Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja Customer Service Marketing Kalman Marketing Agency Terbaru di Denpasar

Info Loker Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar Kalman Marketing Agency
Posting 2 Agustus 2024
Perusahaan Kalman Marketing Agency
Kota Denpasar
facebook twitter email whatapps telegram

Info Terbaru Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar Oktober 2025 di Kalman Marketing Agency. Selamat Siang untuk pengunjung setia yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak mudah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar Oktober 2025 di Kalman Marketing Agency. Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar Oktober 2025 Kalman Marketing Agency.

Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar Oktober 2025 Kalman Marketing Agency

Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar Oktober 2025 Kalman Marketing Agency yang dibuka pada 2 Agustus 2024 ini:

Job Description:

  • Bertindak sebagai key person yang berinteraksi langsung dengan klien setiap hari, memastikan komunikasi profesional dan memenuhi tingkat kepuasan klien. Respons cepat sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.
  • Menjaga hubungan baik dengan klien dengan sikap yang ramah, tenang, dan telaten, serta memastikan bahwa kebutuhan klien dipahami dengan baik dan dieksekusi dengan benar.
  • Mencatat secara detail setiap permintaan klien ke dalam sistem manajemen rekap, memastikan transparansi dan keterampilan dokumentasi yang baik.
  • Memahami prioritas tim dan mengkoordinasikan tugas harian sesuai dengan tingkat prioritas, bekerjasama dengan tim untuk mencapai deliverable yang diharapkan oleh klien.
  • Memantau progres pelaksanaan setiap permintaan klien oleh tim produksi, memastikan bahwa layanan terpenuhi tepat waktu sesuai dengan KPI dan prosedur yang ditetapkan.
  • Bertanggung jawab atas kontrol kualitas dan pemeriksaan kualitas terhadap hasil akhir sebelum dikirimkan kepada klien, memastikan bahwa semua deliverable memenuhi standar kualitas dan spesifikasi yang diinginkan oleh klien.
  • Melakukan monitoring terhadap kepuasan klien terkait semua permintaan yang telah diproses, memastikan bahwa setiap permintaan telah ditindaklanjuti dengan baik dan memuaskan.
  • Bersedia bekerja dalam tim dengan target deadline yang ketat.
  • Merancang jadwal kunjungan proyek, memastikan semua kegiatan administratif terkait kunjungan berjalan lancar.

Kualifikasi:

  • Lulusan S1/D3 jurusan pemasaran, periklanan, hubungan masyarakat, atau bidang yang relevan.
  • Pengalaman kerja selama 1-2 tahun di bidang terkait dianggap nilai tambah.
  • Fresh graduate are welcome, namun harus bersedia menjalani kontrak selama 2 tahun.
  • Detail oriented, terorganisir, dan perfeksionis dalam bekerja.
  • Kreatif, energik, dan rendah hati dengan motivasi belajar dan berkembang.
  • Dapat dipercaya, tegas dan dapat berkomunikasi dengan baik.
  • Memiliki strong monitoring skill, high initiative performer, strategic & systemic mindset.
  • Loyal dan berdedikasi terhadap perusahaan.

Job Type: Full-time

Ability to commute/relocate:

  • Denpasar: Reliably commute or planning to relocate before starting work (Required)

Experience:

  • customer service: 1 year (Preferred)

Language:

  • English (Preferred)

Location:

  • Denpasar (Required)


Hanya calon karyawan yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar Oktober 2025 Kalman Marketing Agency di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.

Demikian kabar Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar Oktober 2025 Kalman Marketing Agency yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan minat Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda berminat mendaftar Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar Oktober 2025 Kalman Marketing Agency, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang diminta untuk mendaftar Lowongan Kerja Customer Service Marketing Denpasar Oktober 2025 Kalman Marketing Agency tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Crew Outlet Puyo Silky Desserts Level 21 Mall Denpasar

  Puyo Group Indonesia -   Denpasar | Dibuka : 24 Oktober 2025

Kualifikasi Crew Outlet Puyo Desserts : Pria/ Wanita max 27 tahun Lulusan minimal SMA/SMK sederajat Menjunjung tinggi kejujuran Ramah dan mengutamakan kepuasan pelanggan Mampu bekerjasama

  Lowongan Kerja Luxury Brand Evaluator Automobile Project In Denpasar, Indonesia

  CXG -   Denpasar | Dibuka : 24 Oktober 2025

Passionate about football (soccer) AND about business? Stranger Soccer is expanding to key cities around the world. We are looking for a License Owner to

  Lowongan Kerja Account Officer - SME Bali

  Moladin -   Denpasar | Dibuka : 24 Oktober 2025

Responsibilities Bertanggung jawab untuk mencapai sales target (volume) dan account booking sesuai yang telah ditetapkan perusahaan. Membangun relasi dengan konsumen dan mengidentifikasi prospek revenue yang

  Lowongan Kerja Civil Supervisor | AYANA BALI

  AYANA Hospitality -   Denpasar | Dibuka : 24 Oktober 2025

Job Title: Event Production Crew Location : Bali, Indonesia Job Type : Full-Time Job Description Join our dynamic team as a Event Production Crew and

  Lowongan Kerja BRIDAL ASSISTANT

  MY DREAM BRIDAL & WEDDING -   Denpasar | Dibuka : 24 Oktober 2025

As a Freelance Luxury Brand Evaluator, you will step into the world of luxury to discreetly assess customer experiences and provide critical feedback that helps