Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja Knowledge Management Specialist Evermos Terbaru di Yogyakarta

Info Loker Lowongan Kerja Knowledge Management Specialist Yogyakarta Evermos
Posting 21 April 2025
Perusahaan Evermos
Kota Yogyakarta
facebook twitter email whatapps telegram

Info Terbaru Lowongan Kerja Knowledge Management Specialist Yogyakarta Desember 2025 di Evermos. Selamat Pagi untuk kawan-kawan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang pas dengan minat Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak mudah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Knowledge Management Specialist Yogyakarta Desember 2025 di Evermos. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Knowledge Management Specialist Yogyakarta Desember 2025 Evermos.

Lowongan Kerja Knowledge Management Specialist Yogyakarta Desember 2025 Evermos

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Knowledge Management Specialist Yogyakarta Desember 2025 Evermos yang dibuka pada 21 April 2025 ini:

Knowledge Management Specialist is responsible for collecting, compiling, maintaining, and optimizing knowledge resources to support efficient and accurate customer service operations. This role ensures that customer service representatives have timely access to relevant information, processes, and tools to improve the quality of service delivery and resolution. This role involves working closely with all customer service, commercial, marketing, logistic, data, and technology teams to gain insights, refresh content, and implement knowledge sharing best practices across platforms.

Key Responsibilities

  • Collect & Verify Information to ensure it is valid before sharing with CS.
  • Manage Knowledge Base Update SOP (in collaboration with QA) and internal FAQ.
  • Share Information with Customer Service through briefing, feature updates, policies, and promotions.
  • Coordinate with internal service teams by synchronizing information with product, marketing, and operations.
  • Monitor & evaluate and ensure information remains effective and up-to-date.
  • Collaborate with other departments, such as Logistics, Commercial, Marketing, SBU, Data, and Technology, to support business objectives.

Required Qualifications

  • At least 3 years experience in E-commerce Industries, familiar with Customer Service
  • Minimum 1 year of working experience in e-commerce industries as a Team Leader is recommended.
  • Minimum Bachelor Degree in any field.
  • Willing to work in shifts, including holidays and weekends, according to customer service operational needs.
  • Strong process orientation, logical, able to follow processes, and adapt to changes.
  • Responsible, organized, and meticulous
  • Solid analytical abilities, critical thinking and problem solving skills
  • Positive attitude, driven, and motivated.
  • Able to work in a team and independently.

Evermos is committed to providing an inclusive environment where equal opportunities are available to all applicants regardless of race, color, religion, gender, national origin, disability, age, genetic information, marital status, pregnancy, or related condition. We will not tolerate discrimination or harassment based on any of these characteristics.

We also emphasize the importance of diversity in all aspects of employment including recruitment, hiring, promotions, training, and organization operations.

ogHxqYJUhc



Hanya peserta yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Knowledge Management Specialist Yogyakarta Desember 2025 Evermos di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.

Demikian kabar Lowongan Kerja Knowledge Management Specialist Yogyakarta Desember 2025 Evermos yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan minat Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Knowledge Management Specialist Yogyakarta Desember 2025 Evermos, segera siapkan berkas dan dokumen yang dipersyaratkan untuk melamar Lowongan Kerja Knowledge Management Specialist Yogyakarta Desember 2025 Evermos tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja General Affair

  Platinum Kitchen, Bar & Lounge -   Yogyakarta | Dibuka : 29 November 2025

Tugas : - Mengelola pemeliharaan dan perbaikan fasilitas semua aset fisik perusahaan - Menginventarisasi, menyimpan, memelihara, dan mencatat semua aset fisik perusahaan untuk memastikannya berfungsi

  Lowongan Kerja Crew Outlet

  PT. Prima Fajar Cahaya Surya -   Yogyakarta | Dibuka : 29 November 2025

Memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan informatif kepada pelanggan. Melakukan input data pelanggan dengan benar sesuai SOP Menjalankan aktivitas promosi, pemasangan materi promosi, serta menjaga

  Lowongan Kerja PRAMUNIAGA

  QHOMEMART -   Yogyakarta | Dibuka : 29 November 2025

Menjelaskan Product Knowledge yang akan dijual kepada Customer Membantu customer dalam melakukan pemilihan barang Memberikan informasi tentang perawatan atau penggunaan barang yang akan dibeli Customer

  Lowongan Kerja Magang Quality QA/ QC

  PT. Mirota KSM -   Yogyakarta | Dibuka : 27 November 2025

Kualifikasi: Fresh graduate atau mahasiswa semester akhir (sudah tidak ada matkul) Berasal dari Jurusan Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknologi Pangan, Kimia, Farmasi, atau yang relevan

  Lowongan Kerja Customer Service Representative

  Concentrix -   Yogyakarta | Dibuka : 27 November 2025

Other Location Yogyakarta, Indonesia Language English Summary Apply now! Description Fungsi Pokok/Tanggung Jawab Inti Memastikan layanan yang diberikan kepada pelanggan memenuhi Indikator Kinerja Utama (‘KPI’)