100 Lowongan Kerja Customer Service bulan Oktober 2025. Sebanyak 100 Lowongan Kerja Customer Service dan yang berhubungan dengan Loker Customer Service, Rekrutmen Customer Service, Peluang Kerja Customer Service, Peluang Berkarir Customer Service, Pekerjaan Customer Service di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja Customer Service yang Anda cari di bawah ini.
Job Description: Bertindak sebagai key person yang berinteraksi langsung dengan klien setiap hari, memastikan komunikasi profesional dan memenuhi tingkat kepuasan klien. Respons cepat sesuai dengan
KUALIFIKASI : 1. Perempuan (usia maks. 24thn) 2. Pendidikan Min. D3/S1 (Semua Jurusan) 3. Berpenampilan Menarik (Rapi & Wangi) 4. Berpengalaman & Freshgraduate (Boleh Melamar)
Title: Customer Service Officer Description: Jobs & Responsibilities Create the Sales Contract and distribute to the customer Coordinate with Finance team to check and make
Open Recruitment : 1. Admin Penjualan - Operasional - Customer Service Syarat : - Wanita - Usia Min. 18Th - Memiliki kendaraan untuk mobilisasi -
Job Description Merekrut pelanggan potensial dengan cara merekomendasikan barang atau jasa dan menjelaskan bagaimana produk perusahaan dapat menguntungkan mereka. Menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin
Jobdesc: Menangani pertanyaan pelanggan melalui telepon, email, atau media sosial dengan sopan dan profesional. Menyelesaikan masalah pelanggan dengan cepat dan efisien. Memberikan informasi produk, layanan,
Customer Service Kode Lowongan : [( CS )] Status : Full Time Tanggal Posting : 27 December 2021 Deskripsi Pekerjaan : Melayani kebutuhan nasabah dengan
Customer Service Kode Lowongan : [( CS )] Status : Full Time Tanggal Posting : 27 December 2021 Deskripsi Pekerjaan : Melayani kebutuhan nasabah dengan
Jobdesk : 1. Menangani pertanyaan & keluhan Customer melalui saluran Omni Channel (chat) maupun Inbound Call (voice). 2. Menjalankan fungsi & tanggung jawabnya sebagai
Responsibilities: Coordinate and communicate throughout the entire customer order process to ensure accurate information delivery, improve order fulfillment efficiency, and enhance customer satisfaction. Respond to