| Info Loker | Lowongan Kerja Admin Resepsionis Medan Geetaestetika |
| Posting | 5 September 2024 |
| Perusahaan | Geetaestetika |
| Kota | Medan |
Info Terbaru Lowongan Kerja Admin Resepsionis Medan November 2025 di Geetaestetika. Selamat Siang buat kawan-kawan yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang pas dengan ijazah Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah susah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Admin Resepsionis Medan November 2025 di Geetaestetika. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Admin Resepsionis Medan November 2025 Geetaestetika.
Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Admin Resepsionis Medan November 2025 Geetaestetika yang dibuka pada 5 September 2024 ini:
Kualifikasi:
-Diploma atau gelar di bidang Administrasi, Akuntansi, atau bidang terkait.
-Minimal 2 tahun pengalaman sebagai resepsionis atau peran administrasi serupa.
-Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang kuat.
-Kemampuan mengoperasikan perangkat lunak administrasi dan Microsoft Excel.
-Keterampilan organisasi dan manajemen waktu yang baik.
-Kemampuan menangani banyak tugas sekaligus dan bekerja di bawah tekanan.
-Layanan pelanggan yang baik.
-Penampilan yang rapi dan profesional.
-Kemampuan untuk menjaga kerahasiaan informasi klien.
-Kemampuan untuk bekerja dalam tim maupun secara mandiri.
Deskripsi Pekerjaan:
1. Kepatuhan: Patuhi aturan dan regulasi klinik.
2. Komunikasi dengan Pasien: Berkomunikasi secara profesional dan sopan dengan pasien.
3. Sambutan Pasien: Sambut pasien ketika mereka tiba di klinik.
4. Pendaftaran Data: Pastikan pendaftaran data untuk setiap pasien.
5. Mengalokasikan Konsultan: Tawarkan konsultasi gratis/ scanning wajah/informasi promosi kepada pasien.
6. Penyerahan Pasien: Koordinasikan transisi lancar bagi pasien dari titik pendaftaran ke tujuan mereka di ruang konsultasi dan/atau ruang perawatan.
7. Proses Pembayaran: Selesaikan pembayaran setelah pasien menyelesaikan konsultasi dengan Konsultan Kecantikan dan/atau dokter.
8. Manajemen Order List/ SPK: Membuat Order List yang jelas yang akan diserahkan ke unit yang relevan dalam koordinasi dengan tim pemasaran.
9. Kolaborasi Tim: Berkolaborasi secara efektif dengan tim multidisiplin klinik untuk menciptakan lingkungan yang harmonis dan terkoordinasi.
10. Pencatatan: Menjaga catatan yang terorganisir.
11. Komitmen dan Ketersediaan: Menjaga jam kerja 48 jam yang konsisten.
Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu
Pengalaman:
Hanya pendaftar yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Admin Resepsionis Medan November 2025 Geetaestetika di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.
Demikian kabar Lowongan Kerja Admin Resepsionis Medan November 2025 Geetaestetika yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika sahabat tertarik mendaftar Lowongan Kerja Admin Resepsionis Medan November 2025 Geetaestetika, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dipersyaratkan untuk melamar Lowongan Kerja Admin Resepsionis Medan November 2025 Geetaestetika tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
General Responsibilities: 1. Implementing ISCC CPO processing, non ISCC CPO, RSPO CPO and non RSPO CPO at Refinery as per instruction 2. Carry out log
Kualifikasi : Pria/Wanita. Usia maksimal 35 tahun. Komunikatif dan aktif. Berpengalaman sebagai SPG / Promotor (Nilai lebih). Fresh gaduate (Dipersilakan apply). Target Orientend. Bersedia mengikuti
Responsibilities Bertanggung jawab untuk mencapai sales target (volume) dan account booking sesuai yang telah ditetapkan perusahaan. Membangun relasi dengan konsumen dan mengidentifikasi prospek revenue yang
Mengelola dan mengoordinasikan pengelolaan unit armada harian Memastikan kepatuhan terhadap standar keselamatan, peraturan lalu lintas, dan kebijakan perusahaan Memantau penggunaan kendaraan, konsumsi bahan bakar, jadwal
KUALIFIKASI : Wanita Pendidikan minimal D3 / S1 Usia Maksimal 30 tahun Memiliki pengalaman sebagai Admin/Resepsionis minimal 1 tahun Memiliki kemampuan komunikasi yang bagus Mampu