| Info Loker | Lowongan Kerja Konsultan Pre Sales Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Simrs Bandung PT Ksatria Medical Solution |
| Posting | 23 Oktober 2024 |
| Perusahaan | PT Ksatria Medical Solution |
| Kota | Bandung |
Info Terbaru Lowongan Kerja Konsultan Pre Sales Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit SIMRS Bandung Januari 2026 di PT Ksatria Medical Solution. Selamat Siang buat sobat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan impian Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2026 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Konsultan Pre Sales Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit SIMRS Bandung Januari 2026 di PT Ksatria Medical Solution. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Konsultan Pre Sales Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit SIMRS Bandung Januari 2026 PT Ksatria Medical Solution.
Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja Konsultan Pre Sales Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit SIMRS Bandung Januari 2026 PT Ksatria Medical Solution yang dibuka pada 23 Oktober 2024 ini:
Kami mencari individu yang dinamis dan berpengalaman untuk bergabung dengan tim kami sebagai Konsultan Pre-Sales. Kandidat ideal harus memiliki keterampilan teknis dan komunikasi yang kuat, dengan kemampuan untuk mengelola seluruh proses penjualan, mulai dari keterlibatan awal dengan klien hingga presentasi teknis produk. Anda akan bertanggung jawab untuk menjual sistem informasi manajemen rumah sakit/klinik berbasis cloud.
Tanggung Jawab Utama:
Pre-Sales:
Kualifikasi:
Silakan kirim resume dan surat lamaran yang menjelaskan pengalaman relevan Anda dan mengapa Anda cocok untuk peran ini.
Kami menawarkan:
Tentang Perusahaan:
Kami adalah penyedia sistem informasi manajemen rumah sakit dan klinik berbasis cloud terkemuka di Indonesia. Dengan tim yang berpengalaman dan berdedikasi , kami membantu rumah sakit dan klinik dalam meningkatkan efisiensi serta efektivitas operasional mereka.
Jenis Pekerjaan: Kontrak
Panjang kontrak: 12 bulan
Pertanyaan Lamaran:
Pengalaman:
Hanya peserta yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Konsultan Pre Sales Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit SIMRS Bandung Januari 2026 PT Ksatria Medical Solution di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.
Demikian info Lowongan Kerja Konsultan Pre Sales Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit SIMRS Bandung Januari 2026 PT Ksatria Medical Solution yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika kamu tertarik mendaftar Lowongan Kerja Konsultan Pre Sales Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit SIMRS Bandung Januari 2026 PT Ksatria Medical Solution, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang diminta untuk mengisi Lowongan Kerja Konsultan Pre Sales Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit SIMRS Bandung Januari 2026 PT Ksatria Medical Solution tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Job Summary The Staff Electrical is responsible for designing, maintaining, and troubleshooting electrical control systems and automation processes. This role ensures that all machinery and
Job Summary: To plan, install, and maintain various air conditioning and HVAC systems for both buildings and industrial machinery. Key Responsibilities: HVAC Installation: Plan and
Job desk: Mencapai target sales dan revenue. Melakukan upselling/cross-selling dan mencari peluang bisnis baru. Menyusun proposal, penawaran harga, serta melakukan negosiasi kontrak. Menjaga hubungan pelanggan
Deskripsi Pekerjaan: Sebagai Executive Assistant, Anda akan menjadi mitra strategis bagi pimpinan dalam mengelola aktivitas harian, komunikasi, dan koordinasi internal maupun eksternal. Posisi ini cocok
Tugas & Tanggung Jawab Menyambut tamu pada saat datang dan mengarahkan ke area Hall Memberikan buku menu dan menginput pesanan Menguasai dan mampu menjelaskan deskripsi