Info Loker | Lowongan Kerja Admin Receptionist Badung Bali Pravilo Center |
Posting | 26 Mei 2024 |
Perusahaan | Bali Pravilo Center |
Kota | Badung |
Info Terbaru Lowongan Kerja Admin Receptionist Badung Oktober 2025 di Bali Pravilo Center. Salam Sukses untuk pengunjung setia yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang pas dengan keinginan Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Admin Receptionist Badung Oktober 2025 di Bali Pravilo Center. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Admin Receptionist Badung Oktober 2025 Bali Pravilo Center.
Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Admin Receptionist Badung Oktober 2025 Bali Pravilo Center yang dibuka pada 26 Mei 2024 ini:
We are urgently looking for a new administrator for our training studio.
If you have excellent communication skills, at least 3 years of experience in a similar position, and are fluent in English, we would like to invite you to become part of our team.
Responsibilities:
Maintaining daily reports and ensuring data accuracy
Executing admin's tasks efficiently and managing work time effectively
Welcoming and communicating with clients warmly and professionally
Clients and trainer communication
Office managment and maintenance (communication with dilivery service, cleaning service, ordering everything necessary for the functioning of the studio, etc).
Receiving payments and maintaining basic reports
Requirements:
Fluent English language skills (both written and spoken)
At least 1 year of experience as an Administrator or in a similar position
Excellent communication skills and a friendly attitude towards clients
Responsibility and organizational skills to perform tasks efficiently
Ability to respond quickly to client inquiries and effectively resolve issues
If you perfectly meet these requirements and want to be a part of our successful fitness center, please send us your resume and cover letter to our manager.
Komang - +6283119699196
We would be delighted to consider your application and invite you for an interview.
Job Type: Full-time
Pay: Rp3,000,000 - Rp5,000,000 per month
Ability to commute/relocate:
Experience:
Language:
Expected Start Date: 06/06/2024
Hanya kandidat yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Admin Receptionist Badung Oktober 2025 Bali Pravilo Center di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.
Demikian info Lowongan Kerja Admin Receptionist Badung Oktober 2025 Bali Pravilo Center yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika kamu berminat mengisi Lowongan Kerja Admin Receptionist Badung Oktober 2025 Bali Pravilo Center, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang diminta untuk melamar Lowongan Kerja Admin Receptionist Badung Oktober 2025 Bali Pravilo Center tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Additional Information Job Number 25158836 Job Category Sales & Marketing Location Bvlgari Resort Bali, Jalan Goa Lempeh Banjar Dinas Kangin, Uluwatu Bali, Bali, Indonesia, 80364
We are a Digital Marketing company based in Seminyak since 2009 that specialises in Social Media, Website Development, SEO and SEM. We are looking for
JOBDESK : Input nama dan data produk baru. Input data barang masuk. Melakukan stock opname di store. Rekap hasil stock opname dari setiap departemen. Kontrol
Min Background in Hospitality Have Clients Database Experiences in Sales for tour and travel at least 1 year Able to communicate with local and abroad
Persyaratan: Lulusan Sarjana Psikologi, Manajemen, Ekonomi, dll Menguasai MS. Office Memahami proses administrasi HR Memahami peraturan dan ketentuan-ketentuan ketenagakerjaan yang berlaku Memiliki kemampuan Interpersonal yang