| Info Loker | Lowongan Kerja Staff Admin Yogyakarta PT. GOS INDORAYA |
| Posting | 26 Agustus 2024 |
| Perusahaan | PT. GOS INDORAYA |
| Kota | Yogyakarta |
Info Terbaru Lowongan Kerja STAFF ADMIN Yogyakarta Desember 2025 di PT. GOS INDORAYA. Selamat Sore bagi pengunjung setia yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan impian Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak mudah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja STAFF ADMIN Yogyakarta Desember 2025 di PT. GOS INDORAYA. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja STAFF ADMIN Yogyakarta Desember 2025 PT. GOS INDORAYA.
Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja STAFF ADMIN Yogyakarta Desember 2025 PT. GOS INDORAYA yang dibuka pada 26 Agustus 2024 ini:
KUALIFIKASI :
Info lebih lengkap :
085742941379 (Chat Only)
Jenis Pekerjaan: Kontrak
Pengalaman:
Hanya peserta yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja STAFF ADMIN Yogyakarta Desember 2025 PT. GOS INDORAYA di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum tidak berlaku.
Demikian info Lowongan Kerja STAFF ADMIN Yogyakarta Desember 2025 PT. GOS INDORAYA yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja STAFF ADMIN Yogyakarta Desember 2025 PT. GOS INDORAYA, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang diminta untuk mendaftar Lowongan Kerja STAFF ADMIN Yogyakarta Desember 2025 PT. GOS INDORAYA tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Tugas : - Mengelola pemeliharaan dan perbaikan fasilitas semua aset fisik perusahaan - Menginventarisasi, menyimpan, memelihara, dan mencatat semua aset fisik perusahaan untuk memastikannya berfungsi
Memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan informatif kepada pelanggan. Melakukan input data pelanggan dengan benar sesuai SOP Menjalankan aktivitas promosi, pemasangan materi promosi, serta menjaga
Menjelaskan Product Knowledge yang akan dijual kepada Customer Membantu customer dalam melakukan pemilihan barang Memberikan informasi tentang perawatan atau penggunaan barang yang akan dibeli Customer
Kualifikasi: Fresh graduate atau mahasiswa semester akhir (sudah tidak ada matkul) Berasal dari Jurusan Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknologi Pangan, Kimia, Farmasi, atau yang relevan
Other Location Yogyakarta, Indonesia Language English Summary Apply now! Description Fungsi Pokok/Tanggung Jawab Inti Memastikan layanan yang diberikan kepada pelanggan memenuhi Indikator Kinerja Utama (‘KPI’)