Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja Knowledge Management Specialist Evermos Terbaru di Yogyakarta

Info Loker Lowongan Kerja Knowledge Management Specialist Yogyakarta Evermos
Posting 21 April 2025
Perusahaan Evermos
Kota Yogyakarta
facebook twitter email whatapps telegram

Info Terbaru Lowongan Kerja Knowledge Management Specialist Yogyakarta November 2025 di Evermos. Selamat Siang untuk kawan-kawan yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan minat Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Knowledge Management Specialist Yogyakarta November 2025 di Evermos. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Knowledge Management Specialist Yogyakarta November 2025 Evermos.

Lowongan Kerja Knowledge Management Specialist Yogyakarta November 2025 Evermos

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Knowledge Management Specialist Yogyakarta November 2025 Evermos yang dibuka pada bulan November 2025 ini:

Knowledge Management Specialist is responsible for collecting, compiling, maintaining, and optimizing knowledge resources to support efficient and accurate customer service operations. This role ensures that customer service representatives have timely access to relevant information, processes, and tools to improve the quality of service delivery and resolution. This role involves working closely with all customer service, commercial, marketing, logistic, data, and technology teams to gain insights, refresh content, and implement knowledge sharing best practices across platforms.

Key Responsibilities

  • Collect & Verify Information to ensure it is valid before sharing with CS.
  • Manage Knowledge Base Update SOP (in collaboration with QA) and internal FAQ.
  • Share Information with Customer Service through briefing, feature updates, policies, and promotions.
  • Coordinate with internal service teams by synchronizing information with product, marketing, and operations.
  • Monitor & evaluate and ensure information remains effective and up-to-date.
  • Collaborate with other departments, such as Logistics, Commercial, Marketing, SBU, Data, and Technology, to support business objectives.

Required Qualifications

  • At least 3 years experience in E-commerce Industries, familiar with Customer Service
  • Minimum 1 year of working experience in e-commerce industries as a Team Leader is recommended.
  • Minimum Bachelor Degree in any field.
  • Willing to work in shifts, including holidays and weekends, according to customer service operational needs.
  • Strong process orientation, logical, able to follow processes, and adapt to changes.
  • Responsible, organized, and meticulous
  • Solid analytical abilities, critical thinking and problem solving skills
  • Positive attitude, driven, and motivated.
  • Able to work in a team and independently.

Evermos is committed to providing an inclusive environment where equal opportunities are available to all applicants regardless of race, color, religion, gender, national origin, disability, age, genetic information, marital status, pregnancy, or related condition. We will not tolerate discrimination or harassment based on any of these characteristics.

We also emphasize the importance of diversity in all aspects of employment including recruitment, hiring, promotions, training, and organization operations.

ogHxqYJUhc



Hanya peserta yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Knowledge Management Specialist Yogyakarta November 2025 Evermos di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.

Demikian informasi Lowongan Kerja Knowledge Management Specialist Yogyakarta November 2025 Evermos yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan minat Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat tertarik melamar Lowongan Kerja Knowledge Management Specialist Yogyakarta November 2025 Evermos, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Knowledge Management Specialist Yogyakarta November 2025 Evermos tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Sales Representative - Patient Coordinator

  PlacidWay LLC -   Yogyakarta | Dibuka : 11 Oktober 2025

If you are goal-oriented, self-motivated, and have a proven track record in sales, we’d love to connect with you! We are seeking a Sales Representative

  Lowongan Kerja Customer Service Penempatan Yogyakarta

  PT BFI Finance Indonesia Tbk -   Yogyakarta | Dibuka : 10 Oktober 2025

Memahami keseluruhan produk BFI Memberikan pelayanan terkait produk BFI kepada calon Customer Walk In Menawarkan produk pembiayaan terhadap customer Walk In Membantu proses administrasi kebutuhan

  Lowongan Kerja Admin

  PT Mega Central Finance -   Yogyakarta | Dibuka : 10 Oktober 2025

Admin Usia Max 35 Tahun Pendidikan Minimal D3/S1 Memiliki Pengalaman min 1 Tahun di bidang yang sama pada Perusahaan Pembiayaan Memiliki kemampuan Interpersonal Skill yang

  Lowongan Kerja Recruiter/HR

  PT. Sinar Jernih Suksesindo -   Yogyakarta | Dibuka : 10 Oktober 2025

PT Sinar Jernih Suksesindo (SJS) bekerja sama dengan Perusahaan Perbankan terkemuka berskala Nasional kini sedang mencari kandidat professional untuk mengisi posisi: RECRUITER (HRD) Kualifikasi :

  Lowongan Kerja Collection

  PT Mega Central Finance -   Yogyakarta | Dibuka : 10 Oktober 2025

Collection Usia Max 35 Tahun Pendidikan Minimal D3/S1 Memiliki Pengalaman min 1 Tahun di bidang yang sama pada Perusahaan Pembiayaan Memiliki kemampuan Interpersonal Skill yang