| Info Loker | Lowongan Kerja Head Of Customer Service Balikpapan PT. Liebherr Indonesia Perkasa |
| Posting | 1 Juli 2024 |
| Perusahaan | PT. Liebherr Indonesia Perkasa |
| Kota | Balikpapan |
Info Terbaru Lowongan Kerja Head of Customer Service Balikpapan November 2025 di PT. Liebherr Indonesia Perkasa. Selamat Pagi untuk pengunjung setia yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang pas dengan keinginan Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Head of Customer Service Balikpapan November 2025 di PT. Liebherr Indonesia Perkasa. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Head of Customer Service Balikpapan November 2025 PT. Liebherr Indonesia Perkasa.
Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Head of Customer Service Balikpapan November 2025 PT. Liebherr Indonesia Perkasa yang dibuka pada 1 Juli 2024 ini:
We are looking for the position of Head of Customer to ensure customer satisfaction, organize and support the Customer Service team and to build up and expand the customer service structure within the assigned territory and achieve and monitor the turnover and performance targets.
Your responsibilities
Operational issues:
Communication and Coordination:
Human Resources:
Your qualifications
1. Professional Competence
2. Soft Skills
3. IT-Systems
At Liebherr, you can expect a challenging, interesting area of work in an internationally successfull group of companies. We can offer you a secure job with the welfare benefit that a modern company provides and pay that reflects your performance.
Have we awoken your interest? Then we look forward to receiving your online application. If you have any questions, please contact Emma Silasakti.
One Passion. Many Opportunities.
The company
Location
PT. Liebherr Indonesia Perkasa
Jl. Mulawarman No. 17 Rt. 19, Kelurahan Manggar
76116 Balikpapan
Indonesia (ID)
Contact
Emma Silasakti
PTL-HRGA-Recruitment@Liebherr.com
Hanya kandidat yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Head of Customer Service Balikpapan November 2025 PT. Liebherr Indonesia Perkasa di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.
Demikian informasi Lowongan Kerja Head of Customer Service Balikpapan November 2025 PT. Liebherr Indonesia Perkasa yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika Anda berminat mengisi Lowongan Kerja Head of Customer Service Balikpapan November 2025 PT. Liebherr Indonesia Perkasa, segera siapkan berkas dan dokumen yang diminta untuk mengisi Lowongan Kerja Head of Customer Service Balikpapan November 2025 PT. Liebherr Indonesia Perkasa tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Lowongan: Manager Sales Borneo Software House membuka kesempatan bagi profesional tangguh untuk membangun dan memimpin tim penjualan dari nol sebagai Manager Sales . Tugas Utama:
BRANCH MANAGER - BALIKPAPAN STATION Are you a strategic thinker with a passion for driving business success? We are seeking a dynamic Branch Manager to
Kualifikasi : Maksimal usia 35 tahun. Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan. Memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai leader/SPV/Manager bagian marketing asuransi jiwa, perbankan atau financial
The Company: We are Hexagon. At Hexagon, we do not just measure the world – we define its future. As the global leader in measurement
Deskripsi Pekerjaan: Kami mencari Driver Operasional yang profesional, bertanggung jawab, dan berpengalaman untuk bergabung dalam tim kami. Anda akan memiliki peran penting dalam memastikan proses