Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable Dan Receivable PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah) Terbaru di Sukoharjo

Info Loker Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable Dan Receivable Sukoharjo PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah)
Posting 27 Mei 2024
Perusahaan PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah)
Kota Sukoharjo
facebook twitter email whatapps telegram

Info Terbaru Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo Oktober 2025 di PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah). Salam Sukses untuk kawan-kawan yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak mudah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo Oktober 2025 di PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah). Berikut ini info lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo Oktober 2025 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah).

Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo Oktober 2025 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah)

Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo Oktober 2025 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah) yang dibuka pada bulan Oktober 2025 ini:

PT. Abhirama Kresna adalah sebuah perusahaan yang memproduksi Light Wood (Kayu Lapis) di daerah Sukoharjo, Solo, Jawa Tengah dengan jumlah karyawan berkisar 800 tenaga kerja. Kami membutuhkan tenaga ahli untuk menduduki posisi Accounting Tax Admin.

Staf Administrasi Keuangan (Account Payable dan Receivable) adalah seseorang memiliki peran untuk menghitung besar pajak yang harus dibayarkan berdasarkan pendapatan yang diterima oleh perusahaan.

TANGGUNG JAWAB PEKERJAAN:

  • Melakukan kordinasi dan pengecekan pembelian sudah sesuai rencana, baik dalam hal jumlah, kualitas, jenis, dan merek.
  • Memastikan barang yang dibeli diterima di warehouse dalam keadaan baik.
  • Melakukan pembayaran kepada pemasok atau vendor.
  • Menyusun laporan keuangan terkait keuangan perusahaan dan memastikan bahwa catatan transaksi pembelian tersimpan secara rapi dan akurat.
  • Memastikan dan mengawasi arus kas perusahaan berjalan normal dan seimbang.
  • Merapikan dokumen arsip perusahaan yang berhubungan dengan pembelian atau pengadaan barang perusahaan serta melakukan pengecekan rutin.
  • Memastikan bahwa setiap kegiatan pembelian telah didokumentasikan dalam wujud laporan atau pencatatan.
  • Bertanggung jawab atas proses pembayaran yang menjadi kewajiban perusahaan. Hal tersebut mencakup proses diskusi bersama vendor untuk meraih kesepakatan terbaik bagi kedua belah pihak.Melakukan aktivitas pembukuan dasar.
  • Menjaga dokumen perusahaan baik yang bentuknya fisik atau digital.
  • Mengatur dan menyediakan berbagai dokumen yang diperlukan, misalnya laporan atau dokumen informasi.
  • Penyelesaian Tagihan: Mengelola dan menyelesaikan tagihan pelanggan yang belum dibayar.
  • Administrasi Account Receivable: Melakukan administrasi, pencatatan transaksi, dan pemeliharaan catatan terkait piutang.
  • Pelaporan Keuangan: Menyusun laporan Account Receivable untuk analisis keuangan dan pengambilan keputusan.
  • Memastikan semua penjualan (B2B & B2C) telah diinput tepat waktu (H+1)
  • Memastikan semua dokumen lampiran penagihan lengkap dan isi invoice sesuai
  • Memastikan aging AR tidak lebih dari 14 - 30 hari
  • Membuat reminder kepada pelanggan setiap minggu.

KEAHLIAN:

  • Memiliki pemahaman yang baik tentang proses penyelesaian tagihan dan administrasi Account Payable dan Receivable.
  • Kemampuan analitis dan komunikasi yang baik.
  • Mampu menggunakan perangkat lunak akuntansi seperti Excel, QuickBooks, atau sejenisnya.

KUALIFIKASI:

  • Usia maksimal 30 tahun;
  • Wajib Lulusan SMK Akuntansi atau Keuangan;
  • Diutamakan jika kandidat memiliki pengalaman bekerja di bidang yang sama, atau sebagai admin Akuntansi dan Pajak atau posisi divisi keuangan lainnya dengan volume tinggi dan frekuensi transaksi tinggi selama minimal 1 tahun terakhir;
  • Diutamakan jika kandidat berdomisili di daerah Sukoharjo dan sekitarnya;
  • Bersedia bekerja di hari Sabtu dan hari libur jika diperlukan.
  • Bersedia bekerja 10 jam dalam sehari.

Jenis Pekerjaan: Kontrak
Panjang kontrak: 24 bulan

Upah: Rp2.215.000 - Rp3.000.000 per bulan

Pertanyaan Lamaran:

  • Apakah jurusan latar belakang pendidikan Anda?
  • (WAJIB DIISI) Tuliskan alamat lengkap domisili Anda
  • (WAJIB DIISI) Berapakah usia Anda saat ini?
  • (WAJIB DIISI) Apakah Anda bersedia bekerja dengan jadwal kerja 6-1?
  • (WAJIB DIISI) Apakah Anda bersedia bekerja dengan jumlah total jam kerja 10 jam?
  • Jika diterima, kapan Anda bisa mulai bekerja?

Pendidikan:

  • SMA/SMU/SMK (Diwajibkan)

Pengalaman:

  • Admin Keuangan/Akunting/AR & AP: 1 tahun (Diwajibkan)


Hanya peserta yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo Oktober 2025 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah) di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.

Demikian kabar Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo Oktober 2025 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda tertarik mengisi Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo Oktober 2025 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah), segera siapkan berkas dan dokumen yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo Oktober 2025 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah) tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja STAFF PENAGIHAN LAPANGAN

  PT. Swakarya Insan Mandiri (SIMGROUP) -   Sukoharjo | Dibuka : 6 Oktober 2025

Melakukan penagihan kepada customer yang telah memasuki tanggal jatuh tempo KUALIFIKASI: Usia max. 20 tahun (lulusan SMA/K), MAX. 24 24 tahun (lulusan D3/D4/S1) Pendidikan SMA/K

  Lowongan Kerja Accounting Staff

  PT Citra Warna Abadi -   Sukoharjo | Dibuka : 3 Oktober 2025

Accounting Staff Perempuan usia 22 – 35 tahun Pendidikan Min. D3 atau S1 Akuntansi, Keuangan, atau jurusan terkait Berpengalaman dalam bidang yang sama minimal 1

  Lowongan Kerja Content Creator

  PT Citra Warna Abadi -   Sukoharjo | Dibuka : 3 Oktober 2025

Content Creator Pria / Wanita, Usia maksimal 35 Tahun Lulusan D3/S1 dan sederajat, Jurusan Komunikasi, Bisnis Digital, DKV, dan serupa Berpengalaman dibidang, creative, digital marketing

  Lowongan Kerja Head Of Quality Control Furniture Manufacturing

  CV Centrum Furniture -   Sukoharjo | Dibuka : 23 Juli 2025

Tentang CV Centrum Furniture Selama 25 tahun, kami memproduksi dan mengekspor furnitur berkualitas tinggi ke Australia, Eropa, dan Amerika Utara. Kami menggabungkan keahlian tradisional dengan

  Lowongan Kerja Supir Dan Kernet/Kenek Truk CDD L Area Sukoharjo

  Abadi Solusi -   Sukoharjo | Dibuka : 19 Juni 2025

Dibutuhkan Supir dan Kernet/Kenek untuk Truk CDD L penempatan area Sukoharjo persyaratan: Pria Sehat Jasmani Rohani Supir maks. usia 40 tahun Kernet maks. usia 35