| Info Loker | Lowongan Kerja Customer Service Yogyakarta Somethinc - BeautyHaul |
| Posting | 30 Agustus 2024 |
| Perusahaan | Somethinc - BeautyHaul |
| Kota | Yogyakarta |
Info Terbaru Lowongan Kerja Customer Service Yogyakarta Desember 2025 di Somethinc - BeautyHaul. Salam Sukses bagi pengunjung setia yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan minat Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah susah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Customer Service Yogyakarta Desember 2025 di Somethinc - BeautyHaul. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Customer Service Yogyakarta Desember 2025 Somethinc - BeautyHaul.
Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Customer Service Yogyakarta Desember 2025 Somethinc - BeautyHaul yang dibuka pada bulan Desember 2025 ini:
About the company
Beautyhaul is one of the fastest-growing beauty companies in Indonesia that aspires to be the largest vertically integrated beauty ecosystem from supply to retail. Due to its exponential growth, the company has attracted investment from a reputable investor, Sequoia Capital.
Our first brand "Somethinc" was founded in 2019, and is currently the #1 skincare brand in e-commerce & modern trade with >1M social media followers. Our offline/online commerce Beautyhaul is the core for carrying multiple brands that we have directly to our customers. We are incubating more and more business models in our platform and aim to be a strong regional player in the beauty, within the South Asia region.
Responsibilities:
Requirements:
We have a 'CREATE' culture (Collaborative, Responsible, Eccentric, Agile, Tough, Effective). We are looking for more people to join us, who are excited to disrupt the traditional beauty industry with product innovation and non-linear growth, who want to build a profitable start-up into a unicorn company, and who will always learn and do the right thing.
Hanya calon karyawan yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Customer Service Yogyakarta Desember 2025 Somethinc - BeautyHaul di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.
Demikian informasi Lowongan Kerja Customer Service Yogyakarta Desember 2025 Somethinc - BeautyHaul yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika sahabat tertarik mendaftar Lowongan Kerja Customer Service Yogyakarta Desember 2025 Somethinc - BeautyHaul, segera siapkan berkas dan dokumen yang diminta untuk mengisi Lowongan Kerja Customer Service Yogyakarta Desember 2025 Somethinc - BeautyHaul tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Tugas : - Mengelola pemeliharaan dan perbaikan fasilitas semua aset fisik perusahaan - Menginventarisasi, menyimpan, memelihara, dan mencatat semua aset fisik perusahaan untuk memastikannya berfungsi
Memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan informatif kepada pelanggan. Melakukan input data pelanggan dengan benar sesuai SOP Menjalankan aktivitas promosi, pemasangan materi promosi, serta menjaga
Menjelaskan Product Knowledge yang akan dijual kepada Customer Membantu customer dalam melakukan pemilihan barang Memberikan informasi tentang perawatan atau penggunaan barang yang akan dibeli Customer
Kualifikasi: Fresh graduate atau mahasiswa semester akhir (sudah tidak ada matkul) Berasal dari Jurusan Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknologi Pangan, Kimia, Farmasi, atau yang relevan
Other Location Yogyakarta, Indonesia Language English Summary Apply now! Description Fungsi Pokok/Tanggung Jawab Inti Memastikan layanan yang diberikan kepada pelanggan memenuhi Indikator Kinerja Utama (‘KPI’)