| Info Loker | Lowongan Kerja Customer Service Hotel Jakarta PT Radikari |
| Posting | 27 Mei 2024 |
| Perusahaan | PT Radikari |
| Kota | Jakarta |
Info Terbaru Lowongan Kerja Customer Service Hotel Jakarta Januari 2026 di PT Radikari. Selamat Sore bagi agan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan kualifikasi Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak mudah di tahun 2026 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Customer Service Hotel Jakarta Januari 2026 di PT Radikari. Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Customer Service Hotel Jakarta Januari 2026 PT Radikari.
Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Customer Service Hotel Jakarta Januari 2026 PT Radikari yang dibuka pada bulan Januari 2026 ini:
Kualifikasi :
- Jenjang Pendidikan Formal Minimal : D3/S1 dari segala disiplin ilmu.
- Lulusan SMK Perhotelan dipersilakan melamar
- Lebih disukai memiliki pengalaman di Industri Perhotelan
- Lebih disukai memiliki kemampuan bahasa Inggris aktif (berbicara/menulis)
- Usia Maksimum 27
- Familiar dengan Agen Perjalanan
- Familiar dengan tenaga penjualan
- Memiliki analisis logis yang baik dan keterampilan berpikir kritis
- Empati dan komunikasi yang baik.
- Berorientasi pada proses
- Siap bekerja di bawah tekanan.
- Siap bekerja Shift.
- Keterampilan menulis dan berbicara yang baik."
Deskripsi Pekerjaan :
- Menerima eskalasi kasus dan melakukan tindak lanjut berdasarkan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang efektif
- Memberikan solusi yang tepat untuk kasus Pelanggan terkait Permintaan & Pengaduan produk Akomodasi sesuai SLA yang disepakati
- Membuat dokumentasi ticketing berdasarkan Standard Operating Procedure (SOP) atau Instruksi Kerja (WI) yang berlaku
- Menyampaikan komunikasi yang benar dan efektif kepada Pelanggan, tim internal, mitra, dan pemangku kepentingan
- Selalu mematuhi SOP, Petunjuk Kerja, pedoman Perusahaan terkini
- Terlibat aktif dalam aktivitas tim berdasarkan ketersediaan"
Jenis Pekerjaan: Kontrak
Panjang kontrak: 12 bulan
Upah: Rp5.000.000 - Rp6.000.000 per bulan
Hanya calon karyawan yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Customer Service Hotel Jakarta Januari 2026 PT Radikari di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum kadaluwarsa.
Demikian kabar Lowongan Kerja Customer Service Hotel Jakarta Januari 2026 PT Radikari yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika sahabat tertarik melamar Lowongan Kerja Customer Service Hotel Jakarta Januari 2026 PT Radikari, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mengisi Lowongan Kerja Customer Service Hotel Jakarta Januari 2026 PT Radikari tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
WHAT YOU WILL DO Shoot simple product videos, lifestyle content, and mom/baby videos. Edit short-form videos (TikTok, IG Reels, Shopee Ads). Help write simple scripts
Job Description Own and hit/exceed annual sales targets within assigned territory and accounts Develop and execute strategic plan to achieve sales targets with the Account
Key Responsibilities ● Code Ownership: Take over the existing codebase (Backend: Go , Frontend: React ), perform refactoring , and implement code standardization. ● Business
Location: Jakarta Selatan Team: Corporate Functions Employment Type: Regular Job Code: A60347A Responsibilities About the team The Global Payment team of ByteDance provides payment solutions
Job Description Prepare and present B2B partnership proposals (pitch decks) Build and maintain strong relationships with clients Manage client projects and coordinate with internal teams