Info Loker | Lowongan Kerja Finance Operation Staff Officeless Jakarta Mekari (PT. Mid Solusi Nusantara) |
Posting | 29 Agustus 2024 |
Perusahaan | Mekari (PT. Mid Solusi Nusantara) |
Kota | Jakarta |
Info Terbaru Lowongan Kerja Finance Operation Staff Officeless Jakarta September 2025 di Mekari (PT. Mid Solusi Nusantara). Salam Sejahtera buat agan yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak mudah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Finance Operation Staff Officeless Jakarta September 2025 di Mekari (PT. Mid Solusi Nusantara). Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Finance Operation Staff Officeless Jakarta September 2025 Mekari (PT. Mid Solusi Nusantara).
Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Finance Operation Staff Officeless Jakarta September 2025 Mekari (PT. Mid Solusi Nusantara) yang dibuka pada bulan September 2025 ini:
Mekari is Indonesia's no. 1 Software-as-a-Service (SaaS) company. Our mission is to empower businesses and professionals to progress effortlessly. Our products (Mekari Talenta, Mekari Jurnal, Mekari KlikPajak, & Mekari Qontak) have been used by tens of thousands of businesses in Indonesia.
To reach millions, we need more people like you: entrepreneurs, builders, owners inside the company who are eager to grow at scale. Join us to empower more businesses with technology.
Job Description :
Perform daily work with high complexity, including data entry, bookkeeping, prepare a Balance Sheet, Income Statement and reconciliation operating activities
Issued Invoices and Faktur Pajak send to Customer
Manage sales documentation related to invoicing
Monitoring AR and doing collection procedure
Maintain accounting ledgers related to AR transactions by verifying, recording transactions and reconciling monthly statement.
Processing payment and Input transaction to accounting system
Managing Customer Subscription in the Billing System
Bank Reconciliation
Responding promptly to customer inquiries
Manage Revenue Recognition compare with the Sales Achievement
Manage sales Report, MRR Report, Cash In report and incentif sales calculation
Manage PPN Calculation and reporting
Job Requirement :
Bachelor's degree in Finance/Accounting. (Fresh graduates are welcome)
Minimum 1-2 years of experience in Finance/Accounting positions.
Computer Literate of Microsoft Office, Excel & Google Apps (Gmail, Google Drive)
Candidates have good character, strong learning ability, clear logical thinking and high responsibility.
Have good analytical skills and attention to detail.
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Finance Operation Staff Officeless Jakarta September 2025 Mekari (PT. Mid Solusi Nusantara) di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.
Demikian informasi Lowongan Kerja Finance Operation Staff Officeless Jakarta September 2025 Mekari (PT. Mid Solusi Nusantara) yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika kamu tertarik mengisi Lowongan Kerja Finance Operation Staff Officeless Jakarta September 2025 Mekari (PT. Mid Solusi Nusantara), segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang diminta untuk mengisi Lowongan Kerja Finance Operation Staff Officeless Jakarta September 2025 Mekari (PT. Mid Solusi Nusantara) tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Conduct operational audit in head office and branches. Conduct audit checks in accordance with the established annual audit plan. Identify control gaps in processes, procedures
Responsible for managing general office administration, overseeing the company’s e-commerce operations, and handling warehouse inventory and quality control to ensure smooth daily operations. Key Responsibilities
Relationship Officer (RO) adalah staf fungsional yang ditempatkan di cabang tertentu di BCA Syariah, yang memiliki tugas dan tanggung jawab untuk memperdalam dan mempererat hubungan
Penempatan: Head Office Jakarta Kualifikasi : - Pendidikan min. S1 Psikologi/Hukum/Manajemen - Memiliki kemampuan dan pengalaman di bidang rekrutmen min. 1 tahun terutama di perusahaan
Premium Technology Inc. is a supply chain financial software/product development company with headquarters in New York City. We are currently seeking PM Assistant to support