| Info Loker | Lowongan Kerja Head Of Customer Service Balikpapan PT. Liebherr Indonesia Perkasa |
| Posting | 1 Juli 2024 |
| Perusahaan | PT. Liebherr Indonesia Perkasa |
| Kota | Balikpapan |
Info Terbaru Lowongan Kerja Head of Customer Service Balikpapan Desember 2025 di PT. Liebherr Indonesia Perkasa. Salam Sejahtera buat sobat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang pas dengan minat Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak gampang di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Head of Customer Service Balikpapan Desember 2025 di PT. Liebherr Indonesia Perkasa. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Head of Customer Service Balikpapan Desember 2025 PT. Liebherr Indonesia Perkasa.
Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Head of Customer Service Balikpapan Desember 2025 PT. Liebherr Indonesia Perkasa yang dibuka pada 1 Juli 2024 ini:
We are looking for the position of Head of Customer to ensure customer satisfaction, organize and support the Customer Service team and to build up and expand the customer service structure within the assigned territory and achieve and monitor the turnover and performance targets.
Your responsibilities
Operational issues:
Communication and Coordination:
Human Resources:
Your qualifications
1. Professional Competence
2. Soft Skills
3. IT-Systems
At Liebherr, you can expect a challenging, interesting area of work in an internationally successfull group of companies. We can offer you a secure job with the welfare benefit that a modern company provides and pay that reflects your performance.
Have we awoken your interest? Then we look forward to receiving your online application. If you have any questions, please contact Emma Silasakti.
One Passion. Many Opportunities.
The company
Location
PT. Liebherr Indonesia Perkasa
Jl. Mulawarman No. 17 Rt. 19, Kelurahan Manggar
76116 Balikpapan
Indonesia (ID)
Contact
Emma Silasakti
PTL-HRGA-Recruitment@Liebherr.com
Hanya pendaftar yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Head of Customer Service Balikpapan Desember 2025 PT. Liebherr Indonesia Perkasa di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.
Demikian kabar Lowongan Kerja Head of Customer Service Balikpapan Desember 2025 PT. Liebherr Indonesia Perkasa yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika sahabat tertarik mendaftar Lowongan Kerja Head of Customer Service Balikpapan Desember 2025 PT. Liebherr Indonesia Perkasa, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang diminta untuk mengisi Lowongan Kerja Head of Customer Service Balikpapan Desember 2025 PT. Liebherr Indonesia Perkasa tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Responsibilities Melakukan pemeriksaan mobil bekas secara detail dengan mengikuti standar operasional perusahaan, termasuk pemeriksaan terhadap mobil bekas yang pernah terendam banjir atau mengalami tabrakan. Bertanggung
Tanggung Jawab Utama A. Rejuvenate Monitoring Melakukan monitoring performa penjualan harian di area yang ditangani Merencanakan, memantau, dan meningkatkan performa Sell-Through & target pencapaian Mengelola
Date: 26 Nov 2025 Location: Balikpapan Baru, East Kalimantan, ID, 76114 Company: Orica About Orica GroundProbe is a global technology leader specialising in real-time solutions
Tanggung Jawab Utama Pelayanan Pelanggan Menyambut dan melayani pelanggan dengan ramah dan profesional. Memberikan konsultasi produk sesuai kebutuhan (misalnya: jaket outdoor, sepatu hiking, perlengkapan camping).
- Mengakuisisi merchant baru melalui penjualan door-to-door/hunting sales - Melakukan pendaftaran produk GoPay Merchant Application (GMA) QRIS dan Penyewaan GoPay Speaker - Mengidentifikasi kebutuhan merchant