| Info Loker | Lowongan Kerja Hse Officer Sumbagut Medan PT SPC |
| Posting | 13 Januari 2025 |
| Perusahaan | PT SPC |
| Kota | Medan |
Info Terbaru Lowongan Kerja HSE OFFICER SUMBAGUT Medan November 2025 di PT SPC. Selamat Siang bagi agan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak mudah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja HSE OFFICER SUMBAGUT Medan November 2025 di PT SPC. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja HSE OFFICER SUMBAGUT Medan November 2025 PT SPC.
Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja HSE OFFICER SUMBAGUT Medan November 2025 PT SPC yang dibuka pada 13 Januari 2025 ini:
PT. SINERGI PERFORMA CIPTA sedang mencari posisi di - HSE Inspector AREA SUMBAGUT
Job Description:
A. Dari Segi Administrasi :
1. Membuat plan HSE Inspection.
2. Membuat update progress HSE Inspection (mingguan).
3. Membuat summary hasil pelaksanaan inspection (bulanan).
4. Membuat closing finding.
5. Membuat summary finding, progress closing dan statusnya (bulanan).
6. Memastikan pelaporan HSE sesuai ketentuan. B. Saat di Site :
7. Melakukan HSE Inspection pada site terdaftar CIP.
8. Memastikan pelaksanaan HSE induction di site.
9. Memastikan pelaksanaan HSE Meeting di site sesuai kebutuhan.
10. Memastikan pelaksanaan simulasi tanggap darurat di site.
11. Verifikasi closing finding di site.
The Core Objectives:
1. Bersedia bekerja di site.
2. Bersedia ditempatkan di seluruh area Indonesia.
3. Memiliki keterampilan dan administrasi, termasuk pemahaman dokumentasi, laporan, dan SOP.
4. Dapat berkomunikasi dengan baik.
5. Memahami kode etik profesional dan standar keselamatan yang berlaku.
PT. Sinergi Performa Cipta
2
Job Order – Manpower Requisition
Requirements:
1. Pendidikan minimal D3/S1 jurusan Kesehatan Masyarakat, K3, Teknik Elektro, atau Teknik Sipil.
2. Wajib memiliki pengalaman minimal satu tahun pada posisi QHSE Officer atau setara.
3. Memahami pembuatan inspeksi K3 secara langsung.
4. Diutamakan berpengalaman di industri telekomunikasi.
5. Memahami penggunaan alat-alat yang berkaitan dengan K3, seperti perangkat pengukur temperatur, alat pelindung diri (APD), dll.
6. Memiliki sertifikat atau pengalaman di K3 Umum (Kemenaker RI).
7. Memiliki pemahaman minimal terkait ISO 45001, atau SMKP PP 50/2012.
Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu, Kontrak
Panjang kontrak: 3 bulan
Pendidikan:
Pengalaman:
Hanya pendaftar yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja HSE OFFICER SUMBAGUT Medan November 2025 PT SPC di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.
Demikian informasi Lowongan Kerja HSE OFFICER SUMBAGUT Medan November 2025 PT SPC yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika sahabat berminat mengisi Lowongan Kerja HSE OFFICER SUMBAGUT Medan November 2025 PT SPC, segera siapkan berkas dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mendaftar Lowongan Kerja HSE OFFICER SUMBAGUT Medan November 2025 PT SPC tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Additional Information Job Number 25179821 Job Category Engineering & Facilities Location Four Points by Sheraton Medan, Jalan Jendral Gatot Subroto No. 395, Medan, North Sumatra,
Kualifikasi: Minimal pendidikan D3 (Diploma). Jika tidak memiliki Diploma, wajib memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai pemimpin Operasional. Diutamakan Memiliki pengalaman kepemimpinan minimal 1 tahun
Jobdesk : - Menawarkan customer untuk melakukan pemasangan Internet Wifi. - Berkoordinasi dengan tim teknisi terkait pemasangan internet Wifi. - Mobile secara door to door
Responsibilities Bertanggung jawab untuk mencapai sales target (volume) dan account booking sesuai yang telah ditetapkan perusahaan. Membangun relasi dengan konsumen dan mengidentifikasi prospek revenue yang
Detail Lowongan Uraian Pekerjaan: Mengontrol dan menganalisa performance sales, credit dan collection melalui pengelolaan kegiatan operasional cabang Melakukan analisa kelayakan kredit pembiayaan multiguna atau modal