| Info Loker | Lowongan Kerja Staf Accounting Yogyakarta Sukses Sejati Computer |
| Posting | 23 Juni 2024 |
| Perusahaan | Sukses Sejati Computer |
| Kota | Yogyakarta |
Info Terbaru Lowongan Kerja Staf Accounting Yogyakarta Desember 2025 di Sukses Sejati Computer. Selamat Siang buat kawan-kawan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan ijazah Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak gampang di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Staf Accounting Yogyakarta Desember 2025 di Sukses Sejati Computer. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Staf Accounting Yogyakarta Desember 2025 Sukses Sejati Computer.
Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Staf Accounting Yogyakarta Desember 2025 Sukses Sejati Computer yang dibuka pada bulan Desember 2025 ini:
Tugas & Tanggung Jawab :
1. Membuat laporan akuntasi dengan rapi dan benar
2. Membuat pembukuan dari transaksi keuangan kantor
3. Melakukan posting jurnal operasional
4. Membuat laporan keuangan
5. Melakukan filling dokumen dengan rapi dan benar sesuai kategori
6. Menyiapkan dan menyusun laporan mengenai perpajakan perusahaan
7. Melakukan rekonsiliasi dan penyesuaian data
8. Menyiapkan data-data untuk kepeluan laporan per periode
Syarat & Kualifikasi :
1. Pendidikan Min. SMK / D3 Akuntansi
2. Menguasai komputer Min. MS Office
3. Menguasai rumus MS Excel terutama Pivot, Vlookup, Hlookup dll
4. Pengalaman pekerjaan dibidang accounting / pajak
5. Terbiasa menggunakan sistem accounting terutama sistem Accurate
6. Terbiasa kerja dengan cepat, tepat & akurat
7. Siap untuk bekerja lembur jika diperlukan
8. Terbiasa kerja individu & tim
9. Memiliki jiwa melayani
10. Domisili & Penempatan Yogyakarta
Fasilitas & Tunjangan :
1. Gaji Pokok
2. Bpjs Ketenagakerjaan & Bpjs Kesehatan
3. THR (Tunjangan Hari Raya)
4. Peralatan Kerja & Internet
Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu
Upah: Rp230.000.000 - Rp280.000.000 per bulan
Pengalaman:
Hanya peserta yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Staf Accounting Yogyakarta Desember 2025 Sukses Sejati Computer di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.
Demikian info Lowongan Kerja Staf Accounting Yogyakarta Desember 2025 Sukses Sejati Computer yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika sahabat tertarik mendaftar Lowongan Kerja Staf Accounting Yogyakarta Desember 2025 Sukses Sejati Computer, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang diminta untuk mengisi Lowongan Kerja Staf Accounting Yogyakarta Desember 2025 Sukses Sejati Computer tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Tugas : - Mengelola pemeliharaan dan perbaikan fasilitas semua aset fisik perusahaan - Menginventarisasi, menyimpan, memelihara, dan mencatat semua aset fisik perusahaan untuk memastikannya berfungsi
Memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan informatif kepada pelanggan. Melakukan input data pelanggan dengan benar sesuai SOP Menjalankan aktivitas promosi, pemasangan materi promosi, serta menjaga
Menjelaskan Product Knowledge yang akan dijual kepada Customer Membantu customer dalam melakukan pemilihan barang Memberikan informasi tentang perawatan atau penggunaan barang yang akan dibeli Customer
Kualifikasi: Fresh graduate atau mahasiswa semester akhir (sudah tidak ada matkul) Berasal dari Jurusan Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknologi Pangan, Kimia, Farmasi, atau yang relevan
Other Location Yogyakarta, Indonesia Language English Summary Apply now! Description Fungsi Pokok/Tanggung Jawab Inti Memastikan layanan yang diberikan kepada pelanggan memenuhi Indikator Kinerja Utama (‘KPI’)