Info Loker | Lowongan Kerja Hse Officer Sumbagut Medan PT SPC |
Posting | 13 Januari 2025 |
Perusahaan | PT SPC |
Kota | Medan |
Info Terbaru Lowongan Kerja HSE OFFICER SUMBAGUT Medan Oktober 2025 di PT SPC. Salam Sejahtera bagi kawan-kawan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak mudah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja HSE OFFICER SUMBAGUT Medan Oktober 2025 di PT SPC. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja HSE OFFICER SUMBAGUT Medan Oktober 2025 PT SPC.
Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja HSE OFFICER SUMBAGUT Medan Oktober 2025 PT SPC yang dibuka pada bulan Oktober 2025 ini:
PT. SINERGI PERFORMA CIPTA sedang mencari posisi di - HSE Inspector AREA SUMBAGUT
Job Description:
A. Dari Segi Administrasi :
1. Membuat plan HSE Inspection.
2. Membuat update progress HSE Inspection (mingguan).
3. Membuat summary hasil pelaksanaan inspection (bulanan).
4. Membuat closing finding.
5. Membuat summary finding, progress closing dan statusnya (bulanan).
6. Memastikan pelaporan HSE sesuai ketentuan. B. Saat di Site :
7. Melakukan HSE Inspection pada site terdaftar CIP.
8. Memastikan pelaksanaan HSE induction di site.
9. Memastikan pelaksanaan HSE Meeting di site sesuai kebutuhan.
10. Memastikan pelaksanaan simulasi tanggap darurat di site.
11. Verifikasi closing finding di site.
The Core Objectives:
1. Bersedia bekerja di site.
2. Bersedia ditempatkan di seluruh area Indonesia.
3. Memiliki keterampilan dan administrasi, termasuk pemahaman dokumentasi, laporan, dan SOP.
4. Dapat berkomunikasi dengan baik.
5. Memahami kode etik profesional dan standar keselamatan yang berlaku.
PT. Sinergi Performa Cipta
2
Job Order – Manpower Requisition
Requirements:
1. Pendidikan minimal D3/S1 jurusan Kesehatan Masyarakat, K3, Teknik Elektro, atau Teknik Sipil.
2. Wajib memiliki pengalaman minimal satu tahun pada posisi QHSE Officer atau setara.
3. Memahami pembuatan inspeksi K3 secara langsung.
4. Diutamakan berpengalaman di industri telekomunikasi.
5. Memahami penggunaan alat-alat yang berkaitan dengan K3, seperti perangkat pengukur temperatur, alat pelindung diri (APD), dll.
6. Memiliki sertifikat atau pengalaman di K3 Umum (Kemenaker RI).
7. Memiliki pemahaman minimal terkait ISO 45001, atau SMKP PP 50/2012.
Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu, Kontrak
Panjang kontrak: 3 bulan
Pendidikan:
Pengalaman:
Hanya calon karyawan yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja HSE OFFICER SUMBAGUT Medan Oktober 2025 PT SPC di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.
Demikian kabar Lowongan Kerja HSE OFFICER SUMBAGUT Medan Oktober 2025 PT SPC yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan spesialisasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika Anda berminat mengisi Lowongan Kerja HSE OFFICER SUMBAGUT Medan Oktober 2025 PT SPC, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang diminta untuk mengisi Lowongan Kerja HSE OFFICER SUMBAGUT Medan Oktober 2025 PT SPC tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
General Responsibilities: 1. Implementing ISCC CPO processing, non ISCC CPO, RSPO CPO and non RSPO CPO at Refinery as per instruction 2. Carry out log
Kualifikasi : Pria/Wanita. Usia maksimal 35 tahun. Komunikatif dan aktif. Berpengalaman sebagai SPG / Promotor (Nilai lebih). Fresh gaduate (Dipersilakan apply). Target Orientend. Bersedia mengikuti
Responsibilities Bertanggung jawab untuk mencapai sales target (volume) dan account booking sesuai yang telah ditetapkan perusahaan. Membangun relasi dengan konsumen dan mengidentifikasi prospek revenue yang
Mengelola dan mengoordinasikan pengelolaan unit armada harian Memastikan kepatuhan terhadap standar keselamatan, peraturan lalu lintas, dan kebijakan perusahaan Memantau penggunaan kendaraan, konsumsi bahan bakar, jadwal
KUALIFIKASI : Wanita Pendidikan minimal D3 / S1 Usia Maksimal 30 tahun Memiliki pengalaman sebagai Admin/Resepsionis minimal 1 tahun Memiliki kemampuan komunikasi yang bagus Mampu