| Info Loker | Lowongan Kerja Strategy Operations Customer Service Project Jakarta SEVEN Retail |
| Posting | 1 Oktober 2025 |
| Perusahaan | SEVEN Retail |
| Kota | Jakarta |
Info Terbaru Lowongan Kerja Strategy Operations Customer Service Project Jakarta Januari 2026 di SEVEN Retail. Salam Sejahtera untuk kawan-kawan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang pas dengan keinginan Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah sulit di tahun 2026 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Strategy Operations Customer Service Project Jakarta Januari 2026 di SEVEN Retail. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Strategy Operations Customer Service Project Jakarta Januari 2026 SEVEN Retail.
Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Strategy Operations Customer Service Project Jakarta Januari 2026 SEVEN Retail yang dibuka pada 1 Oktober 2025 ini:
Job Responsibilities:
1. Drive Operational Excellence Projects
2. Support CX & DX Initiatives
3. Monitoring & Reporting
4. Stakeholder Collaboration
Job Requirements:
1. Min 1-3 years experience in project management / CEO office / customer experience / customer support / operations excellence / strategy ops
2. S1 from any major
3. Soft skill: Data-driven, Problem solving, Customer oriented, Good communication, Fast learner / generalist
4. Hard skill: Excel / Google Sheet (min. intermediate), (nice to have) customer journey design
Hanya calon karyawan yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Strategy Operations Customer Service Project Jakarta Januari 2026 SEVEN Retail di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum kadaluwarsa.
Demikian info Lowongan Kerja Strategy Operations Customer Service Project Jakarta Januari 2026 SEVEN Retail yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika sahabat tertarik mendaftar Lowongan Kerja Strategy Operations Customer Service Project Jakarta Januari 2026 SEVEN Retail, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Strategy Operations Customer Service Project Jakarta Januari 2026 SEVEN Retail tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
WHAT YOU WILL DO Shoot simple product videos, lifestyle content, and mom/baby videos. Edit short-form videos (TikTok, IG Reels, Shopee Ads). Help write simple scripts
Job Description Own and hit/exceed annual sales targets within assigned territory and accounts Develop and execute strategic plan to achieve sales targets with the Account
Key Responsibilities ● Code Ownership: Take over the existing codebase (Backend: Go , Frontend: React ), perform refactoring , and implement code standardization. ● Business
Location: Jakarta Selatan Team: Corporate Functions Employment Type: Regular Job Code: A60347A Responsibilities About the team The Global Payment team of ByteDance provides payment solutions
Job Description Prepare and present B2B partnership proposals (pitch decks) Build and maintain strong relationships with clients Manage client projects and coordinate with internal teams