Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja Personal Manager Mindo Management Solutions Terbaru di Yogyakarta

Info Loker Lowongan Kerja Personal Manager Yogyakarta Mindo Management Solutions
Posting 23 Mei 2025
Perusahaan Mindo Management Solutions
Kota Yogyakarta
facebook twitter email whatapps telegram

Info Terbaru Lowongan Kerja Personal Manager Yogyakarta Oktober 2025 di Mindo Management Solutions. Salam Sukses buat kawan-kawan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan minat Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang cocok sangatlah sulit di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Personal Manager Yogyakarta Oktober 2025 di Mindo Management Solutions. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Personal Manager Yogyakarta Oktober 2025 Mindo Management Solutions.

Lowongan Kerja Personal Manager Yogyakarta Oktober 2025 Mindo Management Solutions

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Personal Manager Yogyakarta Oktober 2025 Mindo Management Solutions yang dibuka pada bulan Oktober 2025 ini:

Responsibilities:

  • Assist with administrative tasks, such as managing paperwork and ensuring document validity when opening a new office in a different country.
  • Research and coordinate with local agencies to facilitate office setup in new countries.
  • Oversee the procurement and management of office supplies, including laptops, chairs, and other essentials.
  • Manage and maintain the operational aspects of new offices, ensuring smooth functionality and compliance with local regulations.
  • Coordinate logistics and support for office relocations or expansions as required.
  • Build strong relationships with vendors, agencies, and internal teams to ensure successful project execution.

Requirements:

  • Proficiency in English, both written and verbal.
  • Proven ability to take initiative and work independently.
  • Strong communication and interpersonal skills.
  • High level of honesty, integrity, and reliability.
  • Exceptional organizational and time-management skills.
  • Experience in managing administrative tasks and procurement is a plus.
  • Familiarity with office setup and maintenance processes is an advantage.
  • Ability to research and liaise with agencies or vendors across different countries.

Job Types: Full-time, Contract
Contract length: 12 months

Education:

  • S1 (Preferred)

Language:

  • English (Required)


Hanya calon karyawan yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Personal Manager Yogyakarta Oktober 2025 Mindo Management Solutions di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.

Demikian kabar Lowongan Kerja Personal Manager Yogyakarta Oktober 2025 Mindo Management Solutions yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat tertarik mengisi Lowongan Kerja Personal Manager Yogyakarta Oktober 2025 Mindo Management Solutions, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Personal Manager Yogyakarta Oktober 2025 Mindo Management Solutions tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Sales Representative - Patient Coordinator

  PlacidWay LLC -   Yogyakarta | Dibuka : 11 Oktober 2025

If you are goal-oriented, self-motivated, and have a proven track record in sales, we’d love to connect with you! We are seeking a Sales Representative

  Lowongan Kerja Customer Service Penempatan Yogyakarta

  PT BFI Finance Indonesia Tbk -   Yogyakarta | Dibuka : 10 Oktober 2025

Memahami keseluruhan produk BFI Memberikan pelayanan terkait produk BFI kepada calon Customer Walk In Menawarkan produk pembiayaan terhadap customer Walk In Membantu proses administrasi kebutuhan

  Lowongan Kerja Admin

  PT Mega Central Finance -   Yogyakarta | Dibuka : 10 Oktober 2025

Admin Usia Max 35 Tahun Pendidikan Minimal D3/S1 Memiliki Pengalaman min 1 Tahun di bidang yang sama pada Perusahaan Pembiayaan Memiliki kemampuan Interpersonal Skill yang

  Lowongan Kerja Recruiter/HR

  PT. Sinar Jernih Suksesindo -   Yogyakarta | Dibuka : 10 Oktober 2025

PT Sinar Jernih Suksesindo (SJS) bekerja sama dengan Perusahaan Perbankan terkemuka berskala Nasional kini sedang mencari kandidat professional untuk mengisi posisi: RECRUITER (HRD) Kualifikasi :

  Lowongan Kerja Collection

  PT Mega Central Finance -   Yogyakarta | Dibuka : 10 Oktober 2025

Collection Usia Max 35 Tahun Pendidikan Minimal D3/S1 Memiliki Pengalaman min 1 Tahun di bidang yang sama pada Perusahaan Pembiayaan Memiliki kemampuan Interpersonal Skill yang