| Info Loker | Lowongan Kerja Hse Staff Semarang Indofood CBP |
| Posting | 19 Juni 2025 |
| Perusahaan | Indofood CBP |
| Kota | Semarang |
Info Terbaru Lowongan Kerja HSE Staff Semarang Desember 2025 di Indofood CBP. Selamat Pagi buat agan yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah susah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja HSE Staff Semarang Desember 2025 di Indofood CBP. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja HSE Staff Semarang Desember 2025 Indofood CBP.
Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja HSE Staff Semarang Desember 2025 Indofood CBP yang dibuka pada bulan Desember 2025 ini:
ICBP - Snack Food
Jl Tambakaji IV/10 Ngaliyan Semarang - Semarang
S1
Pengalaman - Tetap
Persyaratan Pekerjaan
Deskripsi Pekerjaan
Fungsi
Human Resources
Berlaku Hingga
19 Agt 2025
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja HSE Staff Semarang Desember 2025 Indofood CBP di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.
Demikian informasi Lowongan Kerja HSE Staff Semarang Desember 2025 Indofood CBP yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika kamu tertarik mengisi Lowongan Kerja HSE Staff Semarang Desember 2025 Indofood CBP, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang diminta untuk melamar Lowongan Kerja HSE Staff Semarang Desember 2025 Indofood CBP tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Main Jobdesk: 1. Mencatat pesanan 2. Menyelesaikan transaksi 3. Menjaga hubungan dengan pelanggan 4. Memantau ketersediaan produk 5. Memastikan pesanan diproses dengan benar Kualifikasi: -
Sales Admin/ Account Officer - Semarang (Contract) Description : - Make a quotation/unit offer requested by sales/ marketing - Make quotations/offers for Unit and Spare
Deskripsi Pekerjaan : - Mencatat Barang yang diterima - Mengklasifikasikan Barang Masuk Sesuai Jenisnya - Membandingkan Data dengan Jumlah Stok Fisik yang Tersedia - Melakukan
We're Hiring! ASISTANT MANAGER FAT (Pollux Hotels Group) Requirements : - Bachelor's degree in Accounting, Finance, or Taxation (Master's degree or CPA/Brevet certifications preferred) -
Freelance Tour Host – Semarang (Guydeez) Location: Semarang, Indonesia Contract Type: Freelance Daily Pay: $50 USD + performance-based bonuses Training: One-day onboarding session Application Fee: