Info Loker | Lowongan Kerja Staf Administrasi Madiun Madiun BUKITMAS GROUP |
Posting | 3 Juni 2024 |
Perusahaan | BUKITMAS GROUP |
Kota | Madiun |
Info Terbaru Lowongan Kerja STAF ADMINISTRASI MADIUN Madiun Oktober 2025 di BUKITMAS GROUP. Selamat Pagi untuk sobat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang pas dengan ijazah Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja STAF ADMINISTRASI MADIUN Madiun Oktober 2025 di BUKITMAS GROUP. Berikut ini info lebih rinci mengenai Lowongan Kerja STAF ADMINISTRASI MADIUN Madiun Oktober 2025 BUKITMAS GROUP.
Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja STAF ADMINISTRASI MADIUN Madiun Oktober 2025 BUKITMAS GROUP yang dibuka pada 3 Juni 2024 ini:
KUALIFIKASI
Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu
Hanya calon karyawan yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja STAF ADMINISTRASI MADIUN Madiun Oktober 2025 BUKITMAS GROUP di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum tidak berlaku.
Demikian info Lowongan Kerja STAF ADMINISTRASI MADIUN Madiun Oktober 2025 BUKITMAS GROUP yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika Anda berminat mendaftar Lowongan Kerja STAF ADMINISTRASI MADIUN Madiun Oktober 2025 BUKITMAS GROUP, segera siapkan berkas dan dokumen yang diminta untuk melamar Lowongan Kerja STAF ADMINISTRASI MADIUN Madiun Oktober 2025 BUKITMAS GROUP tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Requirement: Pendidikan min. SMA/Sederajat Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, jujur, disiplin dan teliti plus fresh graduate dipersilahkan Memiliki SIM C dan kendaraan pribadi Siap bekerja
- Mengakuisisi merchant baru melalui penjualan door-to-door/hunting sales - Melakukan demonstrasi produk GoPay Merchant Application (GMA), GoPay, - Mengidentifikasi kebutuhan merchant dan memberikan solusi penjualan
menangani proses penerimaan uang perusahaan agar terkendali dan sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat oleh perusahaan. Mengingatkan pembayaran kepada nasabah yang terlambat Menjelaskan dan menawarkan
Tanggung Jawab - Menganalisa data pemeriksaan yang diberikan, menentukan sample pemeriksaan, membuat rencana kunjungan dan berkoordinasi dengan koordinator lapangan - Memenuhi target kunjungan harian, mendokumentasikan
Kami mencari Team Leader yang berpengalaman untuk memimpin dan mengawasi pekerjaan karyawan di perusahaan kami. Tugas utama adalah bertanggung jawab untuk memastikan efisiensi operasi bisnis