| Info Loker | Lowongan Kerja Customer Service Coordinator Balikpapan PT. Liebherr Indonesia Perkasa |
| Posting | 27 Juni 2024 |
| Perusahaan | PT. Liebherr Indonesia Perkasa |
| Kota | Balikpapan |
Info Terbaru Lowongan Kerja Customer Service Coordinator Balikpapan November 2025 di PT. Liebherr Indonesia Perkasa. Salam Sukses buat pengunjung setia yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang pas dengan impian Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak mudah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Customer Service Coordinator Balikpapan November 2025 di PT. Liebherr Indonesia Perkasa. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Customer Service Coordinator Balikpapan November 2025 PT. Liebherr Indonesia Perkasa.
Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Customer Service Coordinator Balikpapan November 2025 PT. Liebherr Indonesia Perkasa yang dibuka pada bulan November 2025 ini:
The Customer Service Coordinator will play a vital role in managing customer relationships, ensuring high levels of customer satisfaction, and overseeing the logistics and administrative aspects of the service and spare parts business.
Responsibilities
Competencies & Requirements
Competences:
Requirements:
Education:
Experience:
Special abilities, skills:
Foreign Languages:
Our Offer
At Liebherr, you can expect a challenging, interesting area of work in an internationally successfull group of companies. We can offer you a secure job with the welfare benefit that a modern company provides and pay that reflects your performance
Have we awoken your interest? Then we look forward to receiving your online application. If you have any questions, please contact Sindy Nabila Putri.
One Passion. Many Opportunities.
The company
Location
PT. Liebherr Indonesia Perkasa
Jl. Mulawarman No. 17 Rt. 19, Kelurahan Manggar
76116 Balikpapan
Indonesia (ID)
Contact
Sindy Nabila Putri
PTL-HRGA-Recruitment@Liebherr.com
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Customer Service Coordinator Balikpapan November 2025 PT. Liebherr Indonesia Perkasa di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.
Demikian informasi Lowongan Kerja Customer Service Coordinator Balikpapan November 2025 PT. Liebherr Indonesia Perkasa yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika sahabat berminat mengisi Lowongan Kerja Customer Service Coordinator Balikpapan November 2025 PT. Liebherr Indonesia Perkasa, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang diminta untuk mengisi Lowongan Kerja Customer Service Coordinator Balikpapan November 2025 PT. Liebherr Indonesia Perkasa tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Lowongan: Manager Sales Borneo Software House membuka kesempatan bagi profesional tangguh untuk membangun dan memimpin tim penjualan dari nol sebagai Manager Sales . Tugas Utama:
BRANCH MANAGER - BALIKPAPAN STATION Are you a strategic thinker with a passion for driving business success? We are seeking a dynamic Branch Manager to
Kualifikasi : Maksimal usia 35 tahun. Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan. Memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai leader/SPV/Manager bagian marketing asuransi jiwa, perbankan atau financial
The Company: We are Hexagon. At Hexagon, we do not just measure the world – we define its future. As the global leader in measurement
Deskripsi Pekerjaan: Kami mencari Driver Operasional yang profesional, bertanggung jawab, dan berpengalaman untuk bergabung dalam tim kami. Anda akan memiliki peran penting dalam memastikan proses