Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja Customer Service Marketing Kalman Marketing Agency Terbaru di Denpasar

Info Loker Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar Kalman Marketing Agency
Posting 2 Agustus 2024
Perusahaan Kalman Marketing Agency
Kota Denpasar
facebook twitter email whatapps telegram

Info Terbaru Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar Oktober 2025 di Kalman Marketing Agency. Selamat Siang untuk pengunjung setia yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak mudah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar Oktober 2025 di Kalman Marketing Agency. Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar Oktober 2025 Kalman Marketing Agency.

Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar Oktober 2025 Kalman Marketing Agency

Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar Oktober 2025 Kalman Marketing Agency yang dibuka pada 2 Agustus 2024 ini:

Job Description:

  • Bertindak sebagai key person yang berinteraksi langsung dengan klien setiap hari, memastikan komunikasi profesional dan memenuhi tingkat kepuasan klien. Respons cepat sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.
  • Menjaga hubungan baik dengan klien dengan sikap yang ramah, tenang, dan telaten, serta memastikan bahwa kebutuhan klien dipahami dengan baik dan dieksekusi dengan benar.
  • Mencatat secara detail setiap permintaan klien ke dalam sistem manajemen rekap, memastikan transparansi dan keterampilan dokumentasi yang baik.
  • Memahami prioritas tim dan mengkoordinasikan tugas harian sesuai dengan tingkat prioritas, bekerjasama dengan tim untuk mencapai deliverable yang diharapkan oleh klien.
  • Memantau progres pelaksanaan setiap permintaan klien oleh tim produksi, memastikan bahwa layanan terpenuhi tepat waktu sesuai dengan KPI dan prosedur yang ditetapkan.
  • Bertanggung jawab atas kontrol kualitas dan pemeriksaan kualitas terhadap hasil akhir sebelum dikirimkan kepada klien, memastikan bahwa semua deliverable memenuhi standar kualitas dan spesifikasi yang diinginkan oleh klien.
  • Melakukan monitoring terhadap kepuasan klien terkait semua permintaan yang telah diproses, memastikan bahwa setiap permintaan telah ditindaklanjuti dengan baik dan memuaskan.
  • Bersedia bekerja dalam tim dengan target deadline yang ketat.
  • Merancang jadwal kunjungan proyek, memastikan semua kegiatan administratif terkait kunjungan berjalan lancar.

Kualifikasi:

  • Lulusan S1/D3 jurusan pemasaran, periklanan, hubungan masyarakat, atau bidang yang relevan.
  • Pengalaman kerja selama 1-2 tahun di bidang terkait dianggap nilai tambah.
  • Fresh graduate are welcome, namun harus bersedia menjalani kontrak selama 2 tahun.
  • Detail oriented, terorganisir, dan perfeksionis dalam bekerja.
  • Kreatif, energik, dan rendah hati dengan motivasi belajar dan berkembang.
  • Dapat dipercaya, tegas dan dapat berkomunikasi dengan baik.
  • Memiliki strong monitoring skill, high initiative performer, strategic & systemic mindset.
  • Loyal dan berdedikasi terhadap perusahaan.

Job Type: Full-time

Ability to commute/relocate:

  • Denpasar: Reliably commute or planning to relocate before starting work (Required)

Experience:

  • customer service: 1 year (Preferred)

Language:

  • English (Preferred)

Location:

  • Denpasar (Required)


Hanya calon karyawan yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar Oktober 2025 Kalman Marketing Agency di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.

Demikian kabar Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar Oktober 2025 Kalman Marketing Agency yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan minat Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda berminat mendaftar Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar Oktober 2025 Kalman Marketing Agency, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang diminta untuk mendaftar Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar Oktober 2025 Kalman Marketing Agency tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Merchandiser Denpasar

  PT Danpac Pharma -   Denpasar | Dibuka : 19 Oktober 2025

Kualifikasi Pendidikan minimal SMA/SMK Memiliki pengalaman kerja sebagai Merchandiser Terbiasa dengan target dan tekanan Menguasai daerah Denpasar dan sekitarnya Berdomisili di Denpasar Deskripsi Pekerjaan: Bertanggung

  Lowongan Kerja Waiter/Waitress Gelato

  impi Management -   Denpasar | Dibuka : 18 Oktober 2025

Placement at Grandmas Plus Hotel Seminyak Job Descriptions: Menyambut pelanggan dengan ramah dan professional Menjelaskan menu dan memberikan rekomendasi rasa gelato Melayani pesanan dan memastikan

  Lowongan Kerja HRD Staff

  PT. Sentral Retailindo Dewata -   Denpasar | Dibuka : 18 Oktober 2025

Pendidikan min. S1 Psikologi/Manajemen SDM Pengalaman di bidang HR/Administrasi minimal 1 tahun (lebih disukai di rekrutmen & KPI). Terampil menggunakan Microsoft Office Memiliki kemampuan komunikasi

  Lowongan Kerja PELAKSANA LAPANGAN

  CV SIP -   Denpasar | Dibuka : 14 Oktober 2025

Keahlian: l Memahami Gambar Kerja l Mengatur jadwal pekerjaan sesuai target l Mengawasi pekerjaan sesuai standar Kualifikasi: l Pria l Domisili BALI l D3/S1 Jurusan

  Lowongan Kerja Sales Area Cordinator

  PTInisiatif Semua Bisa -   Denpasar | Dibuka : 14 Oktober 2025

Memastikan operasional sales berjalan dengan baik di Area masing-masing Mencapai target penjualan (Sell In, Sell Out) Membangun dan mempertahankan hubungan baik dengan pelanggan dan mitra