Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja Personal Assistant CFO PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL Terbaru di Semarang

Info Loker Lowongan Kerja Personal Assistant Cfo Semarang PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL
Posting 15 Agustus 2024
Perusahaan PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL
Kota Semarang
facebook twitter email whatapps telegram

Info Terbaru Lowongan Kerja Personal Assistant CFO Semarang Januari 2026 di PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL. Selamat Sore bagi agan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang pas dengan spesialisasi Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang pas sangatlah susah di tahun 2026 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Personal Assistant CFO Semarang Januari 2026 di PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Personal Assistant CFO Semarang Januari 2026 PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL.

Lowongan Kerja Personal Assistant CFO Semarang Januari 2026 PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Personal Assistant CFO Semarang Januari 2026 PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL yang dibuka pada 15 Agustus 2024 ini:

Job Requirements:

1. Bachelor Degree (S1) majoring in Secretary/Business Administration & Management or any related

2. Have minimum 1 yeas of work experience as Secretary – in Corporate would be preferable

3. Have good communication and interpersonal skills

4. Required Competencies : Secretarial, Document Management and Office Administration

6. Ready to work long hours (according to the CFO's schedule)

7. Can Driving car excellent is a must

8. Can join ASAP

9. Placement at Semarang

Job Descriptions:

1. Organizing, preparing, and coordinating schedules for meetings and activities of Board of CFO.

2. Planning travel schedules and preparing facilities/resources for Board of Director activities.

3. Maintaining confidentiality of documentation and information related to all activities.

4. Managing company letters, documents, and invoices according to applicable procedures requiring Board of CFO approval, ensuring that all letters/documents are up-to-date.

5. Managing the storage of Board of Director meeting minutes for easy retrieval by superiors and ensuring that the minutes are up-to-date.

6. Drafting letters, memos, and minutes related to the Board of CFO addressed to internal and external parties, to ensure information is understood by all relevant parties.

7. Managing Petty Cash to support the needs of Board of CFO activities and preparing accurate and periodic reports for superiors.

Job Type: Full-time



Hanya peserta yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Personal Assistant CFO Semarang Januari 2026 PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum kadaluwarsa.

Demikian kabar Lowongan Kerja Personal Assistant CFO Semarang Januari 2026 PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat berminat mendaftar Lowongan Kerja Personal Assistant CFO Semarang Januari 2026 PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mengisi Lowongan Kerja Personal Assistant CFO Semarang Januari 2026 PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja SALES TAKING ORDER

  PT. Valdo Sumber Daya Mandiri Area Yogyakarta -   Semarang | Dibuka : 22 Desember 2025

Main Jobdesk: 1. Mencatat pesanan 2. Menyelesaikan transaksi 3. Menjaga hubungan dengan pelanggan 4. Memantau ketersediaan produk 5. Memastikan pesanan diproses dengan benar Kualifikasi: -

  Lowongan Kerja Administration Officer

  PT. Stainless steel Primavalve Majubersama -   Semarang | Dibuka : 22 Desember 2025

Sales Admin/ Account Officer - Semarang (Contract) Description : - Make a quotation/unit offer requested by sales/ marketing - Make quotations/offers for Unit and Spare

  Lowongan Kerja Admin Warehouse

  PT. Lancar Inti Nusantara -   Semarang | Dibuka : 22 Desember 2025

Deskripsi Pekerjaan : - Mencatat Barang yang diterima - Mengklasifikasikan Barang Masuk Sesuai Jenisnya - Membandingkan Data dengan Jumlah Stok Fisik yang Tersedia - Melakukan

  Lowongan Kerja Asisten Manager FAT

  Pollux Malls Indonesia -   Semarang | Dibuka : 22 Desember 2025

We're Hiring! ASISTANT MANAGER FAT (Pollux Hotels Group) Requirements : - Bachelor's degree in Accounting, Finance, or Taxation (Master's degree or CPA/Brevet certifications preferred) -

  Lowongan Kerja City Walking Host – Freelance H/F

  Guydeez -   Semarang | Dibuka : 22 Desember 2025

Freelance Tour Host – Semarang (Guydeez) Location: Semarang, Indonesia Contract Type: Freelance Daily Pay: $50 USD + performance-based bonuses Training: One-day onboarding session Application Fee: