| Info Loker | Lowongan Kerja Administration Staff Balikpapan OTO Group |
| Posting | 10 Juni 2024 |
| Perusahaan | OTO Group |
| Kota | Balikpapan |
Info Terbaru Lowongan Kerja Administration Staff Balikpapan November 2025 di OTO Group. Salam Sejahtera untuk sahabat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang pas dengan keinginan Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Administration Staff Balikpapan November 2025 di OTO Group. Berikut ini info lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Administration Staff Balikpapan November 2025 OTO Group.
Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Administration Staff Balikpapan November 2025 OTO Group yang dibuka pada bulan November 2025 ini:
Hanya calon karyawan yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Administration Staff Balikpapan November 2025 OTO Group di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.
Demikian info Lowongan Kerja Administration Staff Balikpapan November 2025 OTO Group yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika sahabat tertarik melamar Lowongan Kerja Administration Staff Balikpapan November 2025 OTO Group, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang diminta untuk melamar Lowongan Kerja Administration Staff Balikpapan November 2025 OTO Group tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Kualifikasi : Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat Pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi (fresh graduate dipersilakan melamar) Menguasai komputer dan Microsoft Office (Excel, Word, PowerPoint),
Responsibilities: Lead and manage building renovation and office relocation projects from planning to execution. Oversee day to day General Affairs operations including asset management, office
Kriteria : - Minimal pendidikan S1 - Memiliki pengalaman min 1 tahun sebagai Sales / Leader Outlet dibidang F&B (Support Kemitraan di bidang Fried chicken
As a Freelance Luxury Brand Evaluator, you will step into the world of luxury to discreetly assess customer experiences and provide critical feedback that helps
Job Purpose Lead the product engineering team in designing, developing, and improving cable harness products to meet customer, quality, and cost requirements while supporting production