected by applicable law.
Tribute Portfolio is a family of independent hotels drawn together by a sense of character and passion for captivating design, vibrant social scenes, and experiences that feel like the real deal. Tribute Portfolio hotels are emboldened to stay true to their own character — they each tell their own design story, connect with their surrounding communities and proudly show off their individual brand identity. In joining Tribute Portfolio, you join a portfolio of brands with Marriott International. Be where you can do your best work, begin your purpose, belong to an amazing global team, and become the best version of you.
Hanya pendaftar yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Duty Manager Bandung Januari 2026 Marriott International, Inc di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.
Demikian informasi Lowongan Kerja Duty Manager Bandung Januari 2026 Marriott International, Inc yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan ijazah Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika sahabat berminat melamar Lowongan Kerja Duty Manager Bandung Januari 2026 Marriott International, Inc, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dipersyaratkan untuk melamar Lowongan Kerja Duty Manager Bandung Januari 2026 Marriott International, Inc tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Job Summary The Staff Electrical is responsible for designing, maintaining, and troubleshooting electrical control systems and automation processes. This role ensures that all machinery and
Job Summary: To plan, install, and maintain various air conditioning and HVAC systems for both buildings and industrial machinery. Key Responsibilities: HVAC Installation: Plan and
Job desk: Mencapai target sales dan revenue. Melakukan upselling/cross-selling dan mencari peluang bisnis baru. Menyusun proposal, penawaran harga, serta melakukan negosiasi kontrak. Menjaga hubungan pelanggan
Deskripsi Pekerjaan: Sebagai Executive Assistant, Anda akan menjadi mitra strategis bagi pimpinan dalam mengelola aktivitas harian, komunikasi, dan koordinasi internal maupun eksternal. Posisi ini cocok
Tugas & Tanggung Jawab Menyambut tamu pada saat datang dan mengarahkan ke area Hall Memberikan buku menu dan menginput pesanan Menguasai dan mampu menjelaskan deskripsi