Info Loker | Lowongan Kerja Head Of Customer Service Balikpapan PT. Liebherr Indonesia Perkasa |
Posting | 1 Juli 2024 |
Perusahaan | PT. Liebherr Indonesia Perkasa |
Kota | Balikpapan |
Info Terbaru Lowongan Kerja Head of Customer Service Balikpapan September 2025 di PT. Liebherr Indonesia Perkasa. Selamat Pagi untuk agan yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan kualifikasi Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah sulit di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Head of Customer Service Balikpapan September 2025 di PT. Liebherr Indonesia Perkasa. Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Head of Customer Service Balikpapan September 2025 PT. Liebherr Indonesia Perkasa.
Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Head of Customer Service Balikpapan September 2025 PT. Liebherr Indonesia Perkasa yang dibuka pada 1 Juli 2024 ini:
We are looking for the position of Head of Customer to ensure customer satisfaction, organize and support the Customer Service team and to build up and expand the customer service structure within the assigned territory and achieve and monitor the turnover and performance targets.
Your responsibilities
Operational issues:
Communication and Coordination:
Human Resources:
Your qualifications
1. Professional Competence
2. Soft Skills
3. IT-Systems
At Liebherr, you can expect a challenging, interesting area of work in an internationally successfull group of companies. We can offer you a secure job with the welfare benefit that a modern company provides and pay that reflects your performance.
Have we awoken your interest? Then we look forward to receiving your online application. If you have any questions, please contact Emma Silasakti.
One Passion. Many Opportunities.
The company
Location
PT. Liebherr Indonesia Perkasa
Jl. Mulawarman No. 17 Rt. 19, Kelurahan Manggar
76116 Balikpapan
Indonesia (ID)
Contact
Emma Silasakti
PTL-HRGA-Recruitment@Liebherr.com
Hanya calon karyawan yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Head of Customer Service Balikpapan September 2025 PT. Liebherr Indonesia Perkasa di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.
Demikian informasi Lowongan Kerja Head of Customer Service Balikpapan September 2025 PT. Liebherr Indonesia Perkasa yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Head of Customer Service Balikpapan September 2025 PT. Liebherr Indonesia Perkasa, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Head of Customer Service Balikpapan September 2025 PT. Liebherr Indonesia Perkasa tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Job Requirements - - Min. height 165 cm 18 - 25 tahun Min experience 1 tahun Job Description and Responsibility Syarat & Kualifikasi: Pendidikan min.
Start-up Manager ISBL - BAL0027 Company : Worley Primary Location : IDN-EKN-Balikpapan Job : Commissioning Specialists Schedule : Full-time Employment Type : Direct Contractor Management
Basic troubleshooting, installation, maintenance and repair on KSB pump and Valve. Completing Preventive Maintenance and field modifications with coordination with Service Supervisor / Service Manager.
Job Description. 1. Operate and maintain properly both of Pump and Engine. 2. Feedback technical issue to Engineering design centre. 3. Managing project budgets and
1. Control Incoming administration process ( Data entry SAP ) and check Incoming Process 2. Manage Bin Location and optimizing Warehouse Space 3. Manage Manpower