Info Loker | Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato Gdc Kupang Kupang PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK |
Posting | 2 Juli 2024 |
Perusahaan | PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK |
Kota | Kupang |
Info Terbaru Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC KUPANG Kupang Oktober 2025 di PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK. Selamat Pagi buat kawan-kawan yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan impian Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang cocok sangatlah susah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC KUPANG Kupang Oktober 2025 di PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC KUPANG Kupang Oktober 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK.
Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC KUPANG Kupang Oktober 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK yang dibuka pada bulan Oktober 2025 ini:
"* Min D3/S1 semua jurusan Dengan IPK 2,75
* Skill komunikasi yang baik dalam Bahasa Indonesia dan memiliki artikulasi jelas
* Berpengalaman customer service (diutamakan walking customer service/CS offline)
* Berpengalaman di bidang sales
* Keterampilan mengetik dengan WPM 50 & Akurasi 90%
* Memiliki Rasa Empati
* Vaksinasi minimal sudah Dosis 2
* Energik dan lincah
* Min. Fresh Graduate dan maksimal 2 tahun pada posisi yang sama (entry level) --- sangat diutamakan yang berpengalaman (experienced)
* Detail-oriented
* Adaptif dengan perubahan yang dinamis
* Mampu berbahasa Inggris dengan komunikasi pasif minimal
* Tidak diperbolehkan ex-Grab atau yang pernah bekerja di Grab
* Kandidat (diri sendiri) atau kerabat dekat (ayah, ibu, kakak, adik, suami, istri) tidak mempunyai akun driver/merchant"
Jenis Pekerjaan: Kontrak
Hanya calon karyawan yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC KUPANG Kupang Oktober 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.
Demikian kabar Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC KUPANG Kupang Oktober 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan spesialisasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika kamu berminat mengisi Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC KUPANG Kupang Oktober 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dipersyaratkan untuk melamar Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC KUPANG Kupang Oktober 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Jobdesk : - Melakukan survey ke toko- toko - Membuat Report harian/bulanan - Merekap absen all sales - Bekerja mobile lebih dari 1 toko Kualifikasi
Deskripsi Pekerjaan : Mengelola dan memonitoring kinerja Collection dan Recovery untuk memastikan pencapaian target yang telah ditentukan. Memberikan laporan, informasi dan feedback terhadap atasan terhadap
Uraian Pekerjaan Mengunjungi debitur dan melakukan pengiriman Surat Peringatan (SP) dalam masa tunggakan > 20 hari untuk melakukan validasi kondisi, analisa dan penagihan pembayaran kewajiban
Company Description Job Description Mengelola dan memonitoring kinerja Collection dan Recovery untuk memastikan pencapaian target yang telah ditentukan. Memberikan laporan, informasi dan feedback terhadap atasan
Tugas : 1. Menjalin Kerjasama dengan dealer dan/atau showroom 2. Menindaklanjuti pelanggan yang memesan produk: untuk memastikan proses pembelian berjalan lancar 3. Melakukan promosi produk,