Info Loker | Lowongan Kerja Staff Accounting Tax Freelance Tangerang PT. Senyum Pesona Timur |
Posting | 28 Mei 2024 |
Perusahaan | PT. Senyum Pesona Timur |
Kota | Tangerang |
Info Terbaru Lowongan Kerja Staff Accounting Tax Freelance Tangerang September 2025 di PT. Senyum Pesona Timur. Salam Sukses bagi sahabat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang pas dengan minat Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak gampang di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Staff Accounting Tax Freelance Tangerang September 2025 di PT. Senyum Pesona Timur. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Staff Accounting Tax Freelance Tangerang September 2025 PT. Senyum Pesona Timur.
Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Staff Accounting Tax Freelance Tangerang September 2025 PT. Senyum Pesona Timur yang dibuka pada bulan September 2025 ini:
Kualifikasi
* Usia max 35 thn
* Pendidikan D3 / S1 ekonomi / pajak
* Pengalaman min 3 tahun di bidang perpajakan
* Memiliki sertifikat brevet A dan B
* Menguasai Program ESPT dan e-faktur web base dengan baik
* Menguasai software accounting: jurnal, accurate/ sejenisnya
* Jujur, teliti, dan bertanggung jawab
Deskipsi Pekerjaan:
* Melakukan pengecekan dokumen dan penjurnalan transaksi operasional.
* Menyusun laporan keuangan (Neraca dan PnL) sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan Entitas Tanpa Akuntabilitas Publik (SAK ETAP).
* Menerbitkan dokumen tagihan berupa Invoice dan Faktur Pajak
* Melakukan perhitungan, pengisian Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPT), pembayaran dan pelaporan Pajak yang terdiri dari PPh Pasal 21, 23, 25, final Pasal 4 ayat 2, 29 dan PPN sudah benar dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.
* Mengecek dan melakukan koreksi fiskal serta membuat SPT Badan.
* Rekonsiliasi pajak dan membuat equalisasi
* Melaporkan pajak ke Kantor Pelayanan Pajak.
* Menyiapkan data dan dokumen terkait dengan proses audit
* Membuat Faktur Pajak dan bukti potong PPh 23 dan PPh 4(2)
* Membuat laporan validasi SSP PPh
Job Type: Part-time
Pay: From Rp4,000,000 per month
Hanya pelamar yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Staff Accounting Tax Freelance Tangerang September 2025 PT. Senyum Pesona Timur di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.
Demikian informasi Lowongan Kerja Staff Accounting Tax Freelance Tangerang September 2025 PT. Senyum Pesona Timur yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika sahabat tertarik mengisi Lowongan Kerja Staff Accounting Tax Freelance Tangerang September 2025 PT. Senyum Pesona Timur, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang diminta untuk mengisi Lowongan Kerja Staff Accounting Tax Freelance Tangerang September 2025 PT. Senyum Pesona Timur tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Responsibilities: Record daily financial transactions Prepare and compile monthly financial reports Manage and monitor cash flow Handle payment and billing processes Perform bank reconciliations Assist
Jobdesk : 1. Mempromosikan Produk Menjelaskan fitur, manfaat, dan keunggulan produk kepada calon pelanggan. Memberikan informasi secara detail dan persuasif agar pelanggan tertarik. Menjawab pertanyaan
KUALIFIKASI Pria Usia Maksimal 35Tahun Pendidikan Min. D3/S1 Semua jurusan Diutamakan memiliki pengalaman min 1 th di bidang sales marketing Kemampuan komunikasi dan menjelaskan sesuatu
Job Descriptions Menangani pertanyaan pelanggan melalui telepon, email, atau media sosial dengan sopan dan profesional. Menyelesaikan masalah pelanggan dengan cepat dan efisien. Memberikan informasi produk,
Deskripsi Pekerjaan : Melakukan pemeriksaan kualitas dan memastikan kelengkapan barang sebelum dikirim. Mengelola pencatatan keluar-masuk dan pergerakan stok barang di gudang secara akurat , rapi