| Info Loker | Lowongan Kerja L Esg Field Prof L P Balikpapan Halliburton |
| Posting | 24 Juli 2024 |
| Perusahaan | Halliburton |
| Kota | Balikpapan |
Info Terbaru Lowongan Kerja L ESG Field Prof L P Balikpapan November 2025 di Halliburton. Salam Sukses bagi kawan-kawan yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan impian Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang pas sangatlah sulit di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja L ESG Field Prof L P Balikpapan November 2025 di Halliburton. Berikut ini info lebih rinci mengenai Lowongan Kerja L ESG Field Prof L P Balikpapan November 2025 Halliburton.
Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja L ESG Field Prof L P Balikpapan November 2025 Halliburton yang dibuka pada 24 Juli 2024 ini:
We are looking for the right people — people who want to innovate, achieve, grow and lead. We attract and retain the best talent by investing in our employees and empowering them to develop themselves and their careers. Experience the challenges, rewards and opportunity of working for one of the world’s largest providers of products and services to the global energy industry.
Job Duties and Qualifications
Halliburton is an Equal Opportunity Employer. Employment decisions are made without regard to race, color, religion, disability, genetic information, pregnancy, citizenship, marital status, sex/gender, sexual preference/ orientation, gender identity, age, veteran status, national origin, or any other status protected by law or regulation.
Location
Jl. Marsma R. Iswahyudi, Balikpapan, Balad Ruz, , Indonesia
Job Details
Requisition Number: 191033
Experience Level: Experienced Hire
Job Family: Engineering/Science/Technology
Product Service Line: [[division]]
Full Time / Part Time: Full Time
Additional Locations for this position:
Compensation Information
Compensation is competitive and commensurate with experience.
Hanya pendaftar yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja L ESG Field Prof L P Balikpapan November 2025 Halliburton di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum kadaluwarsa.
Demikian kabar Lowongan Kerja L ESG Field Prof L P Balikpapan November 2025 Halliburton yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika Anda tertarik mengisi Lowongan Kerja L ESG Field Prof L P Balikpapan November 2025 Halliburton, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar Lowongan Kerja L ESG Field Prof L P Balikpapan November 2025 Halliburton tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Pemasaran dan Penjualan: Menjelajahi area yang ditentukan untuk mencari dan menjangkau pelanggan baru (toko, grosir, pedagang keliling) serta menjual produk secara langsung di lapangan. Pengelolaan
Responsible for overseeing Warehouse and Logistics activities and implementing effective strategies to support the company’s parts operations Your responsibilities Responsible for operational activities of all
Kualifikasi: (1). Laki-laki / Perempuan. (2.) Pendidikan minimal SMK/SMA, diutamakan jurusan Pertanian atau bidang terkait. (3). Memahami produk pertanian (pestisida, benih, atau pupuk) menjadi nilai
Responsibilities: Comply with the company's daily management and business quality management regulations, participate in various trainings, conferences and early morning and evening meetings organized by
Date: 9 Oct 2025 Location: Kota Balikpapan, ID Company: ABM Investama Organizes the activities of the PPIC, PE, Procurement, Maintenance, as well as HR &