| Info Loker | Lowongan Kerja Guest Service Center Agent Surabaya Marriott International, Inc |
| Posting | 1 September 2024 |
| Perusahaan | Marriott International, Inc |
| Kota | Surabaya |
Info Terbaru Lowongan Kerja Guest Service Center Agent Surabaya Desember 2025 di Marriott International, Inc. Selamat Siang buat kawan-kawan yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang pas dengan spesialisasi Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Guest Service Center Agent Surabaya Desember 2025 di Marriott International, Inc. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Guest Service Center Agent Surabaya Desember 2025 Marriott International, Inc.
Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Guest Service Center Agent Surabaya Desember 2025 Marriott International, Inc yang dibuka pada bulan Desember 2025 ini:
POSITION SUMMARY
Answer, record, and process all guest requests, questions, or concerns via telephone, email, chat, and mobile communication devices. Operate telephone switchboard, process guest requests for wake-up calls, and connecting and directing calls to the appropriate extension. Receive, record, and relay messages accurately. Log all guest requests or issues into computer, contact appropriate individual or department (e.g., Bellperson, Housekeeping), and follow up with guest to ensure their request has been resolved to their satisfaction. Provide information to guests about room features, property amenities, and local areas of interest. May process room service orders, answer questions on menu selection and record transactions in point-of-sale system. Assist guests with accessing internet and guestroom entertainment.
Follow all company policies and procedures; ensure uniform and personal appearance are clean and professional; maintain confidentiality of proprietary information; and protect company assets. Welcome and acknowledge all guests according to company standards, anticipate and address guests’ service needs, assist individuals with disabilities, and thank guests with genuine appreciation. Speak with others using clear and professional language, and answer telephones using appropriate etiquette. Develop and maintain positive working relationships with others, and support team to reach common goals. Comply with quality assurance expectations and standards. Read and visually verify information in a variety of formats; stand, sit, or walk for an extended period of time or for an entire work shift. Move, lift, carry, push, pull, and place objects weighing less than or equal to 10 pounds without assistance. Perform other reasonable job duties as requested by Supervisors.
PREFERRED QUALIFICATIONS
Education: High school diploma or G.E.D. equivalent.
Related Work Experience: No related work experience.
Supervisory Experience: No supervisory experience.
License or Certification: None
Marriott International is an equal opportunity employer. We believe in hiring a diverse workforce and sustaining an inclusive, people-first culture. We are committed to non-discrimination on any protected basis, such as disability and veteran status, or any other basis covered under applicable law.
Hanya calon karyawan yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Guest Service Center Agent Surabaya Desember 2025 Marriott International, Inc di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum tidak berlaku.
Demikian info Lowongan Kerja Guest Service Center Agent Surabaya Desember 2025 Marriott International, Inc yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika Anda berminat mengisi Lowongan Kerja Guest Service Center Agent Surabaya Desember 2025 Marriott International, Inc, segera siapkan berkas dan dokumen yang dipersyaratkan untuk melamar Lowongan Kerja Guest Service Center Agent Surabaya Desember 2025 Marriott International, Inc tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Job Descriptions : 1. Mengantar Barang logistic dan puding di outlet-outlet 2. Melaksankan tugas lain yang relevan & Menjaga kebersihan mobil dan mencucinya Kualifikasi :
Menangani peracikan resep klinik sesuai SOP dan memastikan ketepatan dosis, etiket, serta kelengkapan obat. Melakukan penerimaan resep dari klinik , menghitung kebutuhan obat, dan menyerahkan
Bergabung dengan Tim Kami sebagai Sistem Analis IT Kami mencari Sistem Analis IT yang berpengalaman dan memiliki semangat untuk bekerja sama dengan tim kami dalam
Lowongan Programmer Apps Kualifikasi: Kandidat harus memiliki setidaknya D3/S1 Jurusan Teknik Informatika, Sistem Informasi atau setara Kandidat yang berpengalaman dalam bidang terkait dengan pengalaman minimal
Job Description: Berkunjung ke rumah customer untuk melakukan kegiatan penagihan secara langsung kepada customer yang terlambat membayar cicilan kredit Mencapai target kunjungan harian dan penagihan