Info Loker | Lowongan Kerja Admin Receptionist Badung Bali Pravilo Center |
Posting | 26 Mei 2024 |
Perusahaan | Bali Pravilo Center |
Kota | Badung |
Info Terbaru Lowongan Kerja Admin Receptionist Badung September 2025 di Bali Pravilo Center. Salam Sukses bagi sobat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah sulit di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Admin Receptionist Badung September 2025 di Bali Pravilo Center. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Admin Receptionist Badung September 2025 Bali Pravilo Center.
Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Admin Receptionist Badung September 2025 Bali Pravilo Center yang dibuka pada bulan September 2025 ini:
We are urgently looking for a new administrator for our training studio.
If you have excellent communication skills, at least 3 years of experience in a similar position, and are fluent in English, we would like to invite you to become part of our team.
Responsibilities:
Maintaining daily reports and ensuring data accuracy
Executing admin's tasks efficiently and managing work time effectively
Welcoming and communicating with clients warmly and professionally
Clients and trainer communication
Office managment and maintenance (communication with dilivery service, cleaning service, ordering everything necessary for the functioning of the studio, etc).
Receiving payments and maintaining basic reports
Requirements:
Fluent English language skills (both written and spoken)
At least 1 year of experience as an Administrator or in a similar position
Excellent communication skills and a friendly attitude towards clients
Responsibility and organizational skills to perform tasks efficiently
Ability to respond quickly to client inquiries and effectively resolve issues
If you perfectly meet these requirements and want to be a part of our successful fitness center, please send us your resume and cover letter to our manager.
Komang - +6283119699196
We would be delighted to consider your application and invite you for an interview.
Job Type: Full-time
Pay: Rp3,000,000 - Rp5,000,000 per month
Ability to commute/relocate:
Experience:
Language:
Expected Start Date: 06/06/2024
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Admin Receptionist Badung September 2025 Bali Pravilo Center di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.
Demikian kabar Lowongan Kerja Admin Receptionist Badung September 2025 Bali Pravilo Center yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Admin Receptionist Badung September 2025 Bali Pravilo Center, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Admin Receptionist Badung September 2025 Bali Pravilo Center tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Skills 1. Purchasing Skill 2. Supply Chain Management 3. Operations Management 4. Negotiation Skill 5. Product Knowledge 6. Data Analysis Requirement : Pendidikan minimal S1
Kualifikasi: Pendidikan minimal SMK/D3 Teknik Elektro, Teknik Mesin, atau jurusan terkait. Pengalaman minimal 2-3 tahun Menguasai sistem kelistrikan dan mekanik Menguasai troubleshooting dan diagnosa masalah
Deskripsi pekerjaan Job Qualifications Lecturer Hotel Management Pendidikan minimal S2 (jurusan pariwisata/manajemen perhotelan) Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang industri Pariwisata atau Perhotelan Memiliki NIDN
Job Description Memastikan pekerjaan teknis dan uji kelayakan kendaraan sesuai standar Melakukan service untuk kendaraan motor dan mobil (Manual & Matic) Mengoptimalkan dan reporting progressatau
The Cost Control Administrator is responsible for supporting cost monitoring and control activities in company. This role involves tracking expenses, maintaining cost records, preparing cost