Info Loker | Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato Gdc Samarinda Samarinda PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK |
Posting | 25 Juni 2024 |
Perusahaan | PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK |
Kota | Samarinda |
Info Terbaru Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC SAMARINDA Samarinda September 2025 di PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK. Selamat Siang buat kawan-kawan yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang pas dengan ijazah Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak gampang di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC SAMARINDA Samarinda September 2025 di PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC SAMARINDA Samarinda September 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK.
Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC SAMARINDA Samarinda September 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK yang dibuka pada bulan September 2025 ini:
"* Min D3/S1 semua juru
n Dengan IPK 2,75 * Skill komunikasi yang baik dalam Bahasa Indonesia dan memiliki artikulasi jelas * Berpengalaman customer service (diutamakan walking customer service/CS offline) * Berpengalaman di bidang sales * Keterampilan mengetik dengan WPM 50 & Akurasi 90% * Memiliki Rasa Empati * Vaksinasi minimal sudah Dosis 2 * Energik dan lincah * Min. Fresh Graduate dan maksimal 2 tahun pada posisi yang sama (entry level) --- sangat diutamakan yang berpengalaman (experienced) * Detail-oriented * Adaptif dengan perubahan yang dinamis * Mampu berbahasa Inggris dengan komunikasi pasif minimal * Tidak diperbolehkan ex-Grab atau yang pernah bekerja di Grab * Kandidat (diri sendiri) atau kerabat dekat (ayah, ibu, kakak, adik, suami, istri) tidak mempunyai akun driver/merchant" Jenis Pekerjaan: KontrakHanya pendaftar yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC SAMARINDA Samarinda September 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.
Demikian informasi Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC SAMARINDA Samarinda September 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan minat Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC SAMARINDA Samarinda September 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang diminta untuk melamar Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC SAMARINDA Samarinda September 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Responsibilities Melakukan tugas administratif perusahaan. Memeriksa keakuratan data dari berbagai dokumen. Mampu membuat laporan kerja secara berkala. Menyiapkan dokumen yang diperlukan. Mengumpulkan dan menyusun dokumen
At Johnson & Johnson, we believe health is everything. Our strength in healthcare innovation empowers us to build a world where complex diseases are prevented,
PT. Mitra Kerja Utama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Recruitment Consultant, saat ini salah satu klien kami yang bergerak di bidang Internet Service Provider
Menyusun dan melaksanakan strategi bisnis. Melakukan fungsi koordinasi, support dan pengawasan. Mencapai target yang telah ditentukan oleh perusahaan. Membentuk tim yang solid dan kuat dalam
Job Description Conduct market trend analysis, monitor competitor activities, and adjust strategies accordingly. Develop strategic plans to achieve sales targets. Provide support, mentoring, and motivation