100 Lowongan Kerja Pt S bulan Desember 2025. Sebanyak 100 Lowongan Kerja Pt S dan yang berhubungan dengan Loker Pt S, Rekrutmen Pt S, Peluang Kerja Pt S, Peluang Berkarir Pt S, Pekerjaan Pt S di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja Pt S yang Anda cari di bawah ini.
Deskripsi Pekerjaan 1.Melayani para pelanggan dan memberikan informasi produk dan layanan perusahaan 2.Memberikan pelayanan dalam hal keluhan, kendala teknis, kesalahan atau error, tagihan pembayaran, request
Job Qualifications : Bachelor's degree in Industrial Engineering, Manufacturing Management, or a related technical field. Possess a Lean Six Sigma Black Belt certification from a
Kualifikasi: 1. Pria/Wanita, usia max. 40th 2. Berpengalaman handle team 3. Berpengalaman di FMCG dan sejenisnya 4. Siap kerja lapangan 5. Siap kerja dalam tekanan
Lokasi Jayapura Status Kontrak Gaji Ditayangkan pada tanggal 29 September 2025 Tugas Utama : Memasarkan produk serta memperluas pasar atau jaringan BCA Finance Menjalin relasi
Kualifikasi Pendidikan minimal SMA/SMK semua jurusan. Pengalaman minimal 2 tahun di bidang distribusi, supply chain, atau logistik Penguasaan sistem manajemen distribusi dan pelacakan pengiriman, kemampuan
Kualifikasi Pendidikan minimal SMA/SMK semua jurusan. Pengalaman minimal 2 tahun di bidang distribusi, supply chain, atau logistik Penguasaan sistem manajemen distribusi dan pelacakan pengiriman, kemampuan
Skills Required: Bachelor degree in Computer Science or equivalent, preferably from a reputable university (with min GPA 2.5) Profound knowledge about OOP, Design Pattern and
Skills Required: Bachelor degree in Computer Science or equivalent, preferably from a reputable university (with min GPA 2.5) Strong analytical and problem solving skills Thorough
Digital Marketing Pria Usia maks. 35 tahun Pengalaman min. 1 tahun di bidang digital marketing Mampu bekerja secara tim & individu Aktif & update mengenai
Job Qualifications: Min Senior High School Able to communicate in English (listening, speaking, writing). Able to communicate in Mandarin Advanced MS Office skill especially in