| Info Loker | Lowongan Kerja Hse Officer Kalimantan Pontianak PT SPC |
| Posting | 13 Januari 2025 |
| Perusahaan | PT SPC |
| Kota | Pontianak |
Info Terbaru Lowongan Kerja HSE OFFICER KALIMANTAN Pontianak Desember 2025 di PT SPC. Selamat Pagi bagi sahabat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan minat Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak mudah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja HSE OFFICER KALIMANTAN Pontianak Desember 2025 di PT SPC. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja HSE OFFICER KALIMANTAN Pontianak Desember 2025 PT SPC.
Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja HSE OFFICER KALIMANTAN Pontianak Desember 2025 PT SPC yang dibuka pada bulan Desember 2025 ini:
PT. SINERGI PERFORMA CIPTA sedang mencari posisi di - HSE Inspector AREA KALIMANTAN
Job Description:
A. Dari Segi Administrasi :
1. Membuat plan HSE Inspection.
2. Membuat update progress HSE Inspection (mingguan).
3. Membuat summary hasil pelaksanaan inspection (bulanan).
4. Membuat closing finding.
5. Membuat summary finding, progress closing dan statusnya (bulanan).
6. Memastikan pelaporan HSE sesuai ketentuan. B. Saat di Site :
7. Melakukan HSE Inspection pada site terdaftar CIP.
8. Memastikan pelaksanaan HSE induction di site.
9. Memastikan pelaksanaan HSE Meeting di site sesuai kebutuhan.
10. Memastikan pelaksanaan simulasi tanggap darurat di site.
11. Verifikasi closing finding di site.
The Core Objectives:
1. Bersedia bekerja di site.
2. Bersedia ditempatkan di seluruh area Indonesia.
3. Memiliki keterampilan dan administrasi, termasuk pemahaman dokumentasi, laporan, dan SOP.
4. Dapat berkomunikasi dengan baik.
5. Memahami kode etik profesional dan standar keselamatan yang berlaku.
PT. Sinergi Performa Cipta
2
Job Order – Manpower Requisition
Requirements:
1. Pendidikan minimal D3/S1 jurusan Kesehatan Masyarakat, K3, Teknik Elektro, atau Teknik Sipil.
2. Wajib memiliki pengalaman minimal satu tahun pada posisi QHSE Officer atau setara.
3. Memahami pembuatan inspeksi K3 secara langsung.
4. Diutamakan berpengalaman di industri telekomunikasi.
5. Memahami penggunaan alat-alat yang berkaitan dengan K3, seperti perangkat pengukur temperatur, alat pelindung diri (APD), dll.
6. Memiliki sertifikat atau pengalaman di K3 Umum (Kemenaker RI).
7. Memiliki pemahaman minimal terkait ISO 45001, atau SMKP PP 50/2012.
Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu, Kontrak
Panjang kontrak: 3 bulan
Pendidikan:
Pengalaman:
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja HSE OFFICER KALIMANTAN Pontianak Desember 2025 PT SPC di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.
Demikian kabar Lowongan Kerja HSE OFFICER KALIMANTAN Pontianak Desember 2025 PT SPC yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika sahabat tertarik mengisi Lowongan Kerja HSE OFFICER KALIMANTAN Pontianak Desember 2025 PT SPC, segera siapkan berkas dan dokumen yang diminta untuk melamar Lowongan Kerja HSE OFFICER KALIMANTAN Pontianak Desember 2025 PT SPC tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Kualifikasi: Pendidikan min. D3/S1 Akuntansi / Keuangan ( SMA/SMK dengan pengalaman diperkenankan melamar) Berdomisili di Pontianak dan sekitarnya Pengalaman min. 1 tahun sebagai Account Receivable
Menawarkan layanan WiFi Internet ke rumah & bisnis Menjelaskan keunggulan produk dengan cara yang mudah dipahami Mencari dan mengembangkan calon pelanggan baru Memberikan layanan dan
Job Deskripsi : - Merekrut kandidat untuk menjadi kurir ekspedisi - Membantu mengkoordinir kebutuhan kurir di area penempatan - Mempromosikan posisi kurir kepada kandidat secara
Melayani pelanggan di area penjualan (konter/toko), memberikan informasi produk secara detail, membantu proses transaksi (pembayaran, keluhan, retur), menjaga kerapihan area kerja, serta mencari dan memproses
Rentokil Initial is an international business services company employing over 35,000 colleagues across 70 countries. We strive to protect people and enhance lives,for example by