Info Loker | Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato Gdc Kupang Kupang PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK |
Posting | 2 Juli 2024 |
Perusahaan | PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK |
Kota | Kupang |
Info Terbaru Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC KUPANG Kupang September 2025 di PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK. Salam Sejahtera buat sobat yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan spesialisasi Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak mudah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC KUPANG Kupang September 2025 di PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC KUPANG Kupang September 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK.
Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC KUPANG Kupang September 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK yang dibuka pada 2 Juli 2024 ini:
"* Min D3/S1 semua jurusan Dengan IPK 2,75
* Skill komunikasi yang baik dalam Bahasa Indonesia dan memiliki artikulasi jelas
* Berpengalaman customer service (diutamakan walking customer service/CS offline)
* Berpengalaman di bidang sales
* Keterampilan mengetik dengan WPM 50 & Akurasi 90%
* Memiliki Rasa Empati
* Vaksinasi minimal sudah Dosis 2
* Energik dan lincah
* Min. Fresh Graduate dan maksimal 2 tahun pada posisi yang sama (entry level) --- sangat diutamakan yang berpengalaman (experienced)
* Detail-oriented
* Adaptif dengan perubahan yang dinamis
* Mampu berbahasa Inggris dengan komunikasi pasif minimal
* Tidak diperbolehkan ex-Grab atau yang pernah bekerja di Grab
* Kandidat (diri sendiri) atau kerabat dekat (ayah, ibu, kakak, adik, suami, istri) tidak mempunyai akun driver/merchant"
Jenis Pekerjaan: Kontrak
Hanya pendaftar yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC KUPANG Kupang September 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum kadaluwarsa.
Demikian info Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC KUPANG Kupang September 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika Anda tertarik mendaftar Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC KUPANG Kupang September 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK, segera siapkan berkas dan dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC KUPANG Kupang September 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Job Requirements: Minimum Diploma Degree of any major Open for fresh graduate and have no experience in medical devices or healthcare are acceptable Confident, determined
Deskripsi Pekerjaan: PT Personel Alih Daya Tbk (PERSADA) sedang mencari individu yang aktif, komunikatif, dan memiliki semangat kerja lapangan untuk posisi SPG/SPB Rekrutmen Field guna
INOVASI 3 - Education Programs Consultant in NTT Background Indonesia’s Vision 2045 sets the goal for Indonesia to transition from a resource-based economy towards an
Job Summary PT Personel Alih Daya Tbk sedang mencari individu yang bertanggung jawab dan disiplin untuk posisi Rider/Kurir. Posisi ini akan bertugas mengantar paket ke
Bersedia ditempatkan di wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara Pendidikan S1 seluruh jurusan Pengalaman minimal 3 (tiga) tahun sebagai Branch Manager di perusahaan pembiayaan/lembaga keuangan/retail