| Info Loker | Lowongan Kerja Event Admin Assistant Jakarta PT. Citra Bahasa Global |
| Posting | 22 September 2024 |
| Perusahaan | PT. Citra Bahasa Global |
| Kota | Jakarta |
Info Terbaru Lowongan Kerja Event Admin Assistant Jakarta November 2025 di PT. Citra Bahasa Global. Salam Sukses bagi pengunjung setia yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan spesialisasi Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak gampang di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Event Admin Assistant Jakarta November 2025 di PT. Citra Bahasa Global. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Event Admin Assistant Jakarta November 2025 PT. Citra Bahasa Global.
Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Event Admin Assistant Jakarta November 2025 PT. Citra Bahasa Global yang dibuka pada 22 September 2024 ini:
Hi everyone, #bahasaglobal is a fast growing young company providing event organizing, interpretation, translation, and communication-based services to a rapidly growing number of domestic and international clients. We need new people to fill in a permanent position as an Event Admin Assistant.
The applicants must be able to:
- Prepare quotations.
- Check emails and replying to emails.
- Be responsible for all project/event related administrative matters
- Manage the completeness and deliverable of an event together with the Project Team.
- Liaise with clients, talents, and vendors.
- Having experience or passionate in organizing events is an advantage.
- Knowledge and familiarity with Zoom application is an added value.
Requirement:
- Have a an experience in the MICE industry and or have a degree in MICE.
- Minimum of 2 Years of Event Organizing experience.
- Proficient in Microsoft Office, especially Microsoft Excel.
- Strong organisational skills, follow-through, and attention to details, must be dependable, proactive and prompt.
- Able to work using English language and all correspondence and working papers will be in English.
- Good interpersonal and public speaking.
- Ability to work in a team and working independently is required.
- Willing to commute to our office in Duren Sawit, East Jakarta.
Our office is located in a residential complex in Duren Sawit, East Jakarta. This is a full-time from-office work arrangement. Please be mindful of the commuting.
Job Types: Full-time, Fresh Graduate
Experience:
Location:
Expected Start Date: 09/26/2024
Hanya pendaftar yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Event Admin Assistant Jakarta November 2025 PT. Citra Bahasa Global di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum kadaluwarsa.
Demikian info Lowongan Kerja Event Admin Assistant Jakarta November 2025 PT. Citra Bahasa Global yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Event Admin Assistant Jakarta November 2025 PT. Citra Bahasa Global, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang diminta untuk mendaftar Lowongan Kerja Event Admin Assistant Jakarta November 2025 PT. Citra Bahasa Global tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Company Description At Bosch, we care. For you, our business, and our environment. Let’s turn visions into reality. At Bosch, we shape the future by
Corporate Sudirman - Jakarta Selatan S1 Pengalaman - Tetap Persyaratan Pekerjaan Lulusan S1 Komunikasi/ Public Relation/ Jurnalistik IPK Minimal 2.75 Pengalaman minimal 5 tahun dalam
Key Responsibilities Assist Vertical Owner on the overall growth, operations, and quality performance of bClean (Cleaning Service). Design and execute effective Tasker recruitment strategies to
Location: Jakarta, ID Employment type: Employee Place of work: Remote Offshore/Onshore: Offshore TechnipFMC is committed to driving real change in the energy industry. Our ambition
Tugas admin finance logistik mencakup dua area utama: administrasi keuangan dan logistik. Secara finansial, tugasnya meliputi pemrosesan faktur, pencatatan transaksi, dan penyusunan laporan keuangan dasar.