83 Lowongan Kerja Sarana bulan Oktober 2025. Sebanyak 83 Lowongan Kerja Sarana dan yang berhubungan dengan Loker Sarana, Rekrutmen Sarana, Peluang Kerja Sarana, Peluang Berkarir Sarana, Pekerjaan Sarana di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja Sarana yang Anda cari di bawah ini.
PT Mitracomm Ekasarana SUPERVISOR CUSTOMER SERVICE - Kota Mataram KUALIFIKASI: Maksimal usia 35 tahun Minimal Pendidikan D3 Semua Jurusan Memiliki pengalaman Team Leader atau Supervisor
Grup Perusahaan yang berkembang lebih dari empat dekade. Bisnis kami bergerak dibidang produksi stiker label, infrastruktur IT dan software pendukung untuk Retail, Supply Chain, Hospitality,
Sarana Prasarana Pendapatan : Gaji Tetap & Bonus Laba Tunjangan lain BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan Pria/Wanita usia 20 s/d 35 Tahun Pendidikan minimal D3
Mastery of Generally Accepted Accounting Principles (GAAP). Proficiency in accounting and finance software. Understanding and ability to apply International Financial Reporting Standards (IFRS). Strong knowledge
PT Sentrasarana Tirtabening dengan merek dagang Yuki Water Treatment (YUKI), merupakan perusahaan pengolahan dan penyaringan air pertama di Jakarta. Didirikan pada tahun 1980an, YUKI memiliki
Job Sales & Relationship Officer (SRO) adalah melakukan fungsi pemasaran dan maintenance untuk mendapatkan nasabah pembiayaan (produktif dan/atau konsumer) ataupun dana sesuai kriteria bank Pria/Wanita
PELUANG BERKARIR GMEDIA Yogyakarta merupakan perusahaan swasta yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Dengan mengikuti tren teknologi yang berkembang pada saat ini, kami
Informasi Lowongan Tipe Pekerjaan Remote/On-site Fungsi Pekerjaan Administrasi Jenjang Karir Pemula / Staf Job Deskripsi Persyaratan Tingkat Pendidikan S1, D3 Jurusan Pendidikan Semuanya Minimal Pengalaman
Jobdesk: Melakukan penjualan langsung layanan internet Broadband ke area Rumah, Apartement, Ruko & Mall Benefit: Jenjang Karir Gaji Tetap Tunjangan BPJS Kesehatan BPJS Ketenagakerjaan Maksimal
1) Memberikan pelayanan prima dengan 3S (Senyum, Salam dan Sapa); 2) Melayani pertanyaan, keluhan dan permintaan pelanggan dengan segera dan profesional; 3) Memberikan informasi akurat