100 Lowongan Kerja Admin Ba bulan November 2025. Sebanyak 100 Lowongan Kerja Admin Ba dan yang berhubungan dengan Loker Admin, Rekrutmen Admin, Peluang Kerja Admin, Peluang Berkarir Admin, Pekerjaan Admin di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja Admin Ba yang Anda cari di bawah ini.
Deskripsi Umum: Staff Administrasi bertanggung jawab dalam mendukung kelancaran operasional perusahaan melalui pengelolaan dokumen, data, dan kegiatan administratif lainnya. Posisi ini memerlukan ketelitian, kerapian, kemampuan
We are looking for a detail-oriented and reliable Accounting Admin to join our team at The Cakap Group. This role will support the accounting team
Kualifikasi: 1. Minimal lulusan Diploma/S1, (PRlA Diutamakan) 2. Pengalaman di bidangnya min. 1 Tahun di jabatan Admin Gudang Manufaktur/Depo Cabang 3. Memiliki kemampuan menghitung dan
KUALIFIKASI: Wanita Max 30 thn Pendidikan diutamakan lulusan D3 / S1 Akuntansi Pengalaman Min. 1 tahun di bidang Akuntansi dan Perpajakan Menguasai Alur Akuntansi dari
Terra Done Agri mencari Sales Admin yang akan menjadi titik kontak pertama bagi pelanggan yang sudah ada, menjawab pertanyaan mereka, dan meningkatkan kepuasan klien. Posisi
Key Responsibilities: Handle and be responsible for the full spectrum of Accounts Payable (AP) functions. Receive, verify, and record supplier/vendor invoices with proper supporting documents.
Bertanggung jawab dan mengawasi pelaksanaan bongkar muat barang Melengkapi permintaan dan pengiriman muatan barang Menandatangani surat penerimaan barang dan surat jalan muatan Bertanggung jawab atas
Menyiapkan dan memposting tanda terima, setoran, pesanan pembelian, faktur, pengembalian uang, dan tugas pembukuan standar lainnya Mengelola piutang dan hutang dagang Meninjau dan melakukan penggantian
JOBDESK : Input nama dan data produk baru. Input data barang masuk. Melakukan stock opname di store. Rekap hasil stock opname dari setiap departemen. Kontrol
Deskripsi Pekerjaan: Memastikan kebenaran, keabsahan, dan kelengkapan dokumen tagihan sebelum pembayaran dilakukan. Proses pengajuan dana produk pembiayaan (PPD) dari cabang/area ke Sentra Billing.