Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja Customer Service Marketing Kalman Marketing Agency Terbaru di Denpasar

Info Loker Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar Kalman Marketing Agency
Posting 2 Agustus 2024
Perusahaan Kalman Marketing Agency
Kota Denpasar
facebook twitter email whatapps telegram

Info Terbaru Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar September 2025 di Kalman Marketing Agency. Salam Sukses untuk sahabat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang pas dengan minat Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah sulit di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar September 2025 di Kalman Marketing Agency. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar September 2025 Kalman Marketing Agency.

Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar September 2025 Kalman Marketing Agency

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar September 2025 Kalman Marketing Agency yang dibuka pada 2 Agustus 2024 ini:

Job Description:

  • Bertindak sebagai key person yang berinteraksi langsung dengan klien setiap hari, memastikan komunikasi profesional dan memenuhi tingkat kepuasan klien. Respons cepat sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.
  • Menjaga hubungan baik dengan klien dengan sikap yang ramah, tenang, dan telaten, serta memastikan bahwa kebutuhan klien dipahami dengan baik dan dieksekusi dengan benar.
  • Mencatat secara detail setiap permintaan klien ke dalam sistem manajemen rekap, memastikan transparansi dan keterampilan dokumentasi yang baik.
  • Memahami prioritas tim dan mengkoordinasikan tugas harian sesuai dengan tingkat prioritas, bekerjasama dengan tim untuk mencapai deliverable yang diharapkan oleh klien.
  • Memantau progres pelaksanaan setiap permintaan klien oleh tim produksi, memastikan bahwa layanan terpenuhi tepat waktu sesuai dengan KPI dan prosedur yang ditetapkan.
  • Bertanggung jawab atas kontrol kualitas dan pemeriksaan kualitas terhadap hasil akhir sebelum dikirimkan kepada klien, memastikan bahwa semua deliverable memenuhi standar kualitas dan spesifikasi yang diinginkan oleh klien.
  • Melakukan monitoring terhadap kepuasan klien terkait semua permintaan yang telah diproses, memastikan bahwa setiap permintaan telah ditindaklanjuti dengan baik dan memuaskan.
  • Bersedia bekerja dalam tim dengan target deadline yang ketat.
  • Merancang jadwal kunjungan proyek, memastikan semua kegiatan administratif terkait kunjungan berjalan lancar.

Kualifikasi:

  • Lulusan S1/D3 jurusan pemasaran, periklanan, hubungan masyarakat, atau bidang yang relevan.
  • Pengalaman kerja selama 1-2 tahun di bidang terkait dianggap nilai tambah.
  • Fresh graduate are welcome, namun harus bersedia menjalani kontrak selama 2 tahun.
  • Detail oriented, terorganisir, dan perfeksionis dalam bekerja.
  • Kreatif, energik, dan rendah hati dengan motivasi belajar dan berkembang.
  • Dapat dipercaya, tegas dan dapat berkomunikasi dengan baik.
  • Memiliki strong monitoring skill, high initiative performer, strategic & systemic mindset.
  • Loyal dan berdedikasi terhadap perusahaan.

Job Type: Full-time

Ability to commute/relocate:

  • Denpasar: Reliably commute or planning to relocate before starting work (Required)

Experience:

  • customer service: 1 year (Preferred)

Language:

  • English (Preferred)

Location:

  • Denpasar (Required)


Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar September 2025 Kalman Marketing Agency di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.

Demikian info Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar September 2025 Kalman Marketing Agency yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat berminat mengisi Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar September 2025 Kalman Marketing Agency, segera siapkan berkas dan dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar September 2025 Kalman Marketing Agency tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja License Owner, Bali

  Stranger Soccer -   Denpasar | Dibuka : 9 September 2025

Passionate about football (soccer) AND about business? Stranger Soccer is expanding to key cities around the world. We are looking for a License Owner to

  Lowongan Kerja F&B SERVICE SKILL MANAGER MANAGER FOR CAMPUS

  MEDITERRANEAN BALI -   Denpasar | Dibuka : 8 September 2025

KUALIFIKASI : Minimum of an Associate Degree (D2) in a relevant field, Proven experience as a Team Leader or Supervisor in F&B or Bar operations,

  Lowongan Kerja Cleaning Service

  BIASA Group -   Denpasar | Dibuka : 8 September 2025

Fungsi Pokok Jabatan : Memelihara dan menjaga kebersihan, kerapian, kenyamanan, keindahan dan keamanan toko sesuai dengan standar yang telah ditentukan dan memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya

  Lowongan Kerja Student Consultant - Denpasar

  PT. VIC INDONESIA -   Denpasar | Dibuka : 28 Agustus 2025

Role Description: Guide students & parents in planning their overseas education journey Convert consultations into successful enrollments Build strong relationships with schools, students & partners

  Lowongan Kerja Customer Service Administrator

  KALMAN Marketing Agency -   Denpasar | Dibuka : 26 Agustus 2025

ob Description: Bertindak sebagai key person yang berinteraksi langsung dengan klien setiap hari, memastikan komunikasi profesional dan memenuhi tingkat kepuasan klien. Respons cepat sesuai dengan