| Info Loker | Lowongan Kerja Wedding Event Manager Complex Surabaya Marriott International, Inc |
| Posting | 20 Mei 2024 |
| Perusahaan | Marriott International, Inc |
| Kota | Surabaya |
Info Terbaru Lowongan Kerja Wedding Event Manager Complex Surabaya Desember 2025 di Marriott International, Inc. Selamat Pagi bagi agan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang pas dengan spesialisasi Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak mudah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Wedding Event Manager Complex Surabaya Desember 2025 di Marriott International, Inc. Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Wedding Event Manager Complex Surabaya Desember 2025 Marriott International, Inc.
Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja Wedding Event Manager Complex Surabaya Desember 2025 Marriott International, Inc yang dibuka pada bulan Desember 2025 ini:
JOB SUMMARY
Responsible for preparing all event documentation and coordinates with Sales, property departments and customer to ensure consistent, high level service throughout pre-event, event and post-event phases of property events. This position primarily handles events of average complexity. Ensures their property events have a seamless turnover from sales to service back to sales. Recognizes opportunities to maximize revenue opportunities by up-selling and offering enhancements to create outstanding events.
CANDIDATE PROFILE
Education and Experience
OR
CORE WORK ACTIVITIES
Managing Event Logistics and Operations
Ensuring and Providing Exceptional Customer Service
Leading Event Management Teams
Supporting and Coordinating with the Sales and Marketing Function
Conducting Human Resources Activities
Marriott International is an equal opportunity employer. We believe in hiring a diverse workforce and sustaining an inclusive, people-first culture. We are committed to non-discrimination on any protected basis, such as disability and veteran status, or any other basis covered under applicable law.
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Wedding Event Manager Complex Surabaya Desember 2025 Marriott International, Inc di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.
Demikian informasi Lowongan Kerja Wedding Event Manager Complex Surabaya Desember 2025 Marriott International, Inc yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika kamu tertarik melamar Lowongan Kerja Wedding Event Manager Complex Surabaya Desember 2025 Marriott International, Inc, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Wedding Event Manager Complex Surabaya Desember 2025 Marriott International, Inc tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
- Pria/Wanita - Minimal 19 - 40 maksimal - Min. SMA/SMK - Memiliki Motor & SIM C (WAJIB) - Terbuka untuk yang belum memiliki pengalaman
Job Des Sales Kredit: Mencari dan mengembangkan annggota baru Melakukan presentasi produk pinjaman Kriteria: Pengalaman Minimal 3 Tahun Mampu Bekerja dalam Tim Kirimkan CV via
Kriteria : Laki-laki/Perempuan Minimal D3/S1 Akuntansi, Manajemen Keuangan, atau bidang tekait Memahami dasar-dasar pembukuan, laporan keuangan, dan administrasi keuangan Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel,
Additional Information Job Number 25191188 Job Category Rooms & Guest Services Operations Location Aloft Surabaya Pakuwon City, Jalan Laguna Kejawan Putih Mutiara No 17B, Surabaya,
Bertanggung jawab untuk mengelola pembukuan perusahaan Membuat laporan keuangan Memeriksa dan verifikasi transaksi keuangan Memiliki keahlian administrasi Mampu mengoperasikan program accurate Keterampilan komunikasi yang baik