100 Lowongan Kerja Customer Service bulan November 2025. Sebanyak 100 Lowongan Kerja Customer Service dan yang berhubungan dengan Loker Customer Service, Rekrutmen Customer Service, Peluang Kerja Customer Service, Peluang Berkarir Customer Service, Pekerjaan Customer Service di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja Customer Service yang Anda cari di bawah ini.
Jobdesc: - Melakukan proses picking dan display material replenishment berdasarkan Transfer Order (TO) / Warehouse - Melakukan Stock opname Daily maupun monthly di warehouse -
Jobdesc: Menangani pertanyaan pelanggan melalui telepon, email, atau media sosial dengan sopan dan profesional. Menyelesaikan masalah pelanggan dengan cepat dan efisien. Memberikan informasi produk, layanan,
JOB DESCRIPTION : Educate customers about jewellery products at Spilla Jewelry (Branch Makassar) Actively serve customers offline while providing upselling Inputting orders and daily reports
Kualifikasi untuk posisi akuntan yang perusahaan kami butuhkan antara lain : a. Laki – Laki b. Pendidikan minimal D3/S1 Ekonomi / Akuntansi / Matematika /
JOB DESKRIPSI : Melayani dan mengedukasi pelanggan mengenai produk-produk Spilla Jewelry Melakukan penjualan produk Spilla Jewelry Melakukan input order dan report Handling complain dari pelanggan
Memahami keseluruhan produk BFI Memberikan pelayanan terkait produk BFI kepada calon Customer Walk In Menawarkan produk pembiayaan terhadap customer Walk In Membantu proses administrasi kebutuhan
❗[KAMI SEDANG MEMBUKA LOWONGAN PEKERJAAN FULLTIME]❗ Halo Jingga Friends! Jingga Digital Creative sedang membuka kesempatan kerja fulltime untuk kamu para pencari kerja atau fresh graduate
Job Responsibilities: 1. Drive Operational Excellence Projects Design, manage, and implement high-impact nationwide projects in the area of Customer & Doctor Experience (CXDX). Ensure projects
Tentang Tugas: - Membimbing konsumen dan mitra kami dalam menggunakan produk kami - Mengelola pertanyaan layanan dan sengketa yang timbul dari konsumen dan mitra kami
About the Assignment: - Guide our consumer and partners in using our products - Manage service enquiries and disputes arising from our consumer and partners