Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable Dan Receivable PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah) Terbaru di Sukoharjo

Info Loker Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable Dan Receivable Sukoharjo PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah)
Posting 27 Mei 2024
Perusahaan PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah)
Kota Sukoharjo
facebook twitter email whatapps telegram

Info Terbaru Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo November 2025 di PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah). Salam Sejahtera untuk sobat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang pas dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo November 2025 di PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah). Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo November 2025 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah).

Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo November 2025 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah)

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo November 2025 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah) yang dibuka pada bulan November 2025 ini:

PT. Abhirama Kresna adalah sebuah perusahaan yang memproduksi Light Wood (Kayu Lapis) di daerah Sukoharjo, Solo, Jawa Tengah dengan jumlah karyawan berkisar 800 tenaga kerja. Kami membutuhkan tenaga ahli untuk menduduki posisi Accounting Tax Admin.

Staf Administrasi Keuangan (Account Payable dan Receivable) adalah seseorang memiliki peran untuk menghitung besar pajak yang harus dibayarkan berdasarkan pendapatan yang diterima oleh perusahaan.

TANGGUNG JAWAB PEKERJAAN:

  • Melakukan kordinasi dan pengecekan pembelian sudah sesuai rencana, baik dalam hal jumlah, kualitas, jenis, dan merek.
  • Memastikan barang yang dibeli diterima di warehouse dalam keadaan baik.
  • Melakukan pembayaran kepada pemasok atau vendor.
  • Menyusun laporan keuangan terkait keuangan perusahaan dan memastikan bahwa catatan transaksi pembelian tersimpan secara rapi dan akurat.
  • Memastikan dan mengawasi arus kas perusahaan berjalan normal dan seimbang.
  • Merapikan dokumen arsip perusahaan yang berhubungan dengan pembelian atau pengadaan barang perusahaan serta melakukan pengecekan rutin.
  • Memastikan bahwa setiap kegiatan pembelian telah didokumentasikan dalam wujud laporan atau pencatatan.
  • Bertanggung jawab atas proses pembayaran yang menjadi kewajiban perusahaan. Hal tersebut mencakup proses diskusi bersama vendor untuk meraih kesepakatan terbaik bagi kedua belah pihak.Melakukan aktivitas pembukuan dasar.
  • Menjaga dokumen perusahaan baik yang bentuknya fisik atau digital.
  • Mengatur dan menyediakan berbagai dokumen yang diperlukan, misalnya laporan atau dokumen informasi.
  • Penyelesaian Tagihan: Mengelola dan menyelesaikan tagihan pelanggan yang belum dibayar.
  • Administrasi Account Receivable: Melakukan administrasi, pencatatan transaksi, dan pemeliharaan catatan terkait piutang.
  • Pelaporan Keuangan: Menyusun laporan Account Receivable untuk analisis keuangan dan pengambilan keputusan.
  • Memastikan semua penjualan (B2B & B2C) telah diinput tepat waktu (H+1)
  • Memastikan semua dokumen lampiran penagihan lengkap dan isi invoice sesuai
  • Memastikan aging AR tidak lebih dari 14 - 30 hari
  • Membuat reminder kepada pelanggan setiap minggu.

KEAHLIAN:

  • Memiliki pemahaman yang baik tentang proses penyelesaian tagihan dan administrasi Account Payable dan Receivable.
  • Kemampuan analitis dan komunikasi yang baik.
  • Mampu menggunakan perangkat lunak akuntansi seperti Excel, QuickBooks, atau sejenisnya.

KUALIFIKASI:

  • Usia maksimal 30 tahun;
  • Wajib Lulusan SMK Akuntansi atau Keuangan;
  • Diutamakan jika kandidat memiliki pengalaman bekerja di bidang yang sama, atau sebagai admin Akuntansi dan Pajak atau posisi divisi keuangan lainnya dengan volume tinggi dan frekuensi transaksi tinggi selama minimal 1 tahun terakhir;
  • Diutamakan jika kandidat berdomisili di daerah Sukoharjo dan sekitarnya;
  • Bersedia bekerja di hari Sabtu dan hari libur jika diperlukan.
  • Bersedia bekerja 10 jam dalam sehari.

Jenis Pekerjaan: Kontrak
Panjang kontrak: 24 bulan

Upah: Rp2.215.000 - Rp3.000.000 per bulan

Pertanyaan Lamaran:

  • Apakah jurusan latar belakang pendidikan Anda?
  • (WAJIB DIISI) Tuliskan alamat lengkap domisili Anda
  • (WAJIB DIISI) Berapakah usia Anda saat ini?
  • (WAJIB DIISI) Apakah Anda bersedia bekerja dengan jadwal kerja 6-1?
  • (WAJIB DIISI) Apakah Anda bersedia bekerja dengan jumlah total jam kerja 10 jam?
  • Jika diterima, kapan Anda bisa mulai bekerja?

Pendidikan:

  • SMA/SMU/SMK (Diwajibkan)

Pengalaman:

  • Admin Keuangan/Akunting/AR & AP: 1 tahun (Diwajibkan)


Hanya calon karyawan yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo November 2025 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah) di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.

Demikian kabar Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo November 2025 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu berminat mendaftar Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo November 2025 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah), segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo November 2025 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah) tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja STAFF PRODUKSI

  PT Intrafood Singabera Indonesia -   Sukoharjo | Dibuka : 24 Oktober 2025

Tugas dan tanggung jawab : bertanggungjawab pengaturan kerja harian di area pengolahan produksi Melakukan pemantauan dan verifikasi pekerjaan di area produksi Membuat laporan hasil kerja

  Lowongan Kerja SALES TOKO

  PT Deta Sukses Makmur -   Sukoharjo | Dibuka : 17 Oktober 2025

Menawarkan dan menjual produk cat kepada konsumen yang datang ke toko. Menjelaskan spesifikasi produk yang dijual kepada konsumen. Memberikan simulasi hitungan biaya yang harus dikeluarkan

  Lowongan Kerja SPG MT Modern Trade - Triyagan

  PT Gunung Subur Sejahtera -   Sukoharjo | Dibuka : 16 Oktober 2025

SPG MT (Modern Trade) - Triyagan Pendidikan min. SMA/K (Semua Jurusan) Pengalaman sales produk makanan minuman Paham administrasi modern trade/supermarket Penampilan menarik, tinggi badan dan

  Lowongan Kerja Helper

  Jantrakakikaki -   Sukoharjo | Dibuka : 15 Oktober 2025

- Mencatat seluruh transaksi keluar masuk barang secara akurat dan sistematis - Melakukan stock opname setiap bulan - Menyiapkan pesanan customer - Memberikan data kepada

  Lowongan Kerja Sekretaris Pribadi

  Ommaya Group -   Sukoharjo | Dibuka : 14 Oktober 2025

WE’RE HIRING – FEMALE SECRETARY / PERSONAL ASSISTANT Full-time On-site – Jakarta Kami mencari sekretaris wanita yang profesional untuk mendukung operasional dan manajemen eksekutif.