Info Loker | Lowongan Kerja Guest Service Center Agent Surabaya Marriott International, Inc |
Posting | 1 September 2024 |
Perusahaan | Marriott International, Inc |
Kota | Surabaya |
Info Terbaru Lowongan Kerja Guest Service Center Agent Surabaya Oktober 2025 di Marriott International, Inc. Selamat Pagi untuk sobat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan keinginan Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak mudah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Guest Service Center Agent Surabaya Oktober 2025 di Marriott International, Inc. Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Guest Service Center Agent Surabaya Oktober 2025 Marriott International, Inc.
Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Guest Service Center Agent Surabaya Oktober 2025 Marriott International, Inc yang dibuka pada 1 September 2024 ini:
POSITION SUMMARY
Answer, record, and process all guest requests, questions, or concerns via telephone, email, chat, and mobile communication devices. Operate telephone switchboard, process guest requests for wake-up calls, and connecting and directing calls to the appropriate extension. Receive, record, and relay messages accurately. Log all guest requests or issues into computer, contact appropriate individual or department (e.g., Bellperson, Housekeeping), and follow up with guest to ensure their request has been resolved to their satisfaction. Provide information to guests about room features, property amenities, and local areas of interest. May process room service orders, answer questions on menu selection and record transactions in point-of-sale system. Assist guests with accessing internet and guestroom entertainment.
Follow all company policies and procedures; ensure uniform and personal appearance are clean and professional; maintain confidentiality of proprietary information; and protect company assets. Welcome and acknowledge all guests according to company standards, anticipate and address guests’ service needs, assist individuals with disabilities, and thank guests with genuine appreciation. Speak with others using clear and professional language, and answer telephones using appropriate etiquette. Develop and maintain positive working relationships with others, and support team to reach common goals. Comply with quality assurance expectations and standards. Read and visually verify information in a variety of formats; stand, sit, or walk for an extended period of time or for an entire work shift. Move, lift, carry, push, pull, and place objects weighing less than or equal to 10 pounds without assistance. Perform other reasonable job duties as requested by Supervisors.
PREFERRED QUALIFICATIONS
Education: High school diploma or G.E.D. equivalent.
Related Work Experience: No related work experience.
Supervisory Experience: No supervisory experience.
License or Certification: None
Marriott International is an equal opportunity employer. We believe in hiring a diverse workforce and sustaining an inclusive, people-first culture. We are committed to non-discrimination on any protected basis, such as disability and veteran status, or any other basis covered under applicable law.
Hanya calon karyawan yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Guest Service Center Agent Surabaya Oktober 2025 Marriott International, Inc di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.
Demikian kabar Lowongan Kerja Guest Service Center Agent Surabaya Oktober 2025 Marriott International, Inc yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika sahabat tertarik mengisi Lowongan Kerja Guest Service Center Agent Surabaya Oktober 2025 Marriott International, Inc, segera siapkan berkas dan dokumen yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Guest Service Center Agent Surabaya Oktober 2025 Marriott International, Inc tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Kualifikasi : Pendidikan Min SMA/SMK Usia Maksimal 35 tahun Memiliki pengalaman di Staff Penagihan 6 bulan Fresh Graduate silahkan melamar Memiliki kendaraan pribadi dan SIM
Kualifikasi: Pendidikan minimal D3/S1 Kesehatan Lingkungan, Teknologi Pangan, Biologi, Kimia, atau jurusan terkait. Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang sanitasi dan kebersihan industri makanan
Kualifikasi : Pendidikan minimal Diploma (jurusan hospitality) atau yang berpengalaman Pengalaman minimal 3 tahun sebagai steward/cleaning area senior atau koordinator steward di dapur komersial (central
Kualifikasi: 1. Minimal lulusan Diploma/S1, (PRlA Diutamakan) 2. Pengalaman di bidangnya min. 1 Tahun di jabatan Admin Gudang Manufaktur/Depo Cabang 3. Memiliki kemampuan menghitung dan
Kualifikasi : - Pendidikan Min. D3/S1 dari Semua Jurusan - Memiliki pengalaman min. 1 Tahun dibidang Sales B2B Elektronik - Memiliki kemampuan negosiasi yang baik