| Info Loker | Lowongan Kerja Admin Support Surabaya PT Infomedia Solusi Humanika (ISH Jatim Balnus) |
| Posting | 2 Juli 2024 |
| Perusahaan | PT Infomedia Solusi Humanika (ISH Jatim Balnus) |
| Kota | Surabaya |
Info Terbaru Lowongan Kerja Admin Support Surabaya Desember 2025 di PT Infomedia Solusi Humanika (ISH Jatim Balnus). Selamat Pagi untuk kawan-kawan yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang pas dengan minat Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak mudah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Admin Support Surabaya Desember 2025 di PT Infomedia Solusi Humanika (ISH Jatim Balnus). Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Admin Support Surabaya Desember 2025 PT Infomedia Solusi Humanika (ISH Jatim Balnus).
Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Admin Support Surabaya Desember 2025 PT Infomedia Solusi Humanika (ISH Jatim Balnus) yang dibuka pada 2 Juli 2024 ini:
Job Desc :
- Membuat review P0-P2
- Menyusun proposal/offering
- Membuat dokumen2 teknis kelengkapan tender, dan solusi-solusi yang dibutuhkan AM
- OBL dan KL untuk outbond Logistik kontrak yang bundling dengan layanan mitra
- Closing Audit PSAK
- Verifikasi dokumen tagihan mitra baik Invoice Softcopy dan Invoice hardcopy
- Melakukan bundling atas dokumen tagihan mitra yang telah diverifikasi
- Membuat Tel-21 setelah dokumen invoice terverifikasi dan release payment
- Melakukan rekapitulasi faktur pajak mitra pada bulan berjalan untuk dilaporkan kepada unit Finance Regional
- Admin & Support Operasional
Kualifikasi :
Pria / Wanita, Usia maksimal 30 Th
Pendidikan Minimal D3 Ekonomi, Akuntansi dan sejenis, S1 Hukum
Memiliki pengalaman sebagai Admin
Menguasai MS Office : word, Excel ( Intermediate level )
Berintegritas, disiplin, komunikatif Detail, teliti dan mampu bekerja dalam tekanan
Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu, Kontrak
Panjang kontrak: 12 bulan
Upah: Dari Rp472.547.900 per bulan
Pengalaman:
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Admin Support Surabaya Desember 2025 PT Infomedia Solusi Humanika (ISH Jatim Balnus) di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.
Demikian informasi Lowongan Kerja Admin Support Surabaya Desember 2025 PT Infomedia Solusi Humanika (ISH Jatim Balnus) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan spesialisasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika Anda berminat mengisi Lowongan Kerja Admin Support Surabaya Desember 2025 PT Infomedia Solusi Humanika (ISH Jatim Balnus), segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang diminta untuk mendaftar Lowongan Kerja Admin Support Surabaya Desember 2025 PT Infomedia Solusi Humanika (ISH Jatim Balnus) tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
- Pria/Wanita - Minimal 19 - 40 maksimal - Min. SMA/SMK - Memiliki Motor & SIM C (WAJIB) - Terbuka untuk yang belum memiliki pengalaman
Job Des Sales Kredit: Mencari dan mengembangkan annggota baru Melakukan presentasi produk pinjaman Kriteria: Pengalaman Minimal 3 Tahun Mampu Bekerja dalam Tim Kirimkan CV via
Kriteria : Laki-laki/Perempuan Minimal D3/S1 Akuntansi, Manajemen Keuangan, atau bidang tekait Memahami dasar-dasar pembukuan, laporan keuangan, dan administrasi keuangan Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel,
Additional Information Job Number 25191188 Job Category Rooms & Guest Services Operations Location Aloft Surabaya Pakuwon City, Jalan Laguna Kejawan Putih Mutiara No 17B, Surabaya,
Bertanggung jawab untuk mengelola pembukuan perusahaan Membuat laporan keuangan Memeriksa dan verifikasi transaksi keuangan Memiliki keahlian administrasi Mampu mengoperasikan program accurate Keterampilan komunikasi yang baik