| Info Loker | Lowongan Kerja Admin Resepsionis Medan Geetaestetika |
| Posting | 1 Agustus 2024 |
| Perusahaan | Geetaestetika |
| Kota | Medan |
Info Terbaru Lowongan Kerja Admin Resepsionis Medan November 2025 di Geetaestetika. Salam Sejahtera bagi agan yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan spesialisasi Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah susah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Admin Resepsionis Medan November 2025 di Geetaestetika. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Admin Resepsionis Medan November 2025 Geetaestetika.
Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Admin Resepsionis Medan November 2025 Geetaestetika yang dibuka pada bulan November 2025 ini:
Kualifikasi:
-Diploma atau gelar di bidang Administrasi, Akuntansi, atau bidang terkait.
-Minimal 2 tahun pengalaman sebagai resepsionis atau peran administrasi serupa.
-Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang kuat.
-Kemampuan mengoperasikan perangkat lunak administrasi dan Microsoft Excel.
-Keterampilan organisasi dan manajemen waktu yang baik.
-Kemampuan menangani banyak tugas sekaligus dan bekerja di bawah tekanan.
-Layanan pelanggan yang baik.
-Penampilan yang rapi dan profesional.
-Kemampuan untuk menjaga kerahasiaan informasi klien.
-Kemampuan untuk bekerja dalam tim maupun secara mandiri.
Deskripsi Pekerjaan:
1. Kepatuhan: Patuhi aturan dan regulasi klinik.
2. Komunikasi dengan Pasien: Berkomunikasi secara profesional dan sopan dengan pasien.
3. Sambutan Pasien: Sambut pasien ketika mereka tiba di klinik.
4. Pendaftaran Data: Pastikan pendaftaran data untuk setiap pasien.
5. Mengalokasikan Konsultan: Tawarkan konsultasi gratis/ scanning wajah/informasi promosi kepada pasien.
6. Penyerahan Pasien: Koordinasikan transisi lancar bagi pasien dari titik pendaftaran ke tujuan mereka di ruang konsultasi dan/atau ruang perawatan.
7. Proses Pembayaran: Selesaikan pembayaran setelah pasien menyelesaikan konsultasi dengan Konsultan Kecantikan dan/atau dokter.
8. Manajemen Order List/ SPK: Membuat Order List yang jelas yang akan diserahkan ke unit yang relevan dalam koordinasi dengan tim pemasaran.
9. Kolaborasi Tim: Berkolaborasi secara efektif dengan tim multidisiplin klinik untuk menciptakan lingkungan yang harmonis dan terkoordinasi.
10. Pencatatan: Menjaga catatan yang terorganisir.
11. Komitmen dan Ketersediaan: Menjaga jam kerja 48 jam yang konsisten.
Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu
Upah: Dari Rp3.600.000,00 per bulan
Pengalaman:
Hanya calon karyawan yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Admin Resepsionis Medan November 2025 Geetaestetika di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.
Demikian info Lowongan Kerja Admin Resepsionis Medan November 2025 Geetaestetika yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan spesialisasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika kamu berminat mendaftar Lowongan Kerja Admin Resepsionis Medan November 2025 Geetaestetika, segera siapkan berkas dan dokumen yang diminta untuk melamar Lowongan Kerja Admin Resepsionis Medan November 2025 Geetaestetika tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
General Responsibilities: 1. Implementing ISCC CPO processing, non ISCC CPO, RSPO CPO and non RSPO CPO at Refinery as per instruction 2. Carry out log
Kualifikasi : Pria/Wanita. Usia maksimal 35 tahun. Komunikatif dan aktif. Berpengalaman sebagai SPG / Promotor (Nilai lebih). Fresh gaduate (Dipersilakan apply). Target Orientend. Bersedia mengikuti
Responsibilities Bertanggung jawab untuk mencapai sales target (volume) dan account booking sesuai yang telah ditetapkan perusahaan. Membangun relasi dengan konsumen dan mengidentifikasi prospek revenue yang
Mengelola dan mengoordinasikan pengelolaan unit armada harian Memastikan kepatuhan terhadap standar keselamatan, peraturan lalu lintas, dan kebijakan perusahaan Memantau penggunaan kendaraan, konsumsi bahan bakar, jadwal
KUALIFIKASI : Wanita Pendidikan minimal D3 / S1 Usia Maksimal 30 tahun Memiliki pengalaman sebagai Admin/Resepsionis minimal 1 tahun Memiliki kemampuan komunikasi yang bagus Mampu