| Info Loker | Lowongan Kerja Salesman Semarang PT Hoyu Indonesia |
| Posting | 28 November 2025 |
| Perusahaan | PT Hoyu Indonesia |
| Kota | Semarang |
Info Terbaru Lowongan Kerja SALESMAN Semarang Desember 2025 di PT Hoyu Indonesia. Selamat Siang untuk agan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah susah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja SALESMAN Semarang Desember 2025 di PT Hoyu Indonesia. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja SALESMAN Semarang Desember 2025 PT Hoyu Indonesia.
Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja SALESMAN Semarang Desember 2025 PT Hoyu Indonesia yang dibuka pada 28 November 2025 ini:
JOBDESK :
1. Melakukan upaya untuk mengimplementasikan strategi dan pencapaian anggaran yang terkait dengan saluran GT dengan cara :
2.A. Mengelola dan berkoordinasi dengan distributor dalam hal:
a. Stok Distributor (HO dan Cabang) dengan melakukan pengecekan harian terhadap DOI distributor per cabang/per SKU dan mengingatkan atau meminta tindakan kepada distributor jika angkanya di bawah standar;
b. Service Level Main Key Account dengan memonitoring service level bulanan key account dan meminta distributor untuk melakukan perbaikan berdasarkan hasil yang diperoleh setiap bulannya;
c. Memantau Service Level (SL) Key Account (KA) utama setiap bulan dan meminta distributor untuk memperbaiki masalah berdasarkan hasil setiap bulannya;
d. Mengambil tindakan untuk masalah pelanggan dengan mempertimbangkan dan mengambil tindakan tentang masalah dan informasi yang berkaitan dengan pelanggan;
2.B. Mengelola dan berkoordinasi dengan pelanggan (pedagang besar dan pengecer) dalam hal:
a. Mengunjungi toko dan memeriksa toko target untuk mendapatkan PO produk strategis di area target
b. Mengunjungi toko-toko sesuai dengan rencana bulanan;
c. Mengunjungi toko-toko target secara berulang;
d. Out of Stock (OOS) di toko-toko utama GT dengan mengecek kondisi stok KA di toko (pengecer) atau gudang (grosir) minimal satu kali dalam sebulan dan meminta penerbitan PO jika diperlukan. Jika ada masalah dalam pengiriman distributor meminta kepada distributor untuk melakukan perbaikan;
2. Bersama-sama dengan bawahan melakukan pengumpulan informasi pasar berdasarkan permintaan unit SPM dan menghadiri rapat rutin divisi penjualan;
3. Mempersiapkan laporan bulanan secara rutin mengenai perkembangan kepada atasan;
4. Menindaklanjuti tugas dan tanggung jawab lain yang sewaktu-waktu diberikan oleh atasan
KUALIFIKASI :
Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu
Hanya pendaftar yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja SALESMAN Semarang Desember 2025 PT Hoyu Indonesia di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.
Demikian informasi Lowongan Kerja SALESMAN Semarang Desember 2025 PT Hoyu Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika Anda tertarik mengisi Lowongan Kerja SALESMAN Semarang Desember 2025 PT Hoyu Indonesia, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mengisi Lowongan Kerja SALESMAN Semarang Desember 2025 PT Hoyu Indonesia tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Main Jobdesk: 1. Mencatat pesanan 2. Menyelesaikan transaksi 3. Menjaga hubungan dengan pelanggan 4. Memantau ketersediaan produk 5. Memastikan pesanan diproses dengan benar Kualifikasi: -
Sales Admin/ Account Officer - Semarang (Contract) Description : - Make a quotation/unit offer requested by sales/ marketing - Make quotations/offers for Unit and Spare
Deskripsi Pekerjaan : - Mencatat Barang yang diterima - Mengklasifikasikan Barang Masuk Sesuai Jenisnya - Membandingkan Data dengan Jumlah Stok Fisik yang Tersedia - Melakukan
We're Hiring! ASISTANT MANAGER FAT (Pollux Hotels Group) Requirements : - Bachelor's degree in Accounting, Finance, or Taxation (Master's degree or CPA/Brevet certifications preferred) -
Freelance Tour Host – Semarang (Guydeez) Location: Semarang, Indonesia Contract Type: Freelance Daily Pay: $50 USD + performance-based bonuses Training: One-day onboarding session Application Fee: