| Info Loker | Lowongan Kerja Personal Assistant Cfo Semarang PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL |
| Posting | 15 Agustus 2024 |
| Perusahaan | PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL |
| Kota | Semarang |
Info Terbaru Lowongan Kerja Personal Assistant CFO Semarang Desember 2025 di PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL. Salam Sukses buat sobat yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan impian Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak gampang di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Personal Assistant CFO Semarang Desember 2025 di PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL. Berikut ini info lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Personal Assistant CFO Semarang Desember 2025 PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL.
Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Personal Assistant CFO Semarang Desember 2025 PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL yang dibuka pada bulan Desember 2025 ini:
Job Requirements:
1. Bachelor Degree (S1) majoring in Secretary/Business Administration & Management or any related
2. Have minimum 1 yeas of work experience as Secretary – in Corporate would be preferable
3. Have good communication and interpersonal skills
4. Required Competencies : Secretarial, Document Management and Office Administration
6. Ready to work long hours (according to the CFO's schedule)
7. Can Driving car excellent is a must
8. Can join ASAP
9. Placement at Semarang
Job Descriptions:
1. Organizing, preparing, and coordinating schedules for meetings and activities of Board of CFO.
2. Planning travel schedules and preparing facilities/resources for Board of Director activities.
3. Maintaining confidentiality of documentation and information related to all activities.
4. Managing company letters, documents, and invoices according to applicable procedures requiring Board of CFO approval, ensuring that all letters/documents are up-to-date.
5. Managing the storage of Board of Director meeting minutes for easy retrieval by superiors and ensuring that the minutes are up-to-date.
6. Drafting letters, memos, and minutes related to the Board of CFO addressed to internal and external parties, to ensure information is understood by all relevant parties.
7. Managing Petty Cash to support the needs of Board of CFO activities and preparing accurate and periodic reports for superiors.
Job Type: Full-time
Hanya pendaftar yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Personal Assistant CFO Semarang Desember 2025 PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.
Demikian informasi Lowongan Kerja Personal Assistant CFO Semarang Desember 2025 PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika kamu berminat melamar Lowongan Kerja Personal Assistant CFO Semarang Desember 2025 PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL, segera siapkan berkas dan dokumen yang diminta untuk mengisi Lowongan Kerja Personal Assistant CFO Semarang Desember 2025 PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Riset dan analisis konten yang sesuai target pasar videotron Membuat script/naskah untuk setiap video Menentukan konsep dan angle konten (edukatif, promosi, testimonial, behind the scene,
Menjadi wajah/brand ambassador Konova Videotron Membawakan script dengan natural dan engaging Mengikuti arahan script writer dan editor saat shooting Menjaga profesionalisme dan image brand Tugas
Melakukan shooting/pengambilan gambar sesuai script Mengedit video dengan kualitas profesional Memastikan branding Konova konsisten di setiap video Mengelola aset visual (footage, musik, sound effect) Upload
JOBDESK : 1. Melakukan upaya untuk mengimplementasikan strategi dan pencapaian anggaran yang terkait dengan saluran GT dengan cara : 2.A. Mengelola dan berkoordinasi dengan distributor
1. Membantu mempersiapkan takjil dan makanan berbuka. 2. Distribusi program Ramadhan (seperti takjil & zakat fitrah). 3. Membantu sebar brosur program Yayasan Alfatihah. 4. Ikut