Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja STAFF ADMIN PT. GOS INDORAYA Terbaru di Salatiga

Info Loker Lowongan Kerja Staff Admin Salatiga PT. GOS INDORAYA
Posting 23 September 2024
Perusahaan PT. GOS INDORAYA
Kota Salatiga
facebook twitter email whatapps telegram

Info Terbaru Lowongan Kerja STAFF ADMIN Salatiga November 2025 di PT. GOS INDORAYA. Salam Sukses bagi agan yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan spesialisasi Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah susah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja STAFF ADMIN Salatiga November 2025 di PT. GOS INDORAYA. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja STAFF ADMIN Salatiga November 2025 PT. GOS INDORAYA.

Lowongan Kerja STAFF ADMIN Salatiga November 2025 PT. GOS INDORAYA

Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja STAFF ADMIN Salatiga November 2025 PT. GOS INDORAYA yang dibuka pada bulan November 2025 ini:

KUALIFIKASI :

  • Laki-laki
  • Usia maks. 27thn
  • Pendidikan Min. D3/S1
  • Berpengalaman dibidang yang sama min.1thn (diutamakan)
  • Freshgraduate (dipersilahkan melamar)
  • Menguasai Microsoft Office (Word & Excel)
  • Domisili Salatiga (diutamakan)
  • Penempatan : Salatiga
  • UMR Salatiga & BPJS

Info lebih lengkap :

085742941379 (Chat Only)

Jenis Pekerjaan: Kontrak

Pengalaman:

  • Staf Administrasi: 1 tahun (Diutamakan)


Hanya pelamar yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja STAFF ADMIN Salatiga November 2025 PT. GOS INDORAYA di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum tidak berlaku.

Demikian informasi Lowongan Kerja STAFF ADMIN Salatiga November 2025 PT. GOS INDORAYA yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda berminat mendaftar Lowongan Kerja STAFF ADMIN Salatiga November 2025 PT. GOS INDORAYA, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja STAFF ADMIN Salatiga November 2025 PT. GOS INDORAYA tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Head Of R&D Encaps Senior Manager

  FrieslandCampina -   Salatiga | Dibuka : 22 September 2025

As a R&D Manager (Encaps, C&T liquids) you deliver new products to the market and optimize and secure existing portfolio. Coach Development Specialists and Technical

  Lowongan Kerja USER EXPERIENCE DESIGNER

  Formulatrix -   Salatiga | Dibuka : 25 Agustus 2025

Based in Dubai, UAE, FORMULATRIX is a fast growing robotic automation solution provider to leading pharmaceutical companies and research institutions. The company has steadily grown

  Lowongan Kerja Credit Relation Officer

  BPR Hidup Arthagraha -   Salatiga | Dibuka : 20 Agustus 2025

Kualifikasi : Pria/Wanita Freshgraduated / Berpengalaman di bidang pemasaran, perbankan, keuangan Min 1 Tahun (diutamakan) Memiliki kemampuan mencari informasi dan analisa yang baik Jujur, Disiplin,

  Lowongan Kerja DRIVER L300

  PT. ARTA MILI AGUNG (AICE Salatiga dan Kab. Semarang) -   Salatiga | Dibuka : 1 Agustus 2025

Laki-laki, Usia maksimal 40 thn. Pendidikan : minimal SMA / SMK Mempunyai SIM A / B1 (terbiasa membawa mobil L300) Memahami mesin mobil dan bisa

  Lowongan Kerja Customer Service BFI Salatiga

  PT BFI Finance Indonesia Tbk -   Salatiga | Dibuka : 1 Agustus 2025

Memberikan informasi mengenai persyaratan pembiayaan, angsuran, perhitungan pelunasan kepada konsumen walk in Menerima dan merespon telepon dari konsumen Melakukan stock opname transaksi keuangan setiap hari.