| Info Loker | Lowongan Kerja Admin Finance Yogyakarta Renjana Offset |
| Posting | 29 September 2025 |
| Perusahaan | Renjana Offset |
| Kota | Yogyakarta |
Info Terbaru Lowongan Kerja Admin Finance Yogyakarta Desember 2025 di Renjana Offset. Selamat Sore bagi pengunjung setia yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang pas dengan keinginan Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak mudah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Admin Finance Yogyakarta Desember 2025 di Renjana Offset. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Admin Finance Yogyakarta Desember 2025 Renjana Offset.
Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja Admin Finance Yogyakarta Desember 2025 Renjana Offset yang dibuka pada bulan Desember 2025 ini:
Deskripsi Pekerjaan:
Kualifikasi:
Job Type: Full-time
Hanya peserta yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Admin Finance Yogyakarta Desember 2025 Renjana Offset di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.
Demikian informasi Lowongan Kerja Admin Finance Yogyakarta Desember 2025 Renjana Offset yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan spesialisasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika Anda berminat mendaftar Lowongan Kerja Admin Finance Yogyakarta Desember 2025 Renjana Offset, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mengisi Lowongan Kerja Admin Finance Yogyakarta Desember 2025 Renjana Offset tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Tugas : - Mengelola pemeliharaan dan perbaikan fasilitas semua aset fisik perusahaan - Menginventarisasi, menyimpan, memelihara, dan mencatat semua aset fisik perusahaan untuk memastikannya berfungsi
Memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan informatif kepada pelanggan. Melakukan input data pelanggan dengan benar sesuai SOP Menjalankan aktivitas promosi, pemasangan materi promosi, serta menjaga
Menjelaskan Product Knowledge yang akan dijual kepada Customer Membantu customer dalam melakukan pemilihan barang Memberikan informasi tentang perawatan atau penggunaan barang yang akan dibeli Customer
Kualifikasi: Fresh graduate atau mahasiswa semester akhir (sudah tidak ada matkul) Berasal dari Jurusan Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknologi Pangan, Kimia, Farmasi, atau yang relevan
Other Location Yogyakarta, Indonesia Language English Summary Apply now! Description Fungsi Pokok/Tanggung Jawab Inti Memastikan layanan yang diberikan kepada pelanggan memenuhi Indikator Kinerja Utama (‘KPI’)