Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja Staff di Kudus Terbaru Agustus 2018

6 Lowongan Kerja Staff Kudus bulan Agustus 2018. Sebanyak 6 Lowongan Kerja Staff Kudus dan yang berhubungan dengan Loker Staff, Rekrutmen Staff, Peluang Kerja Staff, Peluang Berkarir Staff, Pekerjaan Staff di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja Staff Kudus yang Anda cari di bawah ini.

  Lowongan Kerja Administration Staff

  OTO Group -   Kudus | Dibuka : 2 Juli 2018 - 30+ hari yang lalu

Melakukan pekerjaan administratif untuk mendukung kegiatan operasional di cabang atau kantor pusat. Pria/Wanita, Usia maks. 25 tahun* Pendidikan min. D3 semua...

  Lowongan Kerja Staff Administrasi

  PT Karya Prambanan Abadi -   Kudus | Dibuka : 22 Juli 2018 - 23 hari yang lalu

Tugas / Tanggung Jawab : Membantu Setiap Tugas dan Pekerjaan bagian Marketing untuk melakukan kegiatan pembukuan, pendataan administrasi, promosi dan...

  Lowongan Kerja IT Staff

  Asiadaya Abadi PT -   Kudus | Dibuka : 5 Agustus 2018 - 9 hari yang lalu

Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika / Sistem Informatika dan sejenisnya IPK min. 3.00 Usia max. 38 tahun Pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama...

  Lowongan Kerja Staf Administrasi Sales Marketing

  CV Mandiri Garlica Pratama -   Kudus | Dibuka : 27 Juli 2018 - 18 hari yang lalu

Preferably Staff specialized in Marketing/Business Development or equivalent. Staf Administrasi Sales Marketing • Usia maksimal 23 tahun....

  Lowongan Kerja Staf Sales Marketing

  CV Mandiri Garlica Pratama -   Kudus | Dibuka : 27 Juli 2018 - 18 hari yang lalu

Preferably Staff in Marketing/Business Development or equivalent. Staf Sales Marketing • Usia maksimal 35 tahun. Kreatif dan komunikatif....

  Lowongan Kerja Marketing Support Staff Kudus

  Kawan Lama Sejahtera, PT -   Kudus | Dibuka : 27 Juli 2018 - 18 hari yang lalu

Have experience Administration Officer. Have interest in industrial business and administrative task. Expert skill in Ms. Office (Excel, Powerpoint, etc)....