14 Lowongan Kerja Adm Bekasi bulan September 2025. Sebanyak 14 Lowongan Kerja Adm Bekasi dan yang berhubungan dengan Loker Adm, Rekrutmen Adm, Peluang Kerja Adm, Peluang Berkarir Adm, Pekerjaan Adm di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja Adm Bekasi yang Anda cari di bawah ini.
Dalam rangka mempertahankan keunggulan layanan kami, kami telah memperluas sumber daya kami dan dengan ini mengundang Anda untuk melamar posisi Admin Pajak Kualifikasi sebagai berikut
Dalam rangka mempertahankan keunggulan layanan kami, kami telah memperluas sumber daya kami dan dengan ini mengundang Anda untuk melamar posisi Admin Audit Tanggung jawab :
Kitchen Admin Min. 3 years experience in similar position Fluent in English Good communication and coordination skills Positive attitude, passionate, enthusiastic and energetic personality Able
Responsibilities Memastikan stok barang sesuai dengan kebutuhan agar tidak terjadi overcapacity dan dead stock. Memastikan semua pekerjaan gudang dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan instruksi kerja
Dalam rangka mempertahankan keunggulan layanan kami, kami telah memperluas sumber daya kami dan dengan ini mengundang Anda untuk melamar posisi Admin Audit Tanggung jawab :
Dalam rangka mempertahankan keunggulan layanan kami, kami telah memperluas sumber daya kami dan dengan ini mengundang Anda untuk melamar posisi Admin Pajak Kualifikasi sebagai berikut
Dalam rangka mempertahankan keunggulan layanan kami, kami telah memperluas sumber daya kami dan dengan ini mengundang Anda untuk melamar posisi Admin Audit Tanggung jawab :
Dalam rangka mempertahankan keunggulan layanan kami, kami telah memperluas sumber daya kami dan dengan ini mengundang Anda untuk melamar posisi Admin Pajak Kualifikasi sebagai berikut
Dalam rangka mempertahankan keunggulan layanan kami, kami telah memperluas sumber daya kami dan dengan ini mengundang Anda untuk melamar posisi Admin Audit Tanggung jawab :
Qualifikasi : 1. Wanita 2. Lulusan Min. SMK AKUTANSI / sederajat 3. Berpengalaman Minimal 2 tahun dibidang yang sama 4. Terampil menggunakan Ms. Office ,