95 Lowongan Kerja Sarana bulan Januari 2025. Sebanyak 95 Lowongan Kerja Sarana dan yang berhubungan dengan Loker Sarana, Rekrutmen Sarana, Peluang Kerja Sarana, Peluang Berkarir Sarana, Pekerjaan Sarana di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja Sarana yang Anda cari di bawah ini.
Jobdesk: Melakukan penjualan langsung layanan internet Broadband ke area Rumah, Apartement, Ruko & Mall Benefit: Jenjang Karir Gaji Tetap Tunjangan BPJS Kesehatan BPJS Ketenagakerjaan Maksimal
1) Memberikan pelayanan prima dengan 3S (Senyum, Salam dan Sapa); 2) Melayani pertanyaan, keluhan dan permintaan pelanggan dengan segera dan profesional; 3) Memberikan informasi akurat
Kualifikasi: 1. Pria dan Wanita, usia maksimal 30 tahun 2. Pendidikan minimal S1 dengan IPK/GPA minimal 2.75 3. Memiliki pengalaman di Customer Service Livechat/Digital min.
Job Details : Menerima instruksi dan arahan dari pimpinan tentang desain yang akan dibuat. Menerjemahkan instruksi tersebut menjadi gambar teknis yang akurat dan detail, menggunakan
Job Description Memonitor dan melakukan dokumen kontrol project Melakukan proses data entry dan dokumentasi serta pengarsipan data Mennyiapkan keperluan biaya dinas bagi teknisi yang akan
Melakukan instalasi software dan hardware serta menyiapkan mesin yang telah siap untuk didistribusikan. KUALIFIKASI : Pendidikan min. SMK jurusan TKJ Memahami tentang hardware computer Memahami
Tanggung Jawab Utama: Pengelasan Material Melaksanakan pengelasan pada berbagai jenis material sesuai dengan spesifikasi proyek. Menerapkan teknik pengelasan yang tepat, termasuk pengelasan listrik dan gas.
Uraian Pekerjaan dan Tanggung Jawab: Membuat invoice & faktur pajak Melakukan pembelian barang dan mengatur jadwal pengiriman barang datang dari Vendor Membuat PO Merekap dan
Kualifikasi : 1. Perempuan 2. Maksimal usia 27 Tahun 3. Pendidikan S1 Semua Jurusan 4. Berpenampilan Menarik 5. Diutamaakan berpengalaman di bidang yang sama minimal
Memberikan informasi yang lengkap seputar produk perusahaan sesuai kebutuhan pelanggan, calon pelanggan, dan non-pelanggan. Menjaga citra dan nama baik perusahaan dengan memberikan pelayanan yang ramah,