Info Loker | Lowongan Kerja Hr Officer Badung Synergy Pro |
Posting | 27 Mei 2024 |
Perusahaan | Synergy Pro |
Kota | Badung |
Info Terbaru Lowongan Kerja HR Officer Badung September 2025 di Synergy Pro. Selamat Sore untuk pengunjung setia yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan minat Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah sulit di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja HR Officer Badung September 2025 di Synergy Pro. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja HR Officer Badung September 2025 Synergy Pro.
Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja HR Officer Badung September 2025 Synergy Pro yang dibuka pada 27 Mei 2024 ini:
Synergy Pro, 'Where Integrity Meets Precision' company, is hiring an HR Officer for placement at our company located in Seminyak, Bali.
Qualification:
Website : wearesynergypro.com
Job Type: Full-time
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja HR Officer Badung September 2025 Synergy Pro di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.
Demikian informasi Lowongan Kerja HR Officer Badung September 2025 Synergy Pro yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika sahabat tertarik mengisi Lowongan Kerja HR Officer Badung September 2025 Synergy Pro, segera siapkan berkas dan dokumen yang dipersyaratkan untuk melamar Lowongan Kerja HR Officer Badung September 2025 Synergy Pro tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Skills 1. Purchasing Skill 2. Supply Chain Management 3. Operations Management 4. Negotiation Skill 5. Product Knowledge 6. Data Analysis Requirement : Pendidikan minimal S1
Kualifikasi: Pendidikan minimal SMK/D3 Teknik Elektro, Teknik Mesin, atau jurusan terkait. Pengalaman minimal 2-3 tahun Menguasai sistem kelistrikan dan mekanik Menguasai troubleshooting dan diagnosa masalah
Deskripsi pekerjaan Job Qualifications Lecturer Hotel Management Pendidikan minimal S2 (jurusan pariwisata/manajemen perhotelan) Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang industri Pariwisata atau Perhotelan Memiliki NIDN
Job Description Memastikan pekerjaan teknis dan uji kelayakan kendaraan sesuai standar Melakukan service untuk kendaraan motor dan mobil (Manual & Matic) Mengoptimalkan dan reporting progressatau
The Cost Control Administrator is responsible for supporting cost monitoring and control activities in company. This role involves tracking expenses, maintaining cost records, preparing cost