Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja Administration Staff OTO Group Terbaru di Balikpapan

Info Loker Lowongan Kerja Administration Staff Balikpapan OTO Group
Posting 10 Juni 2024
Perusahaan OTO Group
Kota Balikpapan
facebook twitter email whatapps telegram

Info Terbaru Lowongan Kerja Administration Staff Balikpapan September 2025 di OTO Group. Salam Sejahtera buat sahabat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang pas dengan kualifikasi Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah sulit di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Administration Staff Balikpapan September 2025 di OTO Group. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Administration Staff Balikpapan September 2025 OTO Group.

Lowongan Kerja Administration Staff Balikpapan September 2025 OTO Group

Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Administration Staff Balikpapan September 2025 OTO Group yang dibuka pada bulan September 2025 ini:

Bertanggung jawab atas administrasi permintaan barang atau fasilitas kerja baik dari Kantor Regional maupun Kantor cabang, memeriksa kelengkapan, kualitas dan garansi barang yang dipesan, serta melakukan administrasi pembayarannya.
Pria, Usia maks. 25 tahun* Pendidikan min. D3 semua jurusan dengan IPK min. 2.75* Mampu mengoperasikan MS. Office* Teliti dan mampu menyelesaikan pekerjaan dengan tenggat waktu singkat* Mampu bekerja sama dalam tim* Berpenampilan Rapi dan Menarik

Hanya peserta yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Administration Staff Balikpapan September 2025 OTO Group di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum kadaluwarsa.

Demikian kabar Lowongan Kerja Administration Staff Balikpapan September 2025 OTO Group yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan ijazah Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu berminat melamar Lowongan Kerja Administration Staff Balikpapan September 2025 OTO Group, segera siapkan berkas dan dokumen yang dipersyaratkan untuk melamar Lowongan Kerja Administration Staff Balikpapan September 2025 OTO Group tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Staff Operational Balikpapan

  Farmers Market 99 Indonesia -   Balikpapan | Dibuka : 1 September 2025

Job Requirements - - Min. height 165 cm 18 - 25 tahun Min experience 1 tahun Job Description and Responsibility Syarat & Kualifikasi: Pendidikan min.

  Lowongan Kerja Start-up Manager ISBL

  Worley -   Balikpapan | Dibuka : 1 September 2025

Start-up Manager ISBL - BAL0027 Company : Worley Primary Location : IDN-EKN-Balikpapan Job : Commissioning Specialists Schedule : Full-time Employment Type : Direct Contractor Management

  Lowongan Kerja Field Service Engineer Balikpapan

  KSB SE & Co. KGaA -   Balikpapan | Dibuka : 31 Agustus 2025

Basic troubleshooting, installation, maintenance and repair on KSB pump and Valve. Completing Preventive Maintenance and field modifications with coordination with Service Supervisor / Service Manager.

  Lowongan Kerja Project Manager AMNT

  KSB SE & Co. KGaA -   Balikpapan | Dibuka : 31 Agustus 2025

Job Description. 1. Operate and maintain properly both of Pump and Engine. 2. Feedback technical issue to Engineering design centre. 3. Managing project budgets and

  Lowongan Kerja Warehouse And Logistic Officer

  KSB SE & Co. KGaA -   Balikpapan | Dibuka : 31 Agustus 2025

1. Control Incoming administration process ( Data entry SAP ) and check Incoming Process 2. Manage Bin Location and optimizing Warehouse Space 3. Manage Manpower