8 Lowongan Kerja Admin Kediri bulan Januari 2025. Sebanyak 8 Lowongan Kerja Admin Kediri dan yang berhubungan dengan Loker Admin, Rekrutmen Admin, Peluang Kerja Admin, Peluang Berkarir Admin, Pekerjaan Admin di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja Admin Kediri yang Anda cari di bawah ini.
Staf Administrasi - Pare Perempuan Belum menikah Pendidikan minimal SMK Akuntansi/Administrasi Perkantoran, D3-S1 Akuntansi (Mengetahui pembukuan) Jujur, komunikatif, customer oriented dan bertanggung jawab Mampu mengoperasionalkan
Staf Pendidikan - Pare Laki-laki/Perempuan (Diutamakan laki-laki) Pendidikan minimal SMK jurusan TKJ/SIJA/Multimedia, D3/S1 Ilmu Komputer, Teknologi Informasi, Sistem Informatika, Teknik Komputer dan Jaringan serta jurusan
Menyambut tamu dengan ramah, profesional, dan sesuai standar pelayanan hotel. Melakukan proses check-in dan check-out dengan cepat dan akurat. Mengelola reservasi melalui telepon, email, dan
Membuat laporan program marketing plan Melaksanakan program marketing plan yang telah dibuat Mengurus data penjualan Mengelola social media Mengelola penjualan online Menjalin relasi dengan customer
Membuat laporan program marketing plan Melaksanakan program marketing plan yang telah dibut Mengurus data penjualan Mengelola social media Mengelola penjualan online Menjalin relasi dengan customer
Admin Sosial Media Perempuan usia maksimal 25 tahun Pendidikan minimal SMA/SMK Memiliki kemampuan komunikasi yang lebih baik Berpenampilan menarik, jujur, disiplin dan berkepribadian baik Mampu
Melakukan pengecekan dan input data Membuat laporan harian Merekap laporan setiap bulan dan melaporkan ke atasan Kualifikasi Perempuan, usia max 30 tahun Pendidikan minimal D3,
Bertanggung jawab dan mengawasi pelaksanaan bongkar muat barang Melengkapi permintaan dan pengiriman muatan barang Bertanggung jawab atas ketersediaan barang di gudang Menandatangani surat penerimaan barang