| Info Loker | Lowongan Kerja Revenue Manager Yogyakarta Marriott International, Inc |
| Posting | 12 Desember 2024 |
| Perusahaan | Marriott International, Inc |
| Kota | Yogyakarta |
Info Terbaru Lowongan Kerja Revenue Manager Yogyakarta Desember 2025 di Marriott International, Inc. Salam Sejahtera buat pengunjung setia yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan impian Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah susah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Revenue Manager Yogyakarta Desember 2025 di Marriott International, Inc. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Revenue Manager Yogyakarta Desember 2025 Marriott International, Inc.
Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja Revenue Manager Yogyakarta Desember 2025 Marriott International, Inc yang dibuka pada 12 Desember 2024 ini:
JOB SUMMARY
Manages rooms and function space inventory and ensures inventory is allocated and restricted properly to maximize revenue and profits for hotels in the market. Responsible for building rates, packages and hotel sales strategy information in the hotel(s)’ inventory systems. The position makes pricing and positioning recommendations for market hotels. Conducts analysis of revenue, profit and demand associated with hotel rooms and space inventory. Position contributes to forecasts, budgets, weekly and daily projections. Position critiques sales strategy effectiveness and prepares historical and future analysis of revenue and profit opportunities
CANDIDATE PROFILE
Education and Experience
OR
CORE WORK ACTIVITIES
Executing Revenue Management Projects and Strategy
Analyzing and Reporting Revenue Management Data
Building Successful Relationships
Marriott International is an equal opportunity employer. We believe in hiring a diverse workforce and sustaining an inclusive, people-first culture. We are committed to non-discrimination on any protected basis, such as disability and veteran status, or any other basis covered under applicable law.
When you join the Sheraton family, you become a member of its global community. We’ve been a place to gather and connect since 1937. At Sheraton, associates create a sense of belonging in more than 400 communities around the world. We invite, we welcome, and we connect guests through engaging experiences and thoughtful service. If you’re a team player who is excited to deliver a meaningful guest experience, we encourage you to explore your next career opportunity with Sheraton. Join us on our mission to be ‘The World’s Gathering Place’. In joining Sheraton Hotels & Resorts, you join a portfolio of brands with Marriott International. Be where you can do your best work, begin your purpose, belong to an amazing global team, and become the best version of you.
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Revenue Manager Yogyakarta Desember 2025 Marriott International, Inc di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.
Demikian kabar Lowongan Kerja Revenue Manager Yogyakarta Desember 2025 Marriott International, Inc yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika sahabat berminat mendaftar Lowongan Kerja Revenue Manager Yogyakarta Desember 2025 Marriott International, Inc, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang diminta untuk mengisi Lowongan Kerja Revenue Manager Yogyakarta Desember 2025 Marriott International, Inc tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Tugas : - Mengelola pemeliharaan dan perbaikan fasilitas semua aset fisik perusahaan - Menginventarisasi, menyimpan, memelihara, dan mencatat semua aset fisik perusahaan untuk memastikannya berfungsi
Memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan informatif kepada pelanggan. Melakukan input data pelanggan dengan benar sesuai SOP Menjalankan aktivitas promosi, pemasangan materi promosi, serta menjaga
Menjelaskan Product Knowledge yang akan dijual kepada Customer Membantu customer dalam melakukan pemilihan barang Memberikan informasi tentang perawatan atau penggunaan barang yang akan dibeli Customer
Kualifikasi: Fresh graduate atau mahasiswa semester akhir (sudah tidak ada matkul) Berasal dari Jurusan Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknologi Pangan, Kimia, Farmasi, atau yang relevan
Other Location Yogyakarta, Indonesia Language English Summary Apply now! Description Fungsi Pokok/Tanggung Jawab Inti Memastikan layanan yang diberikan kepada pelanggan memenuhi Indikator Kinerja Utama (‘KPI’)